bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ini Dia Alasan Lampu Bohlam Menjadi Dekorasi Cafe Terfavorit

Ini Dia Alasan Lampu Bohlam Menjadi Dekorasi Cafe Terfavorit – Untuk Anda yang suka sekali nongkrong dan makan di cafe, sudah pasti Anda tidak akan asing dengan dekorasi cafe yang selalu dilengkapi dengan elemen dari lampu bohlam di dalamnya. Dimana lampu inilah yang sering dijadikan sebagai elemen penerangan dari desain cafe tersebut.

Dekorasi Cafe
Dekorasi Cafe

Baca juga: Cara Menjadikan Posisi Rumah jadi Hoki Khas Fengshui

Dekorasi Cafe
Dekorasi Cafe

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, apakah yang membuat bohlam ini selalu menjadi favorit untuk dekorasi cafe itu? Di bawah ini adalah sejumlah alasan yang mendasari kenapa banyak cafe lebih suka menggunakan bohlam sebagai elemen penerangan interiornya, antara lain:

Suasananya jadi Cozy

Salah satu alasan kenapa banyak orang suka nongkrong, suka minum, dan suka makan di cafe itu sudah pasti dikarenakan suasana yang diciptakan. Cafe yang dipilih ini juga tidak sekedar cafe yang punya minuman dan makanan yang enak saja. Namun, kebanyakan orang suka dengan cafe tersebut karena suasananya.

Suasana yang nyaman, asyik, dan cozy disini merupakan salah satu alasan paling kuat kenapa banyak orang memilih cafe tersebut untuk dikunjungi. Nah, dalam hal inilah kemudian membuat sejumlah pemilik cafe ini umum menciptakan sebuah ide dan desain untuk para desainer interior cafe agar memakai lampu bohlam atau memakai bulb light ini untuk elemen penerang di sebuah cafe tersebut.

Pancaran Sinar Lebih Cantik!

Lampu bohlam yang bentuknya bulat dan kecil layaknya botol ini kerap digunakan sebagai dekorasi cafe. Umumnya cara pengaplikasiannya ini digunakan dengan bantuan tali besi yang panjang tepat di bagian langit-langit ruangan. 1 hal lagi yang membuat dekorasinya makin menarik adalah bukan dari pancaran sinar dari lampu bohlam ini saja, namun juga karena pancaran sinarnya yang memang menjadikan suasana ruangan lebih menarik dan atraktif.

Bentuknya Beragam!

Lampu bohlam yang dipakai untuk dekorasi cafe ini tak lagi hanya sekedar berbentuk lampu bohlam biasa saja. Kini banyak lampu mulai dimodifikasi dengan berbagai macam bentuk yang menarik. Misalnya saja seperti lampu yang diberikan penutup yang berasal dari logam. Atau bisa juga dengan lampu bohlam yang dapat memancarkan warna cahaya lampu yang tidak sama.

Lampu bohlam yang ditutup dengan sangkar burung adalah salah satu ide terbaik untuk dekorasi cafe Anda.

Cocok untuk Berbagai Macam Desain Interior

Bila Anda memang memutuskan untuk menciptakan sebuah desain cafe yang lengkap dengan lampu bohlamnya, maka dijamin manapun konsep dan gaya inteiror cafe yang Anda gunakan, lampu bohlam inilah yang nantinya akan menajdi sebuah elemen dekorasi yang paling manis untuk desain interior cafe Anda.

Jika Anda ingin menciptakan nuansa yang maskulin dan juga kuat, Anda bisa menambahkan sebuah gaya industrial yang lengkap dengan model lampu bohlamnya yang berasal dari baja. Sehingga, Anda bisa menjadikannya sebagai pilihan yang utama.

Bila Anda tidak ingin membuat suasana cafenya terlihat gagah dan terlalu kokoh ala bata ekspos yang begitu industrial, maka Anda bisa menggunakan gaya cafe yang kontemporer. Pemakaian lampu bohlam ini annti bisa disembunyikan tepat di balik kanopi besi.

Nah, itu tadi adalah berbagai macam alasan kenapa banyak dekorasi cafe lebih suka menggunakan lampu bohlam sebagai dekorasi cafe. Dengan cara inilah akan membuat  dekorasi cafe makin menarik dan juga makin memikat banyak pelanggan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!