bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Denah Rumah 3 Kamar Tidur yang Terpisah

Contoh Denah Rumah 3 Kamar Tidur yang Terpisah – Banyak orang sering kali membangun denah rumah 3 kamar tidur yang tidak terpisah ke dalam ruangan di rumah mereka. Bagaimana jadinya bila ternyata kini ada juga desain rumah untuk rumah dengan desain kamar tidur yang terpisah? Menariknya lagi adalah, jumlah kamarnya ada 3 buah. Sehingga, hal ini semakin membuat ruangan di rumah menjadi terasa lebih lapang dan lebih luas.

Denah Rumah 3 Kamar
Denah Rumah 3 Kamar

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Modern Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Denah Rumah 3 Kamar
Denah Rumah 3 Kamar

Bagaimana pun juga, bila di dalam anggota keluarga Anda jumlahnya ada banyak, maka tidak ada salahnya bila Anda membangun kamar yang jumlahnya banyak juga. Itu karena kamar adalah sebuah tempat yang private. Kamar inilah yang nantinya dijadikan sebagai ruangan untuk menyimpan privasi setiap anggota keluarga. Sehingga, hanya anggota keluarga saja yang tinggal di dalam kamar tidur ini.

Sedangkan untuk tamu sendiri bisa ditempatkan pada kamar yang memang hanya untuk tidur saja, namun tetap nyaman untuk dipakai. Beda sekali dengan kamar yang memang khusus untuk anggota keluarga Anda, maka buatlah senyaman mungkin dan seprivate mungkin. Sehingga, fungsi dari kamar tersebut menjadi semakin lebih maksimal dan optimal. Nah, kali ini kami akan berikan contoh denah rumah 3 kamar tidur yang terpisah untuk desain rumah dengan type 45.

Umumnya sejumlah properti akan membutuhkan ruangan kamar yang lebih banyak dari ruangan yang lainnya. Kadang kala terjadi pula sebuah kontroversi di antara pemilik rumah dengan arsitekturnya sendiri dalam membangun rumah tersebut. Kontroversi ini bisa terjadi karena mereka belum begitu memahami tentang fungsi dari kamar itu sendiri. Umumnya pembeli bangunan dan yang ingin merenovasi rumah itu adalah para pasangan muda.

Para pasangan muda ini umumnya lebih suka menciptakan sebuah kamar dari denah rumah 3 kamar tidur yang terpisah ini dengan desain yang sederhana, namun masih bisa berguna sebagaimana fungsinya. Sementara untuk arsitek sendiri harus lebih bekerja keras. Hal ini karena desain yang dihasilkan tersebut biasanya bisa berbeda sekali dengan ekspektasi yang diharapkan tersebut. Umumnya, ketika sudah mempunyai seorang anak atau sebelum memiliki anak, itu bisa membuat mood orang tua menjadi berbeda.

Sebelum pasangan muda memiliki seorang anak, mereka biasanya cenderung lebih egois dalam memilih dan menentukan apa yang menjadi pilihan mereka. Sehingga, hal ini membuat kebanyakan di antara dari mereka sering kali merenovasi kamar tidur mereka, karena mereka berpikir bahwa fungsinya sebagai tempat untuk tidur sudah tidak dipakai lagi. Mereka tidak berharap bahwa kamar hanyalah untuk tidur saja, namun lebih dari itu.

Umumnya, saat ini banyak orang membangun kamar itu tidak sekedar untuk tidur saja. Namun untuk melakukan banyak aktivitas. Ini umumnya terjadi untuk orang-orang yang suka sekali dengan kamar mereka dan selalu melakukan kegiatan di dalam kamar. Mereka menjadi malas untuk pergi kemana-mana karena semua aktivitasnya bisa dilakukan di dalam kamar. Biasanya ini terjadi untuk mereka yang melengkapi kamar tidurnya dengan sebuah kamar mandi.

Bahkan ada beberapa di antara dari mereka yang mendesain sebuah kamar layaknya ruangan kamar yang ada di dalam apartemen bertype studios. Sehingga, kamar pun semakin lengkap dengan kamar mandi, tambahan sofa, dan lain-lain. Karena desainnya inilah membuat sebagian besar orang menjadi berpikir 2 x untuk pergi dari kamar tidurnya. Tentu saja semua itu terjadi karena desain yang diciptakannya sendiri.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!