bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Wallpaper Dinding Ruang Tamu Minimalis

Beragam cara orang lakukan agar bisa mempercantik rumah mereka, termasuk diantaranya yaitu menampilkan kesan menawan di ruang tamu. ruang yang terbatas pada ruang tamu menjadi sebuah tantangan tersendiri didalam mempercantik ruang tamu yang sempit supaya lebih menarik lagi, anda dapat menggunakan beragam hiasan dinding atau juga aksesoris lainnya yang dapat membuat tamppilan ruang tamu anda tidak monoton, namun bagi anda yang menyukai hal yang praktis anda dapat menggunakan wallpaper dinding dalam mengias ruang tamu anda.

Ruang Tamu Minmalis Dengan Dekorasi Wallpaper Yang Bagus
Ruang Tamu Minmalis Dengan Dekorasi Wallpaper Yang Bagus

Anda dapat menentukan terlebih dahulu mengenai tema yang ingin anda desain nanti, lalu setelah itu anda dapat memilih gambar wallpaper dinding yang cocok dengan selera anda. Motif serta gambar wallpaper dinding sangat banyak seperti contohnya bunga, pola garis atau yang lainnya. sehingga itu akan memudahkan kita dalam dapat menentukan pilihan mana yang terbaik dan sesuai untuk konsep rumah kita. Harganya pun bervariatif, dari yang harga 40 ribuan sampai ratusan ribu rupiah perlembar.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Ruang Tamu Minmalis Dengan Dekorasi Wallpaper Yang Bagus
Ruang Tamu Minmalis Dengan Dekorasi Wallpaper Yang Bagus

untuk rumah model minimalis dengan ruang tamu yang sempit usahakan untuk memilih motif wallpaper dengan warna dasar yang dominan juga jangan menggunakan wallpaper dinding yang full colour yang akan membuat tampilan ruang tamu terkesan menjadi lebih sempit lagi. untuk lebih lengkapnya lagi mengenai motif wallpaper dinding ruang tamu sempit, berikut ini saya berikan beberapa contoh tersebut.

Gambar Wallpaper Dinding Ruang Tamu Sempit

Wallpaper dinding dengan motif bunga masih menjadi pilihan favorit untuk mendesain ruang tamu sempit. Selain itu anda dapat memperhatikan keselarasan antara warna wallpaper dengan desain ruangan tersebut seperti pada contoh gambar diatas. selain itu dalam mempercantik ruang tamu, kita dapat menambahkan beberapa ornamen lainnya seperti vas bunga dan lain sebagainya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bila anda menginginkan kesan alam hadir di dalam rumah anda, wallpaper dinding dengan gambar alam dapat dijadikan pilihan, selain itu juga masih banyak gambar rwallpaper lainnya yang dapat dipakai pada bagian rumah anda baik di ruang utama, ruang keluarga maupun kamar tidur.

Tips Untuk Memilih Wallpaper Untuk Ruang Tamu Minimalis

1. Bahan
Pilih bahan yang cocok dengan rumah anda. Ada banyak macam bahan wallpaper dinding diantaranya yaitu berbahan foil, vinyl dan textile. Wallpaper yang berbahan foil dan juga textile sangat sulit saat dibersihkan. Lebih baik anda memakai wallpaper yang berbahan vinyl, terlebih bila anda memiliki anak kecil ataupun hewan peliharaan dirumah. Selain itu wallpaper yang berbahan ini pun mudah untuk dibersihkan dan memiliki daya tahan yang tinggi terhadap udara lembap.

2. Motif
Ruang tamu rumah anda mempunyai desain modern? atau anda menginginkan ruang tamu di rumah tampak modern? Pilihan terbaik yaitu menggunakan wallpaper yang tampak menonjol, dengan pola geometris atau mempunyai desain motif yang besar. Wallpaper bermotif ranting, pohon & bunga sangat populer dipergunakan di ruang tamu minimalis modern. Umunya, motif motif wallpaper ini menyeimbangkan antara garis yang tebal dengan skema warna yang monokromatik serta aksen metalik.
Sedangkan wallpaper bermotif besar sangat baik bila digunakan pada ruang tamu yang memiliki lahan luas. Motif ini juga tidak menjadi masalah, bila anda mempunyai ruang tamu yang kecil.

3. Warna
Untuk warna sendiri, bila ruang tamu anda tidak memperoleh banyak cahaya matahari di siang hari, ada baiknya anda memilih wallpaper yang berwarna cerah dan hangat. Jangan lupa juga, pastikan warna yang anda pilih sesuai dengan warna furniture yang digunakan. Tetapi bila anda tidak bisa menemukan warna yang selaras atau cocok dengan warna furniture, anda bisa menggunakan warna warna netral misalnya warna cokelat atau krem.

Wallpaper dinding merupakan cara praktis dalam mendesain tampilan rumah anda menjadi lebih menarik lagi, selain itu juga terdapat jenis wallpaper yang dapat dipasang copot, sehingga anda dapat memainkan pola pergantian wallpaper antar ruangan supaya tak membuat jenuh ataupun bosan.

Sekian pembahasan kita kali ini semoga bisa memberikan anda sebuah ide segar dan inspirasi dalam membuat tampilan ruang tamu anda menjadi lebih cantik lagi sehingga tamu akan merasa lebih betah saat berkunjung ke rumah anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • wallpaper dinding ruang tamu minimalis (39)
  • gambar wallpaper dinding (27)
  • wallpaper ruang tamu (18)
error: Content is protected !!