bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Ruang Kerja Bikin Tambah Semangat Kerja

Dekorasi Ruang Kerja Bikin Tambah Semangat Kerja – Siapa bilang bila ruang kerja atau tempat kerja itu membosankan. Apalagi untuk dekorasi ruang kerja yang sudah ada saat ini. Sebenarnya Anda bisa menciptakan sendiri sebuah dekorasi yang tepat untuk ruang kerja Anda. Sehingga, Anda bisa semakin bersemangat ketika Anda akan bekerja di kantor ataupun di rumah.

dekorasi ruang kerja
dekorasi ruang kerja

Baca juga: Trend Desain Rumah Skandinavian Beda dari Lainnya

dekorasi ruang kerja
dekorasi ruang kerja

Bagaimanakah caranya?

Letakkan sebuah Pigura

Salah satu dekorasi ruang kerja yang bisa Anda coba adalah, pajang saja sejumlah foto kenangan yang menurut Anda special di meja kerja di rumah Anda. Anda bisa memilih beberapa foto kenangan Anda bersama dengan teman-teman atau keluarga Anda. Anda kemudian bisa meletakkannya ke dalam sebuah pigura yang unik di meja kerja Anda.

Di samping cara ini efektif mempercantik meja kerja Anda, cara ini juga cukup ampuh untuk membuat Anda bisa mengenang masa-masa kenangan yang bahagia di ruang kerja Anda. Sehingga, Anda bisa semakin lebih bersemangat untuk selalu bekerja di tempat kerja Anda.

Tambahkan dan Berikan Suntikan Penyemangat

Suntikan penyemangat untuk dekorasi ruang kerja ini bisa berupa sebuah kutipan yang bisa memberi semangat kepada Anda saat sedang bekerja. Anda bisa memasangnya ke dalam bagian dari dekorasi meja yang ada di kantor Anda. Hal ini akan cukup ampuh untuk membantu Anda memberikan semangat kepada Anda untuk bekerja.

Dengan cara inilah, kinerja Anda untuk bekerja akan menjadi semakin lebih ampuh dan lebih bersemangat. Anda bisa meletakkan kutipan tersebut tepat di area yang mudah Anda lihat. Sehingga, Anda bisa lebih bersemangat saat berada di tempat kerja Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sejumlah kutipan penyemangat yang klasik itu meliputi: “ Hari ini harus Lebih Baik dari Kemarin” atau bisa juga dengan menuliskan, “Dia bisa, Aku juga Bisa!”. Melihat hal tersebut, harusnya Anda paham bahwa sekarang ini ada banyak sekali kutipan yang bisa memberikan Anda semangat untuk bekerja dari para inspiratory yang sudah ada. Misalnya saja seperti dari Mario Teguh, kemudian Tung Desem Waringin, dll.

Dalam hal ini, Anda bisa membuat kutipan buatan Anda sendiri yang lebih baik. Misalnya saja seperti, “Mimpiku Masih Banyak!”, “Pasti Bisa! Atau Pasti Dapat!”

Tanaman yang Mungil

Letakkan sebuah tanaman yang mungil tepat di atas meja yang ada di ruang kerja. Misalnya saja dengan menempatkan sebuah tanaman kaktus yang kecil dan mini, namun bisa menciptakan kesan yang elegan. Anda juga bisa meletakkan sebuah tanaman yang lainnya yang warna daunnya hijau. Karena langkah ini cukup efektif untuk menetralkan polusi udara dan bisa membuat Anda menjadi semakin semangat untuk bekerja.

Barang-barang Kenangan

Anda bisa menggunakan sejumlah benda yang memiliki kenangan tersendiri. Misalnya saja sertifikat ketika Anda mengikuti sebuah workshop, sebuah hadiah dari kawan, piagam prestasi, dll. Sejumlah benda itu bisa menjadi sebuah hiasan yang unik dan bagus, dan bisa mengingatkan Anda tentang apa saja yang sudah pernah Anda alami selama ini.

Tetap Menjaga Kerapian

Kadang kala, menggunakan dekorasi ruang kerja yang lebih sedikit itu lebih baik. Dengan cara inilah, Anda tidak harus repot-repot untuk membereskan barang-barang di kantor yang sedang berantakan. Maka dari itulah, pastikan bahwa barang-barang untuk dekorasi tempat kerja ini cukup dant idak mengganggu pekerjaan Anda. Maka dari itulah, selalu menjaga kerapian dekorasi ruang kerja itu penting sekali untuk membuat Anda bisa merasa nyaman.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!