bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Inspirasi Dekorasi Wallpaper Dinding On Budget

Inspirasi Dekorasi Wallpaper Dinding On Budget – Saat ini wallpaper dinding on budget telah menjadi salah satu pilihan paling utama untuk mendekorasi dinding ruangan di dalam rumah. Terlebih saat ini pilihan dari wallpaper ada banyak. Ada berbagai macam motif, warna, dan bahan yang menarik yang sayang utnuk dilewatkan. Ada juga yang bermotif polos hingga yang siap untuk membuat dinding ruangan menjadi ramai.

Baca Juga : 4 Desain Pagar Rumah Paling Unik Yang Ada Di Dunia Sekarang Ini

Dibandingkan dari pemakaian cat tembok, penggunaan wallpaper dinding ini jauh lebih simple dan lebih praktis. Karena dinding ini tidak begitu memakan banyak waktu. Selain itu, wallpaper ini juga lebih bertahan lama. Hanya saja, bila Anda menggunakannya, maka Anda harus tahu berapa banyak gulungan dari wallpaper dinding yang sedang Anda butuhkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Selanjutnya, sisa dari kertas wallpaper dinding itu nanti bisa Anda pakai untuk melakukan banyak hal. Bahkan, wallpaper ini nanti tidak sekedar bisa dipakai untuk mendekorasi dinding ruang saja. namun, ada juga beberapa dekorasi yang lain yang bisa diciptakan dari pemakaian wallpaper dinding tersebut. di bawah ini adalah contoh dekorasi wallpaper dinding on budget yang hemat tapi unik untuk dipakai, antara lain:

Hiasan Dinding

Hiasan dinding dari wallpaper ini memiliki corak yang meriah. Memang sepintas terlihat terlalu ramai bila dipakai untuk melapisi di semua permukaan dinding. Namun, ternyata bila dipakai sedikit saja, wallpaper ini bisa dijadikan sebagai hiasan utama yang mampu meningkatkan nilai lebih dari dekorasi ruangan di rumah Anda. Cara untuk menggunakannya sendiri sangat mudah! Cukup tempelkan saja wallpaper dinding ini, dan lapisi di area hiasan dinding yang lama. Maka, secara otomatis nantinya Anda bisa mendapatkan sebuah hiasan dinding baru yang terlihat unik, namun tidak begitu ramai. Bahkan, cara ini bisa membuat hiasan dinding Anda terlihat lebih menonjol dan lebih cantik.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tangga Berlapis

Tangga memang jarang sekali diperhatikan. Jarang ditemukan ada tangga yang memiliki dekorasi yang cantik. Maka dari itulah, saat Anda memutuskan untuk mendekorasi tangga, maka pastikan Anda menghiasnya menggunakan wallpaper dinding on budget. Sehingga, Anda bisa mendapatkan dekorasi tangga yang cocok sekali dijadikan sebagai spot foto terbaik. Karena dengan corak yang unik, hal ini membuat dekorasinya menjadi tidak biasa.

Mahkota Bunga

Anda juga bisa menciptakan mahkota bunga dari sebuah wallpaper dinding. Caranya, cukup pilih saja wallpaper dinding yang motifnya bunga-bunga dan harus cantik. Sementara untuk menciptakan sebuah karangan bunga, maka Anda bisa memilih motif yang pas utnuk itu. Anda bisa memanfaatkan potongan dari sisa wallpaper dinidng dengan cara menggunting tepat dibagian motif bunganya saja dan kemudian menatanya menjadi sebuah mahkota bunga. Bila perlu, tambahkan pula beberapa daun dibagian mahkota ini. Dijamin, ruangan akan terlihat makin manis.

Nampan

Siapapun orangnya, pasti bisa membuat dekorasi wallpaper dinding on budget dari nampan. Cukup dengan waktu selama 5 menit saja, maka Anda bisa membuat koleksi nampan di dalam rumah makin cantik. Anda bisa juga melapisi bagian dasar nampan ini menggunakan potongan kertas dari wallpaper dinding yang berukuran pas dengan dasar nampan. Hanya dengan menggunakannya, maka hiasan ini dijamin akan dibanjiri oleh banyak pujian. Karena kreasi wallpaper dinding ini terlihat sangat tidak biasa. Anda juga bisa mencoba memilih wallpaper yang punya warna dan motif yang berbeda-beda, disesuaikan dengan mood Anda saat ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!