bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Memasukkan ide Dapur Unik Italia di Rumah

Dapur unik memang kini menjadi dapur impian bagi hampir semua masyarakat yang ada di Indonesia, terlebih bagi Anda yang lebih banyak menghabiskan aktivitas di area dapur. Terkadang menghuni sebuah rumah dengan jangka waktu yang lama dapat membuat si penghuni rumah tersebut merasa bosan dengan tampilan rumah yang dimilikinya, tak terkecuali dengan tampilan dapur.

Dapur Unik
Dapur Unik

Baca juga: Karat Pada Furnitur Logam Bisa Diatasi dengan Cara Ini

Dapur Unik
Dapur Unik

Maka dari itu tak heran jika kini banyak yang mencoba untuk merubah dekorasi dari dapur tersebut menjadi area yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan pastinya tidak lagi membuat Anda sebagai pemilik rumah merasa bosan dengan dekorasi dari dapur tersebut. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba dekorasi baru untuk dapur Anda, maka Anda dapat mencoba untuk menggunakan dekorasi dapur ala Italia.

Tentunya dapur unik Anda nantinya akan memiliki sentuhan kental ala Eropa dan juga tetap memberikan kenyamanan bagi Anda dan juga keluarga yang menggunakan area dapur tersebut. Anda dapat merubah kesan area dapur tersebut menjadi lebih menarik dengan menggunakan sentuhan seni ala Eropa pada setiap sudut ruangan yang juga berada di dekat area dapur tersebut. Terutama para ibu-ibu dan juga bagi Anda yang gemar melakukan aktivitas di dapur, akan menjadi area yanglebih membuat Anda betah untuk melakukan berbagai aktivitas Anda pada area tersebut. Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk membuat dekorasi dapur ala Italia ini dapat terwujud di dapur rumah Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tips yang pertama untuk membuat dapur unik dengan gaya khas Italia adalah dengan memperhatikan dinding serta lantai dapur. Gunakanlah warna-warna yang merupakan warna palet untuk Anda aplikasikan pada dinding dan juga lantai dapur. Hal tersebut akan membuat dapur Anda menjadi memiliki kesan tegas dan juga sedikit kuat. Untuk desain interior, maka jangan gunakan warna putih pada dinding dapur Anda, karena warna tersebut sangat jarang digunakan untuk Italian style. Sebagai gantinya, maka gunakanlah warna kuning atau warna yang menyerupai terakota gelap, usahakan pula warna-warna yang Anda aplikasikan tersebut memiliki tone yang terlihat natural. Anda dapat menciptakan kesan natural dan bersahaja dengan dukungan penggunaan material marmer sebagai dinding dapur Anda tersebut, untuk lantai sendiri Anda dapat menggunakan lantai yang berbahan kayu atau parket agar lebih terlihat alami.

Lalu tips yang kedua adalah dengan penggunaan dekorasi ala Italia untuk memberikan kesan dapur unik dan juga menarik. Pilihlah furniture-furniture yang dapat secara tepat mendukung konsep dapur Anda tersebut. Anda dapat menggunakan meja konter sebagai pilihan untuk furniture di dapur Anda tersebut. Anda juga dapat memilih meja konter yang polos, atau jika Anda menghendaki menggunakan meja konter yang bermotif, maka pilihlah motif seperti marmer atau batuan alam sehingga memiliki kesan yang alami. Sedangkan untuk meja makan, pilihlah meja dan bangku yang berbahan sama, misalnya saja berbahan kayu. Lalu untuk memberikan kesan yang lebih sinkron, Anda dapat meletakkan lemari sebagai furniture tambahan di samping meja makan tersebut.

Tips yang terakhir yaitu perhatikan penggunaan ubin dalam rangka menciptakan area dapur unik di rumah Anda tersebut. Apabila Anda memang sudah memutuskan untuk menggunakan dekorasi ala dapur Italia ini, maka perlu Anda ketahui bahwa ubin ini merupakan elemen penting yang akan Anda gunakan nantinya di dapur tersebut. Tak melulu Anda gunakan sebagai lantai, Anda juga dapat mengaplikasikan ubin ini di dinding dapur Anda sesuai dengan kehendak Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!