bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Rak Buku Dinding Ini Bikin Hobi Baca Meningkat

Dekorasi Rak Buku Dinding Ini Bikin Hobi Baca Meningkat – Trend terbaru saat ini adalah menciptakan sebuah rak buku dinding menjadi sebuah tempat penyimpanan barang terbaik saat ini. Yaitu, untuk menyimpan hiasan, TV, barang-barang elektronik, dan juga buku. Karena memang rak dinding tersebut menjadi sebuah alternatif terbaik untuk menyimpan barang. Dari sinilah kali ini akan kami berikan ide terbaik untuk membuat rak dinding di rumah makin bernilai indah, antara lain:

Baca Juga : 4 Desain Pagar Rumah Paling Unik Yang Ada Di Dunia Sekarang Ini

Rak Buku Dinding Invisible atau Melayang

Rak ini dibuat dari sebuah pembatas buku atau disebut juga dengan siku yang berasal dari logam atau elemen besi yang dipasang ke bagian dinding rumah. Rak ini bisa menahan beban hingga seberat 6,8 kg dengan pencapaian tinggi buku setinggi 40 cm. Anda bisa menyimpan berbagai macam buku kesukaan Anda, dan bisa menghemat space untuk rak buku yang lebih imajinatif dan lebih kokoh. Anda juga dapat memasangkan rak ini tepat di atas meja belajar. Isilah dengan berbagai macam buku kesukaan Anda. dijamin, minat baca Anda akan makin meningkat.

Rak Buku Dinding berbentuk Tipografi

Rak ini bisa diberikan sebuah kata-kata yang simple, berupa tipografi dalam menata buku yang pernah dibaca dan akan dibaca. Desain ini bisa membuat semangat baca Anda makin meningkat. Selanjutnya, untuk warna raknya bisa mengikuti gaya Mebrure Oral yang menggunakan warna rak seperti dinding. Terlebih bila Anda telah menambahkan beberapa buku yang warnanya ada beraneka ragam dikombinasikan dengan dinding yang polos. Dijamin, rak buku dinding ini nanti bisa menjadikan ruang baca mungil Anda makin terlihat lebih estetika lagi.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Rak Buku Dinding Pohon

Untuk Anda yang ingin dapat merasakan sensasinya membaca buku tepat di tengah taman, maka rak yang berbentuk pohon atau Booktree Shelves ini bisa Anda terapkan di dalam rumah Anda. rak ini didesain oleh Kostas Syrtariotis sebagai rak buku yang berasal dari kayu dengan bentuk mirip seperti pohon. Ada beberapa dahan yang siap untuk ditempai buku koleksi kesayangan Anda. Rak ini cocok sekali dijadikan sebagai ruang baca untuk anak Anda. Agar ruang bacanya makin lengkap, maka Anda bisa menambahkan beberapa dukungan furniture tambahannya, berupa karpet lembut dan juga kursi kayu.

Rak Buku Dinding Peta Dunia

Untuk bisa menciptakan rak seperti ini dibutuhkan sebuah trik tersendiri. Karena cara dan proses pembuatannya cukup rumit sekali. Umumnya, rak ini berasal dari kayu yang didesain seperti wilayah peta yang ingin dipasang. Misalnya saja ingin membuat peta Amerika Serikat. Anda juga bisa menyesuaikannya dengan lantai kayu di bagian ruang baca ini agar perpustakaan pribadi Anda makin nyaman dilihat.

Rak Gantung

Rak ini dibuat menggantung dan melayang dengan cara menggantungkan kayu oak. Rak ini dibuat oleh Augustav yang efektif sekali dalam menghemat ruangan. Proses pembuatannya sendiri sangat simple. Kayu oak ini kemudian dirangkai dan juga digantung seperti sebuah gantungan yang kemudian ditempelkan dibagian dinding rumah. Dengan begitu, rak ini menjadi siap untuk dipakai untuk tempat menyimpan buku di rumah yang paling baik yang pernah ada.

Rak Buku Dinding dari Batang Kayu

Rak ini bisa diletakkan di sudut ruangan. Dimana rak ini akan membawa buku Anda kembali lagi ke dalam akarnya dengan cara menanam batang pohon di bagian sudut ruangan. Kemudian, biarkan saja kayu itu secara alami tumbuh disana. Setelah itu, pasang rak kayu dibagian abtang pohon agar tercipta rak buku yang indah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!