bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Rumah Kecil Bisa Jelek, Jika

Dekorasi Rumah Kecil Bisa Jelek, Jika – Umumnya dekorasi rumah kecil itu bisa bertambah makin jelek dan buruk bila Anda tidak bisa mendesain sebuah ruangan dengan tepat. Maka dari itulah, agar dekorasinya tidak makin buruk dan tidak terasa makin sempit, maka Anda bisa menghindari beberapa hal di bawah ini:

Dekorasi Rumah Kecil
Dekorasi Rumah Kecil

Memasang Hiasan Dinding di Tempat Sembarangan

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Dekorasi Rumah Kecil
Dekorasi Rumah Kecil

Hiasan dinding yang terlihat cantik itu sebenarnya bisa membuat dekorasi rumah yang kecil bisa makin indah. Namun meskipun begitu, hal ini tidak berarti bila penempatannya bisa diletakkan dibagian semua sisi. Maka dari itulah, sebaiknya tempatkan saja bagian kolase bingkai foto yang besar atau lukisan dibagian salah satu dinding rumah agar dekorasi rumah makin cantik dan manis.

Baca juga: Tips Mudah Untuk Mencegah Goresan Pada Lantai Rumah

Bila Anda memiliki sejumlah ornamen hias, maka tidak ada salahnya bila Anda menggantungkan tepat di bagian salah satu atas dindingnya. Sehingga, dekorasinya makin baik. Jangan pernah meletakkannya di tempat yang terlalu rendah. Karena hal ini bisa membuat dekorasinya menjadi tidak cantik. Selain itu, jangan pernah menggantungkan bagian lukisan kecil atau bagian kolase foto di setiap sisinya, khususnya bila lukisan atau fotonya tidak ada keseragaman terhadap tema.

Tidak Berani Terlihat Mewah

Jangan pernah berpikir bahwa sebenarnya dekorasi rumah kecil itu harus selalu terlihat sederhana. Hal ini adalah salah besar. karena justru dengan sebuah kemewahan ini akan menjadikan dekorasi ruangan yang kecil terlihat lebih elegan dan terlihat makin luar biasa. Anda dapat menambahkan juga dengan pernak-pernik dari perak yang terdapat di bagian langit-langit agar ruangan terlihat makin cerah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sebaiknya, jangan lupa juga dibagian lantainya. Gunakan sebuah karpet merah yang tebal bila menjadikan dekorasi rumah terlihat menawan. Agar kegiatan santai makin nyaman, Anda bisa menambahkan TV layar datar di bagian ketinggian yang pas. Salah satu hal yang bisa membuat ruang tamu terlihat makin elegan dengan adanya sofa ini adalah dengan cara memilih sebuah ukuran sofa yang ukurannya tidak begitu besar.

Bila perlu, letakkan saja sofanya ini merapat dibagian dinding rumah. Sehingga, bagian ruang tamu menjadi tidak terlihat sempit dan tidak terbagi-bagi. Anda juga dapat menambahkan sebuah cushion, berupa bantal. Pilih saja yang ukurannya kecil sebanyak 2 buah atau 3 buah. Karena, bila Anda memilih cushion yang ukurannya besar, hal ini bisa membuat sofa mungil makin terlihat sempit.

Tidak Mengkombinasikan antar Ruangan

Bila rumah Anda mempunyai ruangan yang saling berdekatan, ada baiknya bila Anda harus dapat mengkolaborasikan di antara ruangannya dengan sebuah konsep furniture, warna, dan pemiilihan dekorasi yang 1 nada. Dengan cara inilah akan membuat dekorasi rumah kecil dirumah terlihat  makin mengalir dan menjadi tidak terkotak-kotak.

Anda bisa pula menambahkan sejumlah karpet di setiap ruangan dengan pemilihan warna yang cerah. Agar kesannya terlalu penuh di bagian dekorasi rumah kecil Anda, sebaiknya pilih saja karpet yang punya motif besar tapi simple.

Melewatkan Bagian Customized Furniture

Bila Anda ingin membuat dekorasi rumah kecil dengan ukuran dan tampilan yang tepat, sebaiknya jangan sampai lupa dengan bagian customized furniture. Karena ini adalah sebuah furniture yang dapat dipesan supaya sesuai dengan kebutuhan dari dekorasi ruangan yang kecil di dalam rumah. Dibandingkan Anda bingung dengan pemilihan sebuah furniture yang tepat untuk dekorasi rumah kecil Anda, maka tidak ada salahnya bila Anda memesan saja furniture yang sesuai dengan keinginan Anda.

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!