bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Menciptakan Dekorasi Ruangan ala Korea

Trik Menciptakan Dekorasi Ruangan ala Korea – Apakah Anda kerap melihat drama Korea? Bila benar, sudah pasti Anda tidak asing dengan sebuah dekorasi ruangan ala Korea yang kerap dijadikan sebagai lokasi syuting. Atmosfernya begitu terasa dan begitu nyaman, rapi, sehingga membuat siapa saja bisa merasa lebih nyaman untuk berlama-lama disana. Rasanya ruangan khas Korea ini menjadi idaman unutk setiap penontonnya.

Dekorasi Ruangan ala Korea
Dekorasi Ruangan ala Korea

Baca juga: Kesan Natural Makin Terasa dengan Desain Rumah Desa Ini!

Dekorasi Ruangan ala Korea
Dekorasi Ruangan ala Korea

Pada dasarnya, yang namanya dekorasi ruangan ala Korea ini bisa Anda terapkan di rumah Anda sendiri dengan memakai beberapa benda yang dapat ditemukan dengan mudah di pasaran. Apakah Anda ingin mencobanya? Sebaiknya simak beberapa hal di bawah ini agar bisa menciptakan sebuah dekorasi ruang khas Korea, antara lain:

Pakai Lantai Kayu dengan Karpet Berbulu

Kunci agar dapat membuat Anda makin nyaman saat melihat dekorasi ruangan Anda, maka pakai saja material dari kayu. Karena kayu itu sendiri bersifat natural dan hangat. Material dari lantai kayu ini dapat digunakan untuk penutup lantai. Supaya makin nyaman, sebaiknya taruh saja karpet yang berbulu dengan ukuran yang sedang di dekat ranjang. Di samping itu, pemilihan material dari kayu ini bisa pula diterapkan pada furniture yang lain. Misalnya saja seperti pun side table, kursi, dan beberapa furniture yang lain. Supaya tampilan dari dekorasi ruangan ini terlihat makin minimalis dan modern, sebaiknya pilih saja kayu yang warnanya putih atau netral.

Pilih Nuansa yang Natural

Dekorasi ruangan seperti rumah Korea memang sebenarnya sekilas terlihat mirip sekali dengan dekorasi ruangan khas Skandinavian. Sedangkan dibagian ruang makannya sendiri, Anda bisa menambahkan sebuah dekorasi ruang, yaitu ditambahkan dengan tanaman hijau. Tidak harus banyak dan besar, cukup pilih saja 1 yang ukurannya sedang. Maka akan tercipta nuansa yang lebih natural. Dekorasi pendukung yang lain bisa Anda gunakan dengan menambahkan vas bunga yang diletakkan pada meja makan dan juga beberapa pajangan dari hiasan dinding. Pastikan saat Anda menghias dinding tersebut, maka jumlah pajangannya tersebut tidak begitu banyak hingga menutupi semua area yang ada di dinding.

Buat Dekorasi Ruang Makan & Dapur yang Menyatu

Jika Anda tinggal di perkotaan, biasanya Anda akan kesulitan untuk menemukan tempat tinggal yang luas. Kalaupun ukurannya ada yang luas, harganya sudah pasti juga akan sangat mahal. Bila sudah begitu, terpaksa Anda mungkin harus tinggal di rumah yang ukurannya kecil. Anda harus lebih pandai dalam mendekorasi sebuah ruangan. Salah satunya adalah dengan cara menyatukan antara ruang makan dengan dapur atau ruang keluarga yang dijadikan 1 dengan ruang makan. Solusi yang seperti ini kerap dipakai untuk ruangan yang ada di apartemen.

Bisa dibilang bahwa dekorasi ruangan ala Korea ini sangat mudah sekali. Karena ruangannya masih terbatas, maka Anda bisa menaruh semua furniturenya merapat ke bagian dinding. Setelah itu, pakai saja rak dinding sebagai ruang penyimpanan. Agar dapat membedakan antara dapur dan ruang makan dalam mendekorasi ruangan, gantungkan saja lampu tepat di atas mea makan, bukan digantungkan di tengah ruangan tersebut.

Dekorasi Ruang Kerja

Banyak orang lebih memilih untuk bekerja di dalam rumah dibandingkan bekerja di kantor. Sehingga, ruangan untuk bekerja ini harus benar-benar ditata dengan sangat baik. Agar Anda bisa makin nyaman saat sedang bekerja. dekorasi untuk ruang kerja di rumah ini adalah meja dan juga kursi yang biasa dipakai untuk bekerja. Tambahkan pula sebuah bantalan cushion yang empuk agar dekorasi ruangan ala Korea Anda makin nyaman.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!