bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Mau Coba Dekorasi Rumah Serba Hitam? Coba saja!

Mau Coba Dekorasi Rumah Serba Hitam? Coba saja – Bisa menciptakan sebuah dekorasi rumah menggunakan desain rumah yang sesuai dengan selera adalah yang diharapkan oleh semua orang. Namun, bagaimanakah dengan dekorasi rumah serba hitam? Anda mungkin tidak pernah menyangka bila dekorasi rumah yang warnanya hitam itu tidak selalu buruk! Bahkan warna ini bisa dijadikan sebagai sebuah inovasi terbaik untuk menciptakan hunian yang berbeda dan unik.

Dekorasi Rumah Serba Hitam
Dekorasi Rumah Serba Hitam

Baca juga: Desain Casa Ijburg untuk Rumah 2 Tingkat yang Unik

Dekorasi Rumah Serba Hitam
Dekorasi Rumah Serba Hitam

Ide Kreatif Dekorasi Rumah Serba Hitam

Nah, di bawah ini adalah contoh ide kreatif untuk menciptakan sebuah dekorasi rumah serba hitam yang bisa Anda jadikan sebagai acuan dalam mendekorasi sebuah rumah bernuansa hitam, antara lain:

Tentukan Bagian Vocal Pointnya!

Bila Anda memang suka sekali dengan konsep rumah yang bernuansa gelap, maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan dekorasi warna hitam ke dalam rumah Anda. Namun, salah satu hal yang harus dipikirkan disini adalah Anda harus bisa menentukan letak dimana vocal pointnya terlebih dahulu. Karena jika Anda menggunakan warna hitam ini untuk ke semua bagian ruang, otomatis hal ini akan menjadikan nuansa ruangan menjadi terlihat lebih sempit dan gelap.

Maka dari itulah, sebaiknya tentukan terlebih dahulu dimanakah dinding dan ruangan yang akan Anda tambahkan warna hitam. Karena, pemakaian warna hitam ini mampu menciptakan kesan yang pekat, kuat, dan gelap bila Anda salah ketika mengaplikasikannya ke dalam sebuah rumah.

Beri Tambahan Corak agar Makin Semarak



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Warna hitam yang kuat dan pekat itu bisa menciptakan suasana yang gelap dan juga mencekam, bila Anda terlalu banyak menggunakan warna hitam ini. Nah, maka dari itulah agar dapat menghindari hal dan situasi yang seperti itu, maka Anda bisa menambahkan sebuah motif dan corak  di bagian ruangan ini sebagai solusinya. Sehingga, kesan gelap dan pekat akan hilang dengan sendirinya.

Beri Tambahan Warna

Untuk menciptakan kesan yang netral ke dalam sebuah dekorasi rumah serba hitam ini, sebaiknya beri tambahan kombinasi warna yang terang. Ini adalah solusi yang paling tepat utnuk menghindari kesan yang gelap di ruangan berwarna hitam ini. Kombinasikan perpaduan warna di antara warna hitam dan putih agar suasananya menjadi terlihat lebih klasik.

Namun bila Anda ingin menciptakan kesan yang elegan, maka Anda bisa menggunakan kombinasi warna merah dan hitam agar ruangan menjadi lebih berkarakter dan simple. Berbeda lagi jika Anda adalah orang yang ceria, berjiwa muda, dan dinamis, maka Anda bisa menggunakan kombinasi warna hitam ini dengan warna kuning ke dalam ruang Anda.

Beri Tambahan Pajangan Dinding

Salah satu trik untuk menciptakan dekorasi rumah serba hitam yang lebih bersahabat adalah dengan menambahkan sebuah pajangan dinding ke dalam rumah. Dengan adanya pajangan dinding inilah yang nantinya akan memberikan point plus yang menarik untuk rumah Anda.

Tambahkan Tanaman agar Lebih Cantik

Salah satu hal termudah yang bisa Anda lakukan agar rumah semakin cantik dengan dekorasi rumah serba hitam ini adalah tambahkan saja sebuah tanaman hijau ke dalamnya. Ruangan akan menjadi terlihat lebih natural dan sejuk bila Anda menambahkan sebuah tanaman ke dalam ruangan di rumah Anda. Dengan cara ini pula ruangan awalnya terlihat pekat dan gelap dengan warna hitam akan menjadi lebih sejuk bila Anda memasukkan tanaman di dalamnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!