bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Kreatif Membuat Denah Rumah 36 Terasa Lapang

Ide Kreatif Membuat Denah Rumah 36 Terasa Lapang – Siapa sangka bila ternyata denah rumah 36 ini bisa juga terlihat lapang dan tidak sesak. Karena bila umumnya dulu denah rumah dengan ukuran ini terasa kecil, namun dengan desain yang tepat, sebenarnya ukuran ini tidak begitu buruk untuk Anda nantinya. Anda bisa mencoba membangun rumah 1 lantai dengan type rumah seperti ini. Dengan desain yang simple, hal ini membuat rumah menjadi lebih sederhana dan simple.

Denah Rumah 36
Denah Rumah 36

Tapi, dimanakah bisa menemukan desain yang seperti ini? Umumnya, denah rumah 36 1 lantai ini biasa ditemukan di area perkotaan dan juga di pedesaan. Hampir setiap orang suka dengan desain yang seperti ini. Mau tahu kenapa? Hal ini dikarenakan selain tidak memakan biaya yang banyak dalam proses pembuatan rumahnya, denah rumah dengan type rumah yang seperti ini juga lebih simple dari pada membangun rumah 2 lantai.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Denah Rumah 36
Denah Rumah 36

Biasanya, rumah 1 lantai ini dihuni oleh 4 anggota keluarga. Karena umumnya anggota keluarga dengan jumlah 4 orang ini tidak begitu membutuhkan ruangan yang banyak. Di samping itu, dengah rumah yang seperti ni juga terlihat begitu menarik sekali bila didesain dengan cukup baik.  Apalagi bila Anda bisa mendesain ruangannya dengan sangat baik, hal ini mampu menciptakan nuansa yang berbeda ke dalam rumah Anda.

Yang pasti, bila Anda sedang mencari sebuah ide untuk denah rumah 36 ini, maka Anda bisa mencontoh denah rumah berjumlah 2 kamar yang akan kami berikan kali ini. Dimana nantinya desain ini bisa Anda jadikan sebagai referensi yang cukup baik untuk mendesain sebuah rumah. Dengan cara inilah akan membuat koleksi desain rumah Anda menajdi semakin terlihat lebih sempurna.

Apalagi bila Anda menambahkan sebuah koleksi taman yang indah dan asri ke dalam rumah. Dengan menciptakan taman yang luas dan asri ke bagian sisi rumah, hal ini akan membuat Anda bisa memiliki sebuah rumah yang lebih segar dan hijau. Setidaknya taman akan membuat mata menjadi lebih segar saat berada di dalam rumah. Dalam hal ini, agar bisa membangun rumah yang asri, buat saja denahnya seperti ini.

Dimana dalam hal ini Anda bisa membuat sebuah denah rumah 36 dengan jumlah ruang tidur ada 2 ruang yang diletakkan secara sejajar dan secara berdampingan ke dalam rumah. Dengan begitu, desain rumah pun menjadi semakin terlihat lapang. Tak hanya desain itu saja, Anda juga bisa menambahkan jendela yang membaut kamar semakin lebih indah dan asri karena terhubung secara langsung ke dalam taman.

Dengan cara inilah nantinya Anda bisa menikmati pemandangan taman saat pagi hari yang begitu sejuk dan asri. Tentu saja kamar yang seperti inilah yang diidam-idamkan sebagian besar orang. Dimana nantinya dengan cara yang seperti itulah akan membuat kamar pun menjadi lebih sehat. Karena dimanapun mata memandang, hal ini akan membantu Anda untuk bisa membuat mata terasa lebih segar.

Tak sekedar itu saja, Anda juga bisa meletakkan ruang keluarga ini tepat di bagian belakang rumah, sesudah ruang tamu dan dihadapkan ke teras depan rumah yang lengkap dengan taman rumah. Sedangkan bagian dapurnya bisa diletakkan bersebelahan dengan ruang makan. Sehingga, hal ini semakin mempermudah Anda sekalian untuk makan bersama dengan para anggota keluarga di rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!