bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Dapur Kecil Ini Dijamin Bikin Anda Melongo!

Dekorasi Dapur Kecil Ini Dijamin Bikin Anda Melongo – Dekorasi dapur kecil perlu diterapkan pada lahan hunian yang sempit, sebab hal ini akan dapat membantu anda untuk mendapatkan kenyamanan  didalam dapur yang sempit dengan melakukan penerapan dekorasi yang sesuai. Agar tampilan menjadi lebih indah dan juga semua peralatan dapur tertata rapih dan efisien.

Dekorasi dapur kecil
Dekorasi dapur kecil

Memanfaatkan Lahan Dapur Yang Sempit Menjadi Lebih Efisien Dengan Dekorasi

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Dekorasi dapur kecil
Dekorasi dapur kecil

Ditengah hiruk pikuk perkotaan dan lahan yang semakin terus menyempit, kebutuhan akan tempat tinggal tetap saja perlu diperhatikan. Seperti yang ada ketahui, untuk mensiasati semua itu saat ini tersedia hunian berjenis apartemen dan juga rumah minimalis sebagai solusinya. Dimana pada jenis hunian tersebut, sudah tentu ruangan yang tersedia juga telah dak terlalu besar termasuk ruang dapur. Dan untuk membuat ruang dapur menjadi nyaman dan terkesan lebih efisien, maka diperlukan pengaturan yang tepat yang dibalut dengan dekorasi dapur kecil yang nyaman dan indah.

Baca Juga: Tanam Hidroponik Dengan Media Ini, Maka Lihat Yang Terjadi Di Rumahmu..

6 Dekorasi Dapur Kecil Untuk Memaksimalkan Tampilan Ruang

Dalam memenfaatkan lahan yang ada pada dapur untuk diubah menjadi dekorasi dapur  yang lebih nyaman dan efisien, maka anda dapat meniru 6 dekorasi dapur kecil ini.

Dekorasi Memanjang

Cara ini dapat membantu anda untuk mendapatkan solusi penataan dapur yang efisien, dengan cara membuat tampilan dapur memanjang. Walaupun tampak terlihat padat dan penuh, tetapi anda bisa manfaatkan untuk menyimpan perlengkapan dapur serta beberapa alat elektronik pendukung untuk memasak. Contohnya oven atau microwave, yang bisa anda letakan dibagian kanannya. Dan tak untuk menyimpan dan menggantung peralatan masak seperti wajan dan juga penyimpanan kulkas bisa anda letakan dibagian kirinya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dekorasi Industrial

Tampilan industrial juga bisa menjadi cara penerapan dekorasi pada dapur yang kecil namun dapat tetap terlihat efisien. Caranya anda perlu membicarakan bagian dinding dapur dengan tampilan bata ekspos agar tampak seperti unfinished. Untuk menambah kesan khas dari tampilan industrial, anda perlu menggunakan berbagi perlengkapan dapur berbahan besi, juga perlu memperhatikan penggunaan bahan furniture lama dengan menerapkan pada penyangga dan juga memperhatikan penerapan penghias ruang dapur dengan  menggunakan pot bunga yang sudah sudah terlihat tua.

Dekorasi Langit – Langit Yang Tinggi

Jika anda mempunyai hunian yang tidak begitu luas namun langit – langitnya terlihat tinggi, maka anda perlu bersyukur sebab hal ini dapat sangat membantu anda untuk membuat tampilannya menjadi lebih luas.  Tugas anda kali ini hanya perlu, memberikan sedikit sentuhan pada bagian lantai, dinding dan juga plafon dengan warna dan desain yang diatur dengan menarik. Sebagai saran dan masukan saja, anda bisa menggunakan lampu gantung dengan tampilan yang mewah, kemudian juga bisa menggunakan warna kuning untuk bagian plafonnya dimana terdapat ukiran bergaya klasik yang kental dengan ciri kerajaan Inggris.

Dekorasi Satu Sisi

Dalam daput yang kecil biasanya barang – barang yang tersimpan pada akan terasa menumpuk, karena penempatannya yang saling berdekatan. Untuk mensiasati kondisi ini, maka anda bisa menempatkan meja makan pada 1 sisi  bagian dinding. Dan untuk penyimpanan dan penempatan lampir dapat dikumpulkan menjadi satu dengan kabinet dan wastafel yang diletakan dibagian kanan sudut ruangan.

Dekorasi Ventilasi

Jika diruang dapur rumah anda terdapat sebuah jendela, maka anda bisa memanfaatkan penempatannya bersama dengan alat masak, kompor dan juga wastafel. Yang dimana apabila sudah anda jendela, maka tidak lagi diperlukan adanya cooker hood.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!