bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Ruang Abu Abu tapi NO Kelabu

Dekorasi Ruang Abu Abu tapi NO Kelabu – Umumnya pemilihan dan penciptaan sebuah dekorasi ruang abu abu itu selalu identik dengan nuansa yang kelabu dan selalu sendu. Banyak orang mengira bahwa pilihan warna ini selalu memberikan kesan yang tidak cukup baik. Bahkan, ada juga yang bilang bahwa pilihan warna abu-abu ini merupakan pilihan warna yang berlambang sebuah kesedihan.

Dekorasi Ruang Abu Abu
Dekorasi Ruang Abu Abu

Baca juga: Strategi Paling Mudah Menata Dinding dengan Pigura

Dekorasi Ruang Abu Abu
Dekorasi Ruang Abu Abu

Padahal, sebenarnya warna inipun juga bisa dijadikan sebagai sebuah pilihan warna yang cukup menarik untuk dekorasi interior di rumah Anda. Salah satunya adalah dengan mencontoh ide dekorasi ruang abu abu di bawah ini, antara lain:

Pakai Tema Tropical Pattern!

Bila Anda memang ingin menggunakan dekorasi ruang abu abu tanpa membuat ruangan terasa kelabu dan sendu, maka Anda bisa menambahkan sebuah corak di dalam desain interior Anda tersebut. Dalam hal ini, Anda bisa memilih berbagai macam corak dari berbagai negara dan tema. Misalnya saja menggunakan corak khas dari negara tropis, yang biasa disebut juga dengan sebutan tropical pattern.

Corak ini umumnya lebih fokus pada sebuah gambar bertemakan dedaunan dan pepohonan. Desain dan corak ini mampu menciptakan sebuah kesan yang segar di ruangan abu-abu yang terdapat di dalam rumah Anda. Tak hanya itu saja, efek dan kesan tropis semakin lebih terasa bila Anda menambahkan tanaman hijau ke dalam area ruangan di rumah Anda, sebagai tambahan dekorasi interior di rumah Anda.

Tambahkan dan Gunakan Elemen Kayu

Bila Anda menggunakan dekorasi ruang abu abu ini di bagian dapur rumah, maka proses renovasinya akan makin mudah sekali. Cukup dengan menambahkan sebuah elemen kayu pada tiap garisnya atau di setiap list rak cabinet dapurnya dengan menggunakan corak berwarna abu-abu inilah yang nantinya akan membuat desain dapur terlihat semakin kece dan terlihat seperti bernuansa vintage yang menakjubkan.

Bangun Permukaan yang Reflektif

Ada juga sebuah cara yang akan membantu Anda supaya dekorasi ruang abu abu di rumah Anda terlihat lebih menarik. Yaitu cukup dengan tambahkan sejumlah benda yang memiliki permukaan yang reflektif. Benda-benda itu bisa meliputi cermin dan sejumlah material yang mengkilap yang lainnya. Rumah yang memiliki nuansa berwarna abu-abu biasanya akan terliha mewah dan tidak kelabu dengan menambahkan benda-benda yang memiliki permukaan yang reflektif ke dalam dekorasinya.

Mainkan Tekstur Warna dengan Baik!

Jika Anda ingin menggunakan warna netral untuk desain interior Anda, maka Anda akan mendapatkan desain yang sempurna jika Anda menambahkan denaan sedikit tricky saja! Karena bila Anda hanya menggunakan warna netral ini tanpa ditambahkan dengan sebuah motif dan tekstur, pastilah desain ruangan menjadi terlihat monoton dan membosankan. Maka dari itulah, agar kesan ruang terlihat lebih menarik, sebaiknya tambahkan corak dan mainkan tekstur untuk dekorasi ruang abu abu di rumah Anda.

Pilih Warna yang Mencolok!

Sekalipun Anda telah memilih untuk mengecat ruangan di rumah Anda dengan pilihan warna abu-abu, bukan berarti bahwa Anda tidak boleh menambahkan warna yang lainnya. Sebenarnya Anda bisa juga mencoba mengkombinasikan warna ini dengan sejumlah warna yang lebih mencolok dan warna yang terang agar desain interior di rumah terlihat lebih unik dan menarik. Namun tentunya semua itu tetap kembali lagi pada pemilihan konsep interior keseluruhan. Jadi, semuanya harus tetap kembali dan sama pada tema dan konsep yang digunakan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!