bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Membuat Dapur Rumah Sewa Makin Menarik

Cara Membuat Dapur Rumah Sewa Makin MenarikBerkat kebutuhan, banyak sekali orang yang tinggal di rumah sewa atau kontrakan. Hal ini bukan lagi menjadi hal asing di khalayak ramai. Setiap desain di ruangan rumah sewa telah difikirkan. Sebagai penyewa, kita tidak perlu repor-repot memikirkan setiap desain interior. Sobat bisa tinggal pakai dan menggunakannya.

Dapur Rumah Sewa
Dapur Rumah Sewa
Warna di Ruang Makan
Warna di Ruang Makan

Baca juga: Desain Kamar Bayi Kembar Fashionable yang Cantik

Warna di Ruang Makan
Warna di Ruang Makan
Dapur Rumah Sewa
Dapur Rumah Sewa

Tapi terkadang dekorasi di rumah sewa, tidak sesuai dengan keinginan dan kemauan. Padahal tempat tinggal yang sesuai, akan membuat rasa kenyamanan bertambah. Apalagi jika ketidak sesuaian berada di dapur. Dapur menjadi hal penting, apalagi jika sobat merupakan ibu rumah tangga atau suka dengan kegiatan di dapur.

Desain yang bagus pada dapur dapat membuat rasa nyaman dan tertarik untuk berlama-lama di area dapur. Jadi hal yang wajib untuk mendekorasi dapur. Tapi permasalahannya, area dapur pada rumah sewa tau kontrakan tidak bisa didekorasi sesuai keinginan. Hanya bisa dirombak sedikit, tapi tidak bisa secara keseluruhan. Tapi tenang, sobat tetap dapat membuat sekaligus merasakan dapur. Sesuai keinginan walaupun di rumah sewa atau kontrakan.

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan tips membuat dapur di rumah sewa menjadi lebih menarik. Yuks simak……

Aksen berwarna

Kebanyakan rumah sewa didesain secara simple dan polos. Baik area luar maupun dalam. Begitu juga dengan interior pada ruangan dapur. Untuk menghilangkan nunsa polos dan simple, sobat dapat mendekorasinya. Sobat perlu memberikan aksen warna didalam ruangan dapur.  Aksen tersebut, bisa berupa karpet, alat-alat dapur, kabinet dapur, meja, mangkuk, mug, piring dan lainnya. Mengaplikasikan warna pada aksen dapur, dapat membuat ruang makan sobat menjadi lebih menarik.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pajangan dinding

Biasanya pajangan dinding selalu di letakkan di ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur. Tapi tidak banyak orang yang tahu. Bahwa sebenarnya pajangan dinding dapat menemani ruang dapur. Gunakan pajangan dinding di dapur, agar dapur terlihat menarik dan indah.

Tanaman rempah

Bagi sobat yang menyukai warna alami, sobat dapat menghias dapur dengan tanaman hijau. Seperti tanaman rempah-rempah. Selain memberikan pemandangan indah, tanaman juga dapat  membuat aksen dekorasi yang bermanfaat, karena tanaman jenis rempah-rempah tersebut bisa sobat gunakan untuk bumbu masak. Letakkan juga tanaman kecil di pot-pot dengan berbagai macam bentuk dan warnanya. Sehingga membuat dapur sobat menjadi unik dan menarik untuk dilihat.

Warnai kabinet

Jika sobat diberikan kebebasan untuk mengubah rumah sewa yang sobat tempati. Sobat dapat mengubah warna cat pada dapur sesuai keinginan sobat. selain itu sobat juga bisa mewarnai kabinet dapur dengan warna-warna baru. Untuk warna, sobat bisa menggunakan warna cat yang lebih cerah. Sehingga dapur sobat dapat terlihat cerah dan terang ketika sobat memasukinya.

Selain bagian luar, sobat juga dapat mewarnai dibagian dalam kabinet. Agar nantinya, jika sobat membuka kabinet untuk mengambil barang. Nuansa terang akan bersinar keluar dari dalam kabinet dapur.

Kabinet terbuka

Selain kabinet tertutup. Sobat bisa juga menggunakan kabinet terbuka. Tambahkan kabinet terbuaka di dapur. Atur tata letak alat-alat dapur, agar terlihat rapi. Sehingga kabinet terbuka dapat menjadi vocal point yang menarik.

Itu dia sobat. tips membuat dapur rumah sewa menjadi lebih menarik. Apapun yang sobat ubah, sobat perlu menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran rumah sewa. Sehingga poporsi ruangan tetap terjaga. Semoga bermanfaat…………

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!