bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Rumah ini Bisa Membuat Rumah Terlihat Unik!

Dekorasi Rumah ini Bisa Membuat Rumah Terlihat Unik – Penting sekali untuk membuat sebuah dekorasi rumah yang mampu menciptakan ruangan di rumah agar terlihat lebih unik. Yaitu dengan cara melanggar peraturan dekorasi yang sudah ada. Hal ini akan kami jelaskan lebih lengkap dalam artikel kami berikut ini! Antara lain sebagai berikut ini:

dekorasi rumah
dekorasi rumah

Pakai Sprei yang Berkualitas

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
dekorasi rumah
dekorasi rumah

Sebenarnya aturan yang seperti ini adalah sebuah aturan yang kaku dan harusnya sudah ditinggalkan. Sprei yang berkualitas itu sebenarnya tidak harus selalu mahal. Namun, Anda hanya harus memilih sebuah sprei yang tidak akan membuat kulit Anda menjadi alergi.

Baca juga: Trend Desain Rumah Skandinavian Beda dari Lainnya

Untuk bed covernya sendiri juga tidak harus selalu mahal. Anda hanya perlu mencari yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Bila Anda sudah menemukan sebuah bed cover yang cocok dan tepat dengan selera Anda. Entah itu untuk desain dan warnanya, maka Anda bisa mencari bagian sarung bantal menggunakan warna yang bisa saling melengkapi antara yang satu dengan yang lainnya.

Dalam hal ini, saling melengkapi itu bisa dipilih yang sewarna, namun bila Anda ingin yang lebih berbeda pun juga tidak jadi masalah. Karena yang terpenting adalah harus bisa terlihat lebih serasi. Meskipun untuk model dan bentuk bantalnya tidak sama, namun Anda bisa mencari warna yang nuansanya senada.

Memasang Karpet yang Nyaman dan Cantik



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sebenarnya, Anda bisa memilih karpet yang memiliki daya tarik visual untuk kamar Anda. Jadi, karpet yang dipilih itu tidak harus mampu memberikan sentuhan yang empuk untuk pijakan di kaki Anda, namun pilih yang bisa membuat Anda merasa nyaman di dalam kamar. Jadi, siapapun yang akan melihatnya akan merasa lebih berkesan.

Pesan dari Henderson, adalah karpet itu seharusnya tidak harus selalu menutup semua ruangan yang ada di lantai kamar. Kecuali bila sebagian besar dari ubi di ruangan memang sudah rusak. Bila ubin di ruangan Anda masih terlihat bagus, terlebih bila itu berasal dari parquetted atau kayu, maka pilih saja karpet yang memiliki ukuran yang kecil. Yang terpenting adalah, pasang saja karpet tersebut dekat dengan tempat tidur Anda untuk menciptakan rasa nyaman di dalam ruang tidur Anda.

Letakkan Meja Konsol dalam Kamar Tidur

Anda bisa meletakkan bagian meja konsol ke dalam kamar tidur Anda. Anda bisa menemukan meja konsol ini di dalam kamar hotel butik. Karena umumnya mereka akan menggunakan meja konsol tersebut. hal inilah yang menjadikan kamar menjadi berkesan seperti kamar yang ada di hotel butik.

Anda bisa juga meletakkan kursi tepat di depan meja itu. Meja konsol itu nanti bisa juga difungsikan menjadi sebuah meja kerja atau dijadikan sebagai meja rias. Dalam hal ini, Anda bisa mendapatkan banyak varian dari model meja konsol yang bisa Anda pilih untuk diaplikasikan ke dalam kamar di rumah Anda.

Pilih aja yang paling Anda suka, dan pilih yang sesuai dengan nuansa yang ada di dalam kamar Anda. Sehingga, Anda bisa menciptakan ruangan yang serasi di dalam kamar. Dengan begitu, Anda bisa merasa semakin betah di dalam kamar dengan kreasi dekorasi rumah yang seperti ini.

Nah, itu tadi adalah sejumlah kreasi yang bisa Anda terapkan untuk dekorasi rumah Anda. Selamat mencoba dan semoga cukup bermanfaat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!