bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Ruang Keluarga Lesehan Super Komplit

Dekorasi Ruang Keluarga Lesehan Super Komplit – Pernahkah Anda berada dalam titik jenuh terhadap rutinitas Anda sehari-hari? Apakah Anda pernah merasa ingin berkumpul dengan keluarga Anda di ruangan keluarga yang ada di rumah Anda? Apakah dekorasi ruang keluarga lesehan di rumah Anda sudah terlihat dan terasa lebih nyaman?

dekorasi ruang keluarga
dekorasi ruang keluarga

Baca juga: Kelebihan Mencari Iklan pada Situs Marketplace Property

dekorasi ruang keluarga
dekorasi ruang keluarga

Pada dasarnya, di dalam ruang keluarga itu ada 2 macam pembagian area untuk tempat duduk yang ada di dalam ruang keluarga Anda tersebut. yang pertama adalah dari segi duduk yang memakai kursi, ataupun dengan tanpa memakai kursi atau biasa kita sebut dengan lesehan.

Pernahkah Anda melihat ruangan keluarga yang memiliki dekorasi ruang keluarga lesehan yang super komplit?

Sudah pasti hal yang seperti ini akan sangat jarang sekali. Karena desain rumah pada umumnya selalu menggunakan tambahan kursi atau sofa. Padahal, desain ruang keluarga berkonsep lesehan ini sebenarnya cocok sekali diaplikasikan ke dalam rumah bertemakan minimalis Anda.

Nah, kli ini kami akan beriakn sedikit informasi tentang bagaimana cara mendekorasi sebuah ruang keluarga lesehan yang baik itu? Sehingga, Anda bisa merasa nyaman saat berada di dalam ruang keluarga Anda.

Yang pasti, ruang keluarga itu selalu identic dengan tempat untuk menonton TV, tempat untuk berkumpul bersama dengan keluarga Anda, dan tempat untuk bermain utnuk anak-anak di rumah Anda. Mau tahu seperti apakah dekorasi ruang keluarga lesehan yang baik itu? Simak ulasan kami berikut ini!

  1. Anda bisa mencontoh sebuah dekorasi ruang keluarga lesehan yang berasal dari India. Desain ini disebut juga dengan Baithak. Baithak merupakan salah satu desain untuk ruang keluarga yang minimalis yang diterapkan di India. Biasanya proses pembangunannya ditunjukkan dengan furniture atau perabotan yang warnanya mencolok.
  2. Selain itu, biasanya area ini selalu khas dengan etnik dari India yang lengkap juga dengan cushion, bantal sofa, dan juga low seater.
  3. Seiring dengan adanya perkembangan zaman saat ini, kini Baithak telah terpengaruh terhadap desain yang minimalis. Sehingga, hal ini membuat semua orang mulai menggunakan desain Baithak ini di dalam rumah Anda.
  4. Tipe rumah dengan desain keluarga Baithak minimalis ini cocok sekali untuk diterapkan di dalam ruang keluarga yang berkonsep minimalis out door ataupun yang indoor. Anda bisa mencontoh dekorasi ruang keluarga lesehan ini dilihat dari adanya gazebo yang dibangun di taman rumah. Sehingga, membuat rumah terlihat lebih menarik.
  5. Salah satu contoh dekorasi ruang keluarga lesehan yang unik adalah membuat sebuah dekorasi ruang keluarga bergaya Jepang. Jadi, Anda bisa memakai futon. Futon ini merupakan salah satu cara sebagai pengganti matras bila Anda tidak suka dengan pemakaian matras.
  6. Anda bisa menentukan warna futon ini yang senada dengan lantai di rumah Anda ataupun warna yang terdapat pada cat dinding di rumah Anda. Jangan lupa pula untuk menambahkan cushion atau bantalan kursi agar aksen futon di dalam dekorasi ruang keluarga lesehan Anda semakin terlihat lebih wah dan unik. Beda dari ruang keluarga pada umumnya.

Itu tadi adalah beberapa langkah terbaik jika Anda ingin membangun sebuah dekorasi ruang keluarga lesehan yang tepat, menarik, dan beda dari yang lainnya. Bagaimanapun juga, sekalipun modelnya lesehan, tetap saja ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan untuk membangunnya. Maka dari itulah, sebaiknya Anda harus lebih berhati-hati dalam mendesain ruangan Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!