bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Don’t Do it! Jika Ingin Dekorasi Rumah Awet Cantik

Don’t Do it! Jika Ingin Dekorasi Rumah Awet Cantik – Banyak orang terkadang mengeluh tentang dekorasi rumah mereka yang tidak terlihat cantik dalam waktu yang lama. Padahal, sebenarnya hal ini bukan masalah dekorasinya yang salah. Namun, keindahan dekorasi rumah ini bisa rusak dan menjadi tidak terlihat bila Anda melakukan beberapa hal di bawah ini:

Dekorasi Rumah
Dekorasi Rumah

Membuat Sistem Pencahayaan yang Jelek

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Dekorasi Rumah
Dekorasi Rumah

Padahal, sistem pencahayaan itu penting sekali sebuah rumah. Agar bisa menciptakan sebuah tampilan rumah yang indah dan bagus itu bisa diciptakan bila Anda memperhatikan dari segi elemen pencahayaan di rumah Anda tersebut. Bila sampai Anda salah sedikit saja dalam mengatur sistem pencahayaan ini, maka dekorasi rumah dan nuansanya menjadi terlihat buruk sekali.

Baca juga: Mana yang Terbaik? Shower Box Vs Tirai Mandi

Bahkan, desain rumah akan semakin terlihat lebih buruk dan suasana ambiance yang ada di dalam rumah pun menjadi tidak optimal, tidak sama seperti yang diharapkan. Dengan begitu, segala kegiatan yang dilakukan di dalam rumah pun bisa turut  terganggu bila elemen pencahayaan di rumah itu buruk.

Karena sebagus apapun desain rumah yang Anda gunakan itu tidak akan terlihat indah bila Anda menggunakan sistem pencahayaan yang buruk. Maka dari itulah, sebaiknya atur sistem pencahayaan sebaik mungkin agar bisa tercipta hunian yang nyaman. Selain itu, selalu pastikan bahwa Anda telah memilih warna lampu yang sesuai dan tepat untuk rumah Anda tersebut.

Bila Anda ingin menciptakan suasana dan nuansa yang hangat dan terlihat kalem, sebaiknya pilih saja warna lampu yang berwarna cokelat atau berwarna kuning. Sementara bila di rumah Anda memiliki ruangan yang butuh tingkat konsentrasi tinggi, sebaiknya pilih warna lampu yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih warna biru pada jenis lampu LED untuk mempercantik hunian rumah Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Yang jelas, pemilihan warna lampu ini harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda merasa bahwa warna putih ini cocok untuk rumah Anda, maka pilih saja warna itu untuk mempercantik rumah dan desain rumah Anda tersebut. Sehingga, bisa tercipta sebuah dekorasi rumah yang sesuai dan indah sama seperti yang Anda inginkan sebelumnya. Menarik sekali, bukan?

Tidak ada Tumbuhan di Rumah

Sebaik apapun dan sebagus apapun  rumah dan desain rumah yang Anda miliki, rumah menjadi tidak terlihat menarik bila Anda tidak menambahkan elemen hijau ke dalam sebuah rumah. Karena sebenarnya dekorasi rumah ini akan terlihat lebih fresh dan nyaman bila Anda mau menambahkan tanaman ke dalam rumah Anda tersebut. Maka dari itulah, sebaiknya masukkan tanaman ke dalam rumah sebagai dekorasi interior rumah yang terbaik untuk rumah Anda tersebut.

Menggunakan Produk yang tidak Berkualitas

Memilih produk furniture dan vendor itu tidak boleh asal! Anda harus bisa memilih yang berkualitas dan memakai bahan material yang berkualitas juga. Sehingga, furniture yang digunakan bisa bertahan lebih lama lagi. Tentu saja Anda tidak ingin boros kan? Semua orang tentu ingin sekali berhemat ke dalam banyak hal, khususnya dalam hal mendekorasi sebuah rumah dan mendesain sebuah rumah.

Rumah akan terlihat lebih menarik dan sempurna bila Anda bisa menerapkan konsep dan pilihan furniture yang sesuai dan berkualitas untuk rumah Anda tersebut. Bila Anda tidak memilih bahan yang berkualitas, tentu saja ini akan mempengaruhi terhadap hasil akhir desain dan dekorasi rumah Anda tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!