bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Tempat Tidur Anak Paling Gokil

Dekorasi Tempat Tidur Anak Paling Gokil – Tidak hanya sekedar memberikan sebuah perawatan yang terbaik dilengkapi dengan kasih sayang saja, namun sebagai orang tua juga harus dapat melengkapi kebutuhan anak hingga yang paling kecil, termasuk dalam pemilihan sebuah dekorasi tempat tidur anak yang tepat. Tak ada salahnya bila Anda mencoba untuk mengambil andil untuk mempercantik dekorasi kamar tidur anak.

Dekorasi Tempat Tidur Anak
Dekorasi Tempat Tidur Anak

Baca juga: Kitchen Set Mewah Ini Harganya Kurang dari 10 Juta Rupiah

Dekorasi Tempat Tidur Anak
Dekorasi Tempat Tidur Anak

Di bawah ini adalah beberapa contoh dekorasi tempat tidur anak paling gokil, cocok untuk anak perempuan ataupun anak laki-laki, antara lain:

Tempat Tidur dengan Tenda Apache

Salah satu desain kamar tidur anak yang tak boleh dilewatkan adalah sebuah tenda kecil yang diletakkan didalam kamar. Tenda kecil inilah yang nantinya bisa Anda jadikan sebagai langkah terbaik untuk menjadi tempat nongkrong terbaik bagi sang anak ketika mereka ingin bermain sekaligus berimajinasi didalamnya. Dekorasi kekinian yang satu ini bisa membuat desain kamar menjadi makin indah secara keseluruhan. Selain itu, dengan bentuk tenda yang cute inilah akan membuat kamar tidur anak terlihat makin menggemaskan.

Tempat Tidur dengan Boneka Cantik

Dekorasi paling mudah agar anak makin betah didalam kamar adalah dengan ditambahkan pula dengan beberapa boneka yang lucu ke dalamnya. Sehingga, anak semakin nyaman saat tidur didalam kamar. Jadikan boneka lucu ini sebagai salah satu bagian untuk mendekorasi kamar tidur anak menjadi makin menarik dan makin indah. Anda bisa meletakkannya dengan rapi tepat di atas tempat tidur. Sehingga, anak bisa lebih nyaman saat sedang tidur.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bila perlu, Anda tambahkan juga sebuah kursi anak yang kecil, dan taruh boneka di atas kursi tersebut. atau Anda juga bisa menambahkan rak dinding untuk menaruh boneka anak tersebut. Jadikan mainan itu sebagai salah satu bagian untuk dekorasi tempat tidur anak agar anak semakin betah di dalam kamar saat sedang tidur ataupun bermain.

Tambahkan  Bantal yang Empuk

Berikan sebuah variasi yang tepat dan menarik di dalam tempat tidur anak dengan cara menambahkan beberapa bantalan yang empuk dari semua bentuk dan juga ukurannya. Dekorasi tempat tidur untuk anak ini tidak hanya mudah saja, namun juga menjadi lebih terjangkau dengan data tahan dan juga fungsionalitasnya yang lebih tinggi.

Tidak jarang pula kerap ditambahkan pula dengan sebuah bantal ekstra agar bisa dijadikan sebagai temna belajar, sekaligus teman untuk berbaring di atas lantai agar lebih nyaman. Disamping itu, Anda juga dapat mengubah suasana di dalam kamar hanya dengan mengganti sarung bantalnya saja. Sangat praktis sekali, bukan? Dengan begitu, suasana didalam kamar menjadi lebih nyaman.

Bunting Paper

Bunting paper ini cocok sekali dijadikan sebagai dekorasi gantung yang khas untuk menambah keceriaan sang anak. Jadi, tidak hanya sekedar untuk mendekorasi ruangan dalam acara ulang tahun saja. Sebenarnya paper bunting  atau kertas gantung dinding yang biasa diletakkan di langit-langit itu juga bisa dijadikan sebagai dekorasi untuk tempat tidur terbaik dan paling praktis untuk anak Anda.

Tampilan yang ceria didalam dekorasi tempat tidur anak inilah nantinya akan membuat kamar lebih meriah, namun tidak berlebihan. Anda bisa menggunakan dekorasi kertas yang berwarna-warni agar kesannya menjadi tidak berlebihan. Paper bunting itu sendiri juga bisa berupa kain, sehingga lebih mudah dan lebih praktis saat ingin membersihkannya secara berkala. Menarik sekali, bukan?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!