bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Ruang Keluarga Ini Ampuh Hidupkan Suasana

Dekorasi Ruang Keluarga Ini Ampuh Hidupkan Suasana – Rasanya rumah itu belum lengkap jika belum dilengkapi pula dengan ruang keluarga didalamnya. Karena di ruang keluarga inilah nantinya Anda bersama dengan anggota keluarga Anda bisa menghabiskan waktu dan kebersamaan Anda bersama dengan anggota keluarga Anda. Maka dari itulah, agar kebahagiaan Anda semakin lebih lengkap di dalam rumah, maka kini Anda bisa memilih dekorasi ruang keluarga seperti yang ada di bawah ini:

082818_1651_dekorasirua1.jpg
082818_1651_dekorasirua1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082818_1651_dekorasirua1.jpg
082818_1651_dekorasirua1.jpg

Pertama, salah satu desain ruang keluarga yang sedang hits dan ngetrend saat ini adalah dengan mendesain rumah bergaya modern minimalis, dengan cara mengedepankan konsep rumah yang lebih efisien dalam pemanfaatan sebauh ruangan didalam rumah. Untuk penerapannya sendri, Anda bisa lebih mengutamakan dari segi penataan ruangan yang lebih maksimal dengan cara memilih perabotan yang minimal tanpa harus mengurangi dari segi estetika yang ada didalamnya.

Kedua, agar dekorasi ruang keluarga ini semakin lebih nyaman dan lebih cozy, maka Anda bisa memulainya terlebih dahulu dibagian lantai rumah. Agar bisa mencipakan kesan yang lebih senada didalam ruangan, maka Anda dapat memilih warna netral dibagian dinding rumah, dibagian langit-langit rumah, dan dibagian lantai rumah. Termasuk dari pemilihan segi pola dan tekstur ruangannya. Sehingga, Anda nanti dapat menciptakan sebuah kombinasi ruang keluarga yang lebih harmonis. Misalnya saja, memilih warna abu-abu, hitam, dan putih, untuk desain ruang modern minimalis.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ketiga, agar kesan ruang keluarganya menjadi semakin lebih cantik, maka Anda dapat memiilhnya dari keramik lantai yang berwarna putih. Selanjutnya, Anda dapat memilih sebuah furniture yang lebih kuat dan lebih simple agar tampilan konsep rumah semakin lebih modern dan lebih minimalis. Bila ukuran ruangan di rumah tidak begitu luas, maka Anda bisa menghindari pemasangan sebuah karpet rumah ataupun hiasan dinding rumah. Sehingga, kesan ruangannya menjadi tidak sumpek. Sebaliknya itu, bila menggunakan dinding yang berwarna polos, hal ini bisa membuat kesan ruangan yang lebih lapang.

Ke-empat, untuk membuat ruang keluarga di rumah menjadi lebih menarik, maka cobalah untuk memaksimalkan dari segi pencahayaan yang lebih natural. Anda dapat menggunakan jendela rumah yang berukuran lebih luas dan besar dibagian sisi ruangannya. Sehingga, hal ini bisa membuat sirkulasi udara di rumah menjadi lebih baik, apalagi untuk pencahayaannya yang masuk di siang hari.

Untuk segi penerangan listriknya, Anda bisa meletakkan lampu ruangan dengan cara menyatu dengan plafonnya, tanpa harus ada dudukan lampunya. Sehingga, hal ini bisa membuat ruangan menjadi lebih modern dan juga lebih minimalis.

Kelima, agar lebih memaksimalkan dekorasi ruang keluarga di lahan yang terbatas, maka kini Anda bisa menjadikan 1 ruangan di antara ruang keluarga dan juga ruang tamu. Dengan cara menyatukan ruangan inilah membuat dekorasi rumah menjadi lebih maksimal dan lebih minimalis. Menyatukan 2 ruangan ini artinya dengan cara menghilangkan dibagian sekat pemisahnya. Cara ini dapat dilakukan dengan cara memasang sekat yang tidak permanen. Yaitu, dengan menggunakan sekat yang transparan, misalnya saja dari dinding kaca. Agar kesan ruang keluarga di dalam rumah menjadi lebih luas dan lebih maksimal.

Dalam pemilihan warnanya, Anda bisa memilih ruang keluarga yang berwarna lembut dan netral. Tujuannya adalah agar dapat memaksimalkan kesan ceria didalamnya. Sehingga, hal ini bisa membuat desain rumah, khususnya di ruang keluarga di dalam rumah menjadi lebih hangat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!