bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Daftar Corak Lantai Vinyl Pilihan untuk Dekorasi Dapur

Daftar Corak Lantai Vinyl Pilihan untuk Dekorasi Dapur – Bila sekarang ini Anda masih bingung dengan pemilihan bahan material untuk penutup lantai mana yang paling tepat untuk dapur Anda, maka kini Anda bisa mencoba menggunakan lantai vinyl untuk dekorasi ruang dapur Anda. Material yang satu ini bisa digunakan sebagai alternatif terbaik untuk mengganti pemakaian ubin dan keramik untuk ruang dapur.

Lantai Vinyl
Lantai Vinyl

Baca juga: Ini Alasan Biru Selalu Dipilih untuk Dekorasi Kamar Tidur

Lantai Vinyl
Lantai Vinyl

Dengan lantai vinyl inilah akan membuat proses perawatannya semakin mudah. Belum lagi masalah coraknya yang begitu beranekaragam cantiknya. Sehingga, Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan tema interior di ruang dapur Anda tersebut. Tapi, seperti apakah daftar corak pilihan untuk lantai dapur yang bisa diaplikasikan ke dalam ruangan ini? Temukan jawabannya disini!

Corak Warna Warni

Salah satu corak yang paling cantik untuk lantai vinyl yang bisa Anda pilih adalah corak yang berwarna warni. Modelnya ini seperti lantai keramik, karena kotak-kotak juga. Hanya saja coraknya terdapat warna yang banya sekali. Untuk pemasangannya pun semakin mudah. Karena Anda tidak harus meletakkannya secara satu-per satu, tidak sama seperti dalam pemasangan lantai keramik.

Karena Anda bisa memasangnya secara lembaran yang panjang disesuaikan terhadap ukuran dari ruang dapur Anda.

Corak Papan Catur

Corak lantai vinyl ini sangat cantik sekali. Karena corak hitam putih ini terlihat seperti papan catur. Motifnya sendiri cocok sekali untuk dekorasi dapur sederhana dan klasik. Banyak rumah sering kali menggunakan corak ini, khususnya untuk mereka para penghuni rumah yang masih muda. Karena, pilihan corak ini bisa memberikan kesan yang lebih hidup untuk area dapur Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Corak Garis

Bila ruang dapur Anda cenderung lebih sempit dan tidak begitu luas, maka Anda bisa menggunakan aksen garis lebar ke dalamnya. Corak yang seperti ini bisa menciptakan sebuah ilusi luas dan lebar untuk area dapur. Dimana yang seharusnya ukurannya minim, namun dengan pilihan aksen garis vertikal melebar inilah yang nantinya akan membuat ilusi ruang dapur terlihat lebih luas dan lebar dari ukuran yang sebenarnya.

Corak Plaid

Sedangkan untuk motif plaid yang satu ini hampir mirip seperti motif yang digunakan untuk papan catur. Namun, pilihan warna yang digunakan ini jauh lebih terang. Misalnya saja dengan pemilihan lantai yang warnanya kuning pucat dan kuning muda ke dalam area dapur, sehingga membuat nuansa dapur terlihat lebih ceria. Apalagi bila ruangan dapur ini didominasi dengan pilihan warna berwarna putih.

Corak Retro

Bila Anda tergila-gila dengan desain interior vintage dan jadul, maka Anda bisa memilih corak lantai vinyl bernuansa retro. Dengan mengaplikasikannya ke dalam ruang dapur Anda, maka area dapur menjadi terasa lebih jadul dan terkesan lebih vintage.

Corak Zigzag

Motif lantai yang satu ini bisa membuat kesan ruang dapur menjadi terlihat lebih cantik dan unik. Bahkan dengan meletakkannya ke dalam kamar, maka area kamar pun akan terasa lebih sempurna dan lebih ceria.

Corak Subway

Bila umumnya keramik dengan konsep subway tiles ini sering kali diaplikasikan ke dalam area back splash kitchen, kali ini Anda bisa menggunakan motif yang satu ini ke dalam area lantai dapur Anda. Sehingga, Anda bisa mendapatkan kesan corak lantai vinyl yang cantik yang sesuai dengan konsep dapur yang Anda gunakan saat ini. Dengan pemilihan yang tepat, tentunya ruangan dapur menjadi terlihat lebih cantik dan indah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!