bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Cocok untuk New Couple

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Cocok untuk New Couple – Pernikahan merupakan hal yang selalu dinanti-nantikan oleh setiap orang yang sedang menjalin sebuah hubungan asmara. Bila Anda baru saja menikah, maka otomatis satu hal paling penting dalam hidup Anda adalah tempat tinggal. Maka dari itulah, kali ini akan kami berikan sebuah ide dekorasi rumah minimalis yang cocok sekali untuk para pengantin baru, antara lain:

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Cocok untuk New Couple
Ide Dekorasi Rumah Minimalis Cocok untuk New Couple

Baca Juga : 4 Desain Pagar Rumah Paling Unik Yang Ada Di Dunia Sekarang Ini

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Cocok untuk New Couple
Ide Dekorasi Rumah Minimalis Cocok untuk New Couple

Pertama, cobalah untuk memilih rumah yang minimalis. Mengingat makin mahalnya harga jual property, maka tidak ada salahnya bila Anda membeli saja rumah mini terlebih dahulu. Anda bisa mencari dulu rumah yang berukuran kecil, misalnya saja untuk 2 kamar. Pasangan pengantin baru yang baru saja mencoba indahnya kehidupan berdua itu belum begitu membutuhkan ruangan yang banyak di dalam rumah.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, saat hadir anak-anak, tentu saja akan lebih baik bila pasangan pengantin baru ini juga harus mempersiapkan 1 buah kamar untuk calon baby supaya mempunyai ruang pribadinya sendiri. Namun meskipun begitu, membeli rumah itu butuh dana yang cukup banyak. Apalagi untuk desain inteirornya. Supaya lebih praktis dan lebih hemat, maka Anda bisa memakai dekorasi rumah minimalis saja.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Disamping tidak butuh biaya yang banyak saat mendesainnya, konsep yang seperti ini lebih kekinian. Untuk Anda yang belum begitu mempunyai pengalaman dalam mempunyai sebuah rumah, maka mengatur desain rumah itu bukan hal yang sederhana. Maka dari itulah, agar tidak bingung, sebaiknya Anda pahami dulu makna dari rumah minimalis yang sebenarnya.

Kedua, perlu Anda ketahui, bahwa rumah minimalis merupakans ebuah rumah yang lebih terfokus apda gaya arsitektur yang minimalis. Gaya ini mengikuti pola hidup masyarakat Jepang yang sederhana, atau disebut juga dengan Zen. Prinsip dasar inilah yang membuat benda yang dibutuhkan juga makin sedikit. Sehingga, hidup bisa makin bahagia lagi.

Ketiga, rumah minimalis itu tidak ada kaitannya dengan ukuran bangunan ataupun dari segi tipe rumahnya. Rumah minimalis itu adalah sebuah rumah dengan konsep bergaya arsitektur minimalis. Rumah yang ukuran bangunannya besar ternyata juga dapat menciptakan gaya rumah minimalis yang diterapkan pada bangunan rumah besar tersebut.

Macam-Macam Tipe Rumah

Berbicara tentang tipe rumah yang ada di Indonesia, itu artinya ada kaitannya dengna ukuran bangunan rumah. Di bawah ini adalah contoh tipe rumah yang bisa dijadikan sebagai panduan untuk membuat dekorasi rumah minimalis di  rumah Anda, antara lain:

Tipe 21

Ini adalah tipe rumah yang paling kecil. Sejumlah pasangan lebih suka memilih tipe rumah ini untuk rumah pertama mereka. Luas bangunannya sendiri hanya sebesar 21 m2 saja. dengna begitu, jumlah ruangannya menjadi terbatas. Biasanya rumah ini dijual dengan luas lahan yang lebih luas. Sehingga, bila Anda punya uang lebih, Anda bisa mengembangkannya sedikit. Beberapa developer sering kali menawarkan tipe rumah 21/60 dan 21/75.

Tipe 36 dan Tipe 45

Pengantin baru yang ingin segera punya anak umumnya lebih suka rumah dengan tipe ini. Rumah ini cocok sekali untuk membangun keluarga kecil bahagia. Rumah ini umumnya punya 2 ruang tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu, dan 1 ruang keluarga. Untuk ukura rumah yang dihadirkan biasanya adalah 36/ 60 dan juga tipe rumah 36/ 72.

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!