bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Dekorasi Kamar Bayi Cantik Berwarna Dusty Pink dan Putih

Ide Dekorasi Kamar Bayi Cantik Berwarna Dusty Pink dan Putih – Ketika akan mempersiapkan kelahiran si kecil, tentu saja satu hal yang harus dipersiapkan adalah sebuah dekorasi kamar bayi yang cantik dan nyaman. Persiapan yang satu ini tidak boleh sipelekan begitu saja. Karena nantinya akan berpengaruh terhadap kesehatan si keci. Seberapa bagus penataan dan konsep ruang yang Anda gunakan, hal ini nanti akan membuat kenyamanan si kecil menjadi terpengaruh. Maka dari itulah, sebaiknya gunakan ide untuk mendekorasi kamar bayi di bawah ini:

Dekorasi Kamar Bayi
Dekorasi Kamar Bayi

Baca juga: Cara Mengatasi Toilet yang Mampet Tanpa Penyedotan

Dekorasi Kamar Bayi
Dekorasi Kamar Bayi

Kamar Bayi yang Terang dan Minimalis

Bila Anda tidak mempunyai ukuran ruang yang luas untuk membuat kamar bayi, maka Anda tidak perlu bingung lagi. Anda bisa menghias kamar bayi ini memakai icon yang lucu berwarna dusty pink. Selanjutnya, atur penempatan pot dan tanaman plastik tepat di bagian pojok ruangan. Selain dapat memberikan kesan yang manis, cara ini akan membuat ruangan terlihat makin natural. Apalagi dengan adanya warna hijau daun, sehingga ruangan menjadi terlihat makin lebih fresh.

Selanjutnya, di bagian sudut yang lain nanti bisa Anda letakkan sebuah single sofa. Agar Anda makin mudah ketika akan menyusuinya nanti. Hiaslah dengan cantik dengan berbagai macam pajangan. Misalnya saja dari kain rasfur yang ada bulu putihnya, dan juga pot. Dengan begitu, ruangan makin manis dan juga minimalis, khas konsep scandinavian.

Bila perlu, tambahkan juga penempatan lemari baju yang kecil beserta rak penyimpanan pada bagian sisi yang lain dalam sebuah ruangan. Gunakan saja warna putih agar tercipta kesan yang lebi luas di dalam kamar bayi, meskipun sebenarnya ukurannya sempit. Selanjutnya, agar ruangannya terlihat bersih dant idak ramai, maka bagian raknya ini tatalah untuk penempatan peralatan bayi. Misalnya saja seperti minyak telon, bedak, dan popok.

Setelah itu, supaya Anda makin leluasa untuk menyimpan semua peralatan bayi yang ukurannya besar, maka Anda dapat membuat sebuah lemari yang built in pada bagian pojok ruang. Warnai juga menggunakan warna yang senada. Misalnya saja dari warna dominan yang lain dalam sebuah ruangan. Misalnya saja dengan pemilihan sebuah warna dusty pink untuk pintu lemari. Sehingga, kesannya makin terlihat lebih hangat.

Belum lengkap juga rasanya bila Anda belum menata mainan dan buku anak dengan rapi di dalam dekorasi kamar bayi Anda. Meskipun si kecil baru saja lahir dan belum membutuhkan semua mainan itu, namun saat dirinya mulai beranjak besar, umumnya Anda bisa membacakan mereka sebuah dongeng sebelum mereka tidur. Supaya makin rapi, pilih saja rak buku berbahan dasar akrilik transparan. Sehingga, ruangan tidak terlihat penuh dan tetap terasa luas.

Melihat hal di atas, jadi apakah Anda mulai tertarik untuk menciptakan sebuah dekorasi kamar bayi yang manis seperti ide dekorasi di atas? Anda tidak perlu khawatir lagi! Karena saat ini Anda sudah dapat menyiapkan sebuah desain kamar bayi impian Anda layaknya dari desain para orang yang sudah profesional.

Karena sebenarnya menciptakan dekorasi kamar bayi itu tidak sesulit yang Anda bayangkan. Asalkan Anda bisa memenuhi segalanya, otomatis hal ini akan membuat Anda bisa makin mudah untuk mewujudan konsep ide kamar bayi yang menarik dan cantik untuk mereka. Sehingga, si kecil akan makin betah berlama-lama di dalam kamar mereka.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!