bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ternyata, Dapur Berwarna Hitam Bikin Ruangan Jadi Hangat!

Ternyata, Dapur Berwarna Hitam Bikin Ruangan Jadi Hangat- Sekarang ini banyak dapur yang dibuat dengan tampilan dapur berwarna hitam. Jadi, jika dulunya hanya selalu menggunakan desain berwarna putih, sekarang ini semuanya lebih berbeda lagi dengan kombinasi sejumlah warna yang elegan. Salah satunya adalah warna hitam. Jadi, sekarang ini dominasi warna untuk dapur itu tidak sekedar hanya berwarna putih, merah, kuning, dan biru saja.

Dapur Berwarna Hitam
Dapur Berwarna Hitam

Baca juga: Desain Rumah makin Cantik dengan Benda Antik Ini

Dapur Berwarna Hitam
Dapur Berwarna Hitam

Namun, dengan tampilan dapur berwarna hitam pun bisa menciptakan kesan yang lebih elegan untuk ruang dapur Anda. Di bawah ini adalah beberapa kelebihan dari dapur yang menggunakan nuansa blacky, antara lain:

Lebih Kokoh

Meskipun pilihan warna hitam itu kadang kala membuat warnanya menjadi terlihat agak aneh bila digunakan untuk dekorasi warna dapur. Namun ternyata warna ini bisa menjadi pemanis terbaik untuk ruang dapur Anda lo..! suasana dan kesan yang berhasil diciptakan pertama kali bila Anda menggunakan dapur dengan warna hitam adalah, dapur akan menjadi terlihat lebih kokoh. Mau tahu alasannya?

Hal ini dikarenakan warna hitam tersebut merupakan sebuah warna yang bold dan solid. Sehingga, dengan pemakaian warna inilah akan bisa menciptakan kesan yang lebih kokoh untuk ruangan Anda. Terlebih bila Anda mengkombinasikan dengan pilihan warna abu-abu dengan sedikit aksen dari tembaga. Maka ruang dapur menjadi lebih chic lagi!

Tampil Edgy

Memang benar bila menggunakan konsep dapur berwarna hitam itu tidak setenar dengan dapur yang dibuat dengan konsep warna yang lainnya. Misalnya saja berwarna putih. Padahal, sebenarnya bila Anda ingin menciptakan dapur yang edgy dan kece itu jelas akan terlihat dan tercipta bila Anda menggunakan pilihan warna hitam untuk dapur Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Selain itu, jangan lupa untuk menambahkan sebuah material subway tile yang kini memang sedang populer. Yaitu berwarna putih. Sehingga, tampilan dapur akan terasa jauh lebih kece dan edgy dari biasanya. Buktikan sendiri!

Lebih Elegan

Bila Anda tidak ingin membuat nuansa dapur terlihat gelap secara keseluruhan dan tidak ingin membuat ruangan tersebut menjadi sempit, maka gunakan saja warna hitam ini menjadi aksennya saja! Misalnya saja dengan menghadirkan warna hitam ini pada bagian furniturenya saja. Yaitu dari kursi makan, meja, dan lampu gantung yang terdapat dalam area dapur.

Selain itu, Anda juga bisa membuat desain dapur berwarna hitam Anda menjadi lebih elegan dan kece dengan menambahkan material dari granit atau dari marmer. Pilihan material ini merupakan pilihan yang paling tepat untuk Anda yang ingin membuat konsep dapur terlihat lebih elegan dan lebih mewah.

Lebih Hangat

Siapa bilang jika konsep ruangan hangat itu hanya dapat diciptakan dari penggunaan warna cokelat saja. Bahkan ternyata justru dengan pilihan warna berwarna hitam ini dapat memberikan sebuah kesan ruang yang hangat. Asalkan Anda bisa mengkombinasikannya dengan tambahan material dari batu bata di bagian dinding rumah dan dengan panel kayu untuk plafonnya. Maka, ruang dapur berwarna hitam ini akan menjadi lebih hangat.

Lebih Unik

Anda juga bisa membuat aksen dekoratif yang terlihat lebih unik dengan menambahkan warna hitam ini ke dalam dapur Anda. Dominasi warna hitam pada area dapur ini akan semakin terlihat serasi dan seimbang bila Anda menambahkan sebuah penghisap asap di dapur yang berasal dari bahan stainless steel dan tambahkan juga sebuah sepeda yang digantung di bagian langit ruangan dapur.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!