bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Komposisi Denah Rumah 2 Kamar Tidur Lengkap dengan Tamannya

Komposisi Denah Rumah 2 Kamar Tidur Lengkap dengan Tamannya – Pernahkah Anda berpikir untuk membangun dan menciptakan sebuah denah rumah 2 kamar tidur yang lengkap dengan tamannya? Rumah minimalis yang dibuat dengan jumlah 2 kamar tidur itu juga sekarang ini sedang hits sekali. Apalagi dengan penambahan taman yang luas beserta jalanan setapak yang berasal dari batu-batuan.

Denah Rumah 2 Kamar
Denah Rumah 2 Kamar

Baca juga: Desain Rumah Skandinavian Bisa Diaplikasikan dengan Cara Ini

Denah Rumah 2 Kamar
Denah Rumah 2 Kamar

Desain rumah yang seperti itu sekarang ini sedang booming sekali! Kombinasi di antara taman dan batuan setapak ini mampu menciptakan taman yang terlihat menjadi lebih luas dan juga lebih mewah. Meskipun sebenarnya cara ini sangat terlihat sederhana sekali. Namun, dengan komposisi yang tepat, desain rumah yang seperti itu bisa menciptakan hunian rumah yang semakin terlihat lebih indah.

Tapi, bagaimanakah caranya?

Pertama, sebenarnya untuk mengatur komposisi untuk membuat sebuah denah rumah 2 kamar tidur yang lengkap dengan tamannya yang indah itu tidak sulit. Apalagi bila Anda ingin membuat taman rumah Anda menjadi terlihat lebih mewah dan indah. Caranya sangat sederhana sekali! Anda hanya perlu menambahkan sejumlah tanaman yang masih alami dan juga bunga yang warnanya ada banyak.

Dengan sejumlah pilihan tanaman dan bunga yang berwarna-warni inilah yang nantinya akan membuat desain rumah menjadi terlihat lebih indah dan menarik. Namun tentunya hal ini bergantung dari segi pilihan tanaman Anda. Semakin Anda pandai dalam memilih tanaman hijau dan bunganya yang bervariasi, sehingga hal ini mampu menciptakan hunian rumah yang terlihat lebih menaawn.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kedua, untuk bisa menciptakan sebuah denah rumah 2 kamar tidur yang lengkap, maka sebaiknya pastikan bahwa Anda telah menambahkan sebuah ruangan untuk dijadikan sebagai garasi mobil yang khusus untuk parkir kendaraan Anda nantinya. Ini adalah salah satu hal terpenting yang harus dipikrikan ketika Anda ingin membangun sebuah rumah. Meskipun mungkin sekarang ini Anda belum memiliki mobil, namun mempersiapkan garasi itu penting sekali.

Sehingga, Anda bisa meletakkan kendaraan pribadi motor Anda dan juga beberapa kendaraan lainnya tepat di dalam garasi yang sudah Anda bangun tersebut. Belum lagi bila nanti ada tamu yang berkunjung, maka kini Anda bisa lebih aman saat ada tamu yang berkunjung dengan sejumlah kendaraannya.

Ketiga, hal paling unik yang harus diperhatikan bila Anda akan menciptakan sebuah denah rumah 2 kamar tidur ini adalah pastikan Anda telah meletakkan posisi tempat tidur yang tepat. Anda bisa meletakkan bagian kamar mandi kecil ini tepat diapit oleh kamar tidur Anda. Selain itu, Anda juga bisa meletakkan kamar mandi ini tepat di belakang rumah Anda. Cukup dengan memposisikan ruangan yang tepat, hal ini mampu membuat rumah menjadi terasa lebih unik.

Ke-empat, salah satu denah rumah 2 kamar tidur yang bisa Anda jadikan sebagai referensi agar nantinya Anda bisa menciptakan rumah yang mewah adalah dengan cara membuat komposisi ruangan yang terlihat lebih asimetris. Jadi, dalam hal ini ciptakan saja sekilas layaknya sedang mengkombinasikan antara perpaduan pentagon dengan penataan ruangan yang baik. Anda bisa meletakkan kamar tidur utama ini tepat berada di ujung ruang makan, ruang tamu, dan dapur.

Dimana untuk ruang tamu ini nanti dijadikan sebagai ruang utama yang diletakkan di bagian tengah ruang. Akan lebih menarik lagi bila Anda menambahkan daun pintu dari bahan kaca tembus, hal ini bisa membuat ilusi ruang yang terlihat lebih unik dan luas.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!