bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Dekorasi Meja Rias Minimalis di Ruangan Sempit

Contoh Dekorasi Meja Rias Minimalis di Ruangan Sempit – Terlepas itu untuk pria dan wanita, saat ini kehadiran dari dekorasi meja rias itu sangat penting sekali bagi sebagian besar orang. Karena dengan meja rias inilah yang nantinya bisa membantu kegiatan sehari-hari bagi semua orang. Entah itu disaat akan memakai sebuah make up atau hanya sekedar untuk merapikan rambut dan menyesuaikan tampilan.

082118_1631_dekorasimej1.jpg
082118_1631_dekorasimej1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082118_1631_dekorasimej1.jpg
082118_1631_dekorasimej1.jpg

Akan tetapi, kehadiran dari meja rias itu sayangnya dianggap tidak begitu penting. Karena hal ini bisa memakan banyak ruang dan juga bisa membuat hunian terasa makin sempit. Padahal, dengan rancangan yang tepat, Anda dapat menghadirkan sebuah meja rias yang minimalis tanpa takut akan mempersempit ruangan. Di bawah ini adalah beberapa contoh dekorasi meja rias minimalis yang cantik dan cocok sekali dihadirkan untuk ruangan rumah yang sempit, antara lain:

Kombinasi Cermin dan Meja yang Sederhana dan Minimalis

Menghadirkan sebuah meja rias itu sebenarnya tidak harus selalu berasal dari desainer yang terkenal dengan rancangan yang ribet. Bahkan, dengan memilih desain meja yang minimalis inilah bisa membuat Anda menciptakan desain meja rias yang menarik. Anda bisa memakai cermin yang ditempelkan pada dinding rumah, setelah itu tambahkan meja sederhana yang diletakkan di sebuah sudut ruangan, maka hal ini bisa membuat Anda dapat berdandan sekaligus merapikan diri dengan lebih mudah dan lebih baik.

Anda dapat bermain dengan beberapa bentuk yang ada agar terhindar dari kesan monoton didalamnya. Misalnya saja dengan memilih cermin yang berbentuk bulat dan menggunakan meja yang bentuknya memanjang atau bahkan sebaliknya.

Boks Meja Rias Compact yang Minimalis



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Khusus untuk ruangan yang sempit, maka pemilihan perabotan yang compact yang dapat diperkecil atau bahkan disimpan saat tidak dipakai ini akan berguna sekali untuk ruangan yang minim ini. Meja rias inipun ternyat ajuga dapat diciptakan dari bentuk furniture yang compact. Sehingga, perabotan ini tidak akan memakan banyak tempat di rumah.

Cara untuk melakukannya sangat sederhana sekali. Cukup berikan saja sebuah engsel dibagian papan kayu yang ukurannya sama dengan meja rias. Setelah itu, tambahkan cermin. Cermin ini nanti dapat ditutup juga ketika meja rias tidak dipakai. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan meja rias ini untuk kebutuhan yang lainnya. Supaya nantinya kesan meja tidak terlihat sepi, maka Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi di area meja rias Anda.

Meja Rias Full Cermin

Ruangan yang sempit itu pada dasarnya memang dapat dimanipulasi dengan memakai sebuah cermin yang sifatnya reflektif. Sehingga, hal ini bisa menciptakan kesan yang lebih luas. Meja rias yang dilengkapi dengan cermin inilah yang nantinya bisa membuat meja rias Anda menjadi terlihat lebih pas dan cocok sekali diaplikasikan ke dalam ruangan yang serba terbatas. Agar kombinasi dekorasi meja rias ini semakin sempurna, maka Anda dapat menggunakan meja yang full cermin.

Setelah itu, tambahkan pula dengan ghost chair tembus pandang atau berupa ottoman. Dengan cara inilah akan membuat desain tampilan dari set meja rias full cermin ini makin terlihat lebih sempurna.

Meja Rias Melayang

Agar kesan ruangan terlihat lebih luas, maka Anda bisa menggunakan dekorasi meja rias ini dengan cara digantung dibagian dinding rumah.s ehingga, meja ini tidka punya kaki-kaki yang membatasi area gerak Anda. Dengan memilih meja melayang inilah akan membuat ruangan di rumah semakin praktis dan mudah sekali untuk dibersihkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!