bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Dapur Impian Hemat Banget!

Desain Dapur Impian Hemat Banget – Ingin hemat biaya tapi punya dapur impian? Bila Anda masih belum menemukan desain dapur yang cocok untuk rumah Anda, maka kali ini kami akan berikan contoh desain dapur yang gokil banget dan merupakan desain impian semua orang, antara lain:

dapur impian
dapur impian

Desain Dapur tanpa Kabinet Gantung

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
dapur impian
dapur impian

Meskipun Anda ingin mengaplikasikan sebuah desain dapur istimewa dengan biaya yang terjangkau itu mungkin adalah hal yang sulit, namun ternyata sebenarnya menciptakan dapur indah itu tidak harus mahal. Bahkan, dengan biaya yang terjangkau saja, Anda masih bisa menciptakan desain dapur yang indah tanpa menghilangkan nilai fungsionalitas dan fungsi storage dari dapur itu sendiri.

Maka dari itulah, kini Anda dapat menyiasati desain dapur terbaik Anda dengan cara mengganti lemari gantung Anda dengan sebuah amblan yang terbuka. Anda juga dapat mengaplikasikan rak dinding cabinet terbuka di bagian kitchen set dapur Anda. hal ini dapat mengurangi pemakaian bahan dan bisa membuat dapur tetap fungsional untuk menampung semua barang yang dibutuhkan.

Tanpa Warna dan Detail

Dengan mengaplikasikan detail yang banyak dan bermacam-macam finishing ini mungkin akan menjadikan dapur Anda semakin banyak biaya. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda mencoba untuk menghilangkan detail dan warnanya untuk desain dapur Anda agar lebih hemat biaya.

Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan kesan yang monoton ini adalah dengan cara menciptakan sebuah variasi warna berwarna putih pada bagian tone yang berbeda atau dengan memakai material yang bertekstur dengan pilihan warna berwarna putih. Apakah Anda tkut akan kehabisan banyak uang karena mahal?

Tenang saja!



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Anda kini dapat menyiasati dengan cara memilih sebuah keramik yang motifnya marmer atau dengan pemilihan keramik berwarna solid surface. Anda juga dapat memilih kursi bar yang memiliki warna yang mencolok agar visual desain darpu semakin lebih menarik. Agar suasana di dapur Anda semakin lebih cerah, kini Anda dapat menambahkan beberapa barang tekstil dapur yang bersifat esensial, misalnya saja dari sarung galon, celeme, dan juga kain lap dapur.

Desain Dapur Impian dari Box Kayu

Sampai pada saat ini, material kayu kini masih saja menjadi pilihan banyak orang saat menciptakan sebauh kitchen set. Maka dari itulah, kini Anda bisa menghadirkan kayu ini ke dalam bentuk yang lebih berbeda namun juga tetap fungsional untuk desain dapur Anda. Hal ini bisa Anda ciptakan dengan cara memodifikasikan box kayu ini menjadi sebuah kitchen set yang sederhana, namun lengkap dengan perabotan kayu yang senada warnanya.

Untuk menjadikan elemen kayu ini terlihat lebih menonjol, maka kini Anda dapat mengaplikasikan warna putih pada lantai, dinding, dan ceiling dapur milik Anda. Namun tetap ingat, saat meletakkan cabinet ini pada tempat penyimpanan untuk peralatan masak yang Anda miliki. Bila tidak disimpan dengan baik dan benar, hal ini bisa menyebabkan peralatan masak menjadi cepat rusak.

Desain Dapur Terbuka ala Jepang

Anda kini bisa memanfaatkan material dari kayu dengan semaksimal mungkin tanpa harus menghadirkan cabinet yang tertutup didalamnya. Desain dapur ini cocok sekali untuk dekorasi dapur pada ruangan yang terbatas.  Meskipun murah dan terlihat lebih sederhana, namun desain di atas cukup unik dan sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai desain dapur yang minimalis, sederhana, namun juga istimewa.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!