bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Daftar Tanaman Pengusir Sarang Laba-Laba

Daftar Tanaman Pengusir Sarang Laba-Laba – Beberapa orang banyak yang sering kali salah paham tentang laba-laba yang kerap masuk di dalam rumah. Itu karena udara di area luar rumah terasa begitu dingin. Padahal, sebenarnya laba-laba yang masuk ke area dalam rumah Anda tersebut bisa terjadi dikarenakan laba-laba itu memang betah sekali untuk tinggal di dalam rumah Anda. Maka dari itulah, jika Anda sudah mulai bosan dan terganggu dengan laba-laba ini, maka Anda bisa mencoba cara berikut ini!

Tanaman Pengusir Sarang Laba Laba
Tanaman Pengusir Sarang Laba Laba

Baca juga: Bosan dengan Granit, Ini Alternatif untuk Kitchen Countertop

Tanaman Pengusir Sarang Laba Laba
Tanaman Pengusir Sarang Laba Laba

Dimana umumnya laba-laba ini akan membuat sarangnya secara sembarangan. Sehingga, Anda harus menggunakan cara khusus untuk menghindari adanya laba-laba yang masuk ke bagian dalam rumah Anda. Bahkan, ternyata cukup dengan menggunakan cara alamipun Anda bisa mengusir kedatangan laba-laba ini dengn mudah tanpa harus merugikan seperti memakai obat serangga yang sangat mengganggu pernafasan Anda. Tapi, bagaimanakah caranya?

Nah, di bawah ini adalah daftar tanaman pengusir sarang laba-laba yang ampuh yang bisa Anda tanam di dalam rumah agar terhindar dari kedatangan laba-laba ini, antara lain:

Tanaman Citrus

Disamping terkenal cukup ampuh sebagai tanaman pengusir sarang laba-laba, warna tanaman citrus ini juga sangat cantik sehingga cocok sekali bila dijadikan sebagai penghias rumah. Tanaman yang bisa dimasukkan ke dalam kategori tanaman citrus ini, meliputi lemon, jeruk, buah-buahan, dan juga asam yang lainnya.

Anda bisa memulainya dengan cara menanam sebuah jeruk nipis ke dalam sebuah pot atau menanam sebuah buah lemon. Anda bisa memperhatikan saat Anda membeli sebuah semprotan serangga di sebuah supermarket. Disana kerap sekali tertera sebuah aroma jeruk atau aroma lemon.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Itu karena serangga, seperti laba-laba ini tidak suka dengan aroma yang dihasilkan oleh buah lemon dan buah jeruk. Karena itulah, jika laba-laba mulai mengusik Anda, gosokkan saja kulit buah lemon atau buah jeruk ke bagian yang kerap didatangi laba-laba. Maka mereka akan pergi dengan sendirinya.

Tanaman Pennyroyal

Umumnya Anda bisa menemukannya di bagian semak-semak. Tanaman ini biasanya tumbuh secara liar. Ini termasuk ke dalam tanaman mint yang kerap tumbuh di area dataran Eropa. Meskipun sebenarnya tak jarang pula ditemukan di kawasan Asia. Tanaman ini punya banyak sekali khasiat, sehingga sering kali dijadikan sebagai minyak esensial.

Di Eropa, tanaman ini dijadikan sebagai teh yang berguna untuk mengatasi masalah penyakit flu. Cukup sebarkan saja sedikit bunga tanaman ini di bagian area laba-laba, maka dalam seketika itu juga laba-laba akan menjadi malas untuk datang ke rumah Anda.

Tanaman Marygolds

Untuk tanaman pengusir sarang laba-laba yang satu ini cukup mudah perawatannya. Namun sayangnya aromanya kurang sedap dan begitu menyengat, meskipun warnanya sangat indah. Bunga ini cukup ampuh untuk mengusir semua jenis serangga, termasuk laba-laba. Cukup tempatkan di bagian pojok ruangan di rumah atau did ekat jendela, maka laba-laba akan takut datang ke rumah Anda.

Tanaman Lavender

Selain mempunyai aroma yang menenangkan, ternyata tanaman ini cukup ampuh sekali menjadi sebuah tanaman pengusir sarang laba-laba dan pengusir serangga yang lain. Cukup letakkan di dalam ruangan di rumah, maka semua serangga akan pergi.

Peppermint

Anda bisa menempatkannya pada sebuah pot kecil di dalam rumah. Sehingga, semua serangga, termasuk laba-laba yang mengganggu di rumah akan pergi dengan sendirinya sejauh mungkin.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!