bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Kamar Tidur Remaja Perempuan Populer 2016

Kamar Tidur Remaja Perempuan ~ Memiliki anak perempuan menjadi berkah tersendiri bagi keluarga. Untuk membantu tumbuh kembangnya, kamar anak perempuan beberapa kali mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya kebutuhan dan aktivitasnya. Demikian pula ketika menginjak remaja. Remaja perempuan memiliki aktivitas yang semakin sibuk baik untuk urusan sekolah maupun kegiatan-kegiatan lain yang diikuti. Oleh karena itu, orang tua perlu memperhatikan kebutuhannya termasuk dalam hal kamar tidur. Mendekorasi kamar tidur remaja perempuan memerlukan tips-tips tertentu agar desain yang dihasilkan sesuai dengan keinginan. Artikel ini secara khusus membahas dekorasi kaamr tidur remaja perempuan berikut beberapa contoh gambarnya.

Gambar kamar tidur anak perempuan terbaik
Gambar kamar tidur anak perempuan terbaik
kamar tidur anak perempuan paling mewah
kamar tidur anak perempuan paling mewah

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna kamar tidur. Berbeda dengan remaja laki-laki, remaja perempuan memiliki kecenderungfan memilih warna-warna yang feminin dan lembut seperti warna pink. Bahkan warna pink ini seakan menjadi ikon bagi remaja perempuan atau bahkan kaum perempuan. Mengecat dinding ruang tamu dengan warna pink atau pink semu putih bisa menjadi ide yang menarik untuk meningkatkan kesan girly pada kamar tidur. Warna pilihan lainnya adalah warna ungu muda atau pun warna biru muda. Warna-warna yang lembut ini akan memperkuat karakter kamar remaja perempuan. Pemilihan warna yang menegaskan karakteristik remaja perempuan juga bisa diaplikasikan pada perabotan termasuk ranjang atau tempat tidur, lemari dan juga bagian lain.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
kamar tidur anak perempuan paling mewah
kamar tidur anak perempuan paling mewah
Gambar kamar tidur anak perempuan terbaik
Gambar kamar tidur anak perempuan terbaik


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Beralih ke ranjang atau tempat tidur. Remaja perempuan lebih menyukai ranjang yang bertekstur lembut dan halus daripada remaja laki-laki. Untuk itu perlu dipilih bahan coverbed atau selimut bertekstur lembut di samping warna-warna yang juga menjadi warna favoritnya atau warna yang umumnya disukai remaja perempuan. Coverbed bermotif kupu-kupu ataupun karakter kartun bisa menjadi pilihan yang unik dan menarik untuk menghias ranjang tidur remaja perempuan. Selain itu bantal dan guling juga perlu mendapat perhatian. Remaja perempuan cenderung lebih “pemilih” untuk urusan bantal dan guling daripada remaja laki. Tak jarang remaja perempuan tidur bersama dengan boneka kesayangannya yang berukuran jumbo.

Selanjutnya, untuk menaruh barang-barang kebutuhan remaja perempuan diperlukan rak-rak dan lemari-lemari yang selain memadai juga terkesan girly. Rata-rata anak perempuan memiliki lebih banyak barang untuk disimpan baik dalam hal pakaian, mainan maupun buku pelajaran. Rak-rak ini didekorasi sehingga remaja perempuan mendapatkan akses paling cepat dan mudah untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan. Selain itu, dekorasi yang bagus akan memudahkan proses membersihkan dan merapikan bukan saja lemari atau rak tetapi juga seluruh kamar tidur. Umumnya, anak perempuan dididik untuk lebih disiplin dan lebih bertanggungjawab untuk urusan kebersihan dan kerapian, dan alangkah baiknya dimulai dari kamar tidurnya sendiri. Demikianlah pembahasan tentang desain interior kamar tidur remaja perempuan. Mudah-mudahan informasi yang disampaikan bisa menambah wawasan dan inspirasi .

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • dekorasi kamar cewek (45)
  • cara menghias bilik tidur remaja perempuan (37)
  • kamar cewek (20)
  • kamar tidur anak perempuan paling mewah (18)
  • kamar mewah remaja (1)
error: Content is protected !!