bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Pilihan Ide Desain Apartemen Mungil Yang Menjadi  Pilihan Keluarga

Menggunakan apartemen merupakan salah satu pilihan dari terbatasnya lahan yang bisa digunakan untuk sebuah rumah sekarang ini. Dibandingkan menggunakan hunian berupa rumah mewah, banyak orang perkotaan sekarang ini yang kebih memilih menggunakan desain apartemen minimalis yang akan membuat mereka selalu nyaman ada di dalam apartemen tersebut. Ketika kita menggunakan sebuah apartemen, maka kita hanya akan mendapatkan sebuah hunian kecil yang sangat terbatas dalam hal jumlah ruangan yang ada di dalam apartemen. Bahkan antar ruangan dalam apartemen tersebut tidak akan ada batas yang akan membedakan mana ruang tamu dan mana dapur itu sendiri.

4 Pilihan Ide Desain Apartemen Mungil Yang MenjadiP Pilihan Keluarga
4 Pilihan Ide Desain Apartemen Mungil Yang MenjadiP Pilihan Keluarga

Baca Juga : 4 Desain Rumah Sederhana Cocok Untuk Berbudget Minim

4 Pilihan Ide Desain Apartemen Mungil Yang MenjadiP Pilihan Keluarga
4 Pilihan Ide Desain Apartemen Mungil Yang MenjadiP Pilihan Keluarga

 

Dengan terbatasnya ruangan dalam apartemen, maka kita pun dituntut untuk lebih jeli dalam membagi ruang yang ada di dalam apartemen. Agar apartemen tersebut bisa dihuni oleh banyak anggota keluarga, maka kita pun harus membuat apartemen bisa terlihat luas. Maka dari itu, berikut ini ada pilihan ide dalam menggunakan desain untuk apartemen yang mungil dan cocok digunakan untuk keluarga, diantaranya adalah :

Desain Apartemen Mungil Ala Life Edited.

Ide desain apartemen pertama adalah menggunakan inspirasi dari apartemen studio yang ada di Amerika. Dengan ukuran dari apartemen yang hanya 40 m2, maka kita sudah bisa mendapatkan 6 ruangan yang bisa kita bagi dan manfaatkan di apartemen tersebut.

Dengan kita menggunakan konsep apartemen one sizes fits all, bagian interior dalam apartemen ini akan sangat mudah untuk kita pindahkan dan juga kita renovasi. Agar lebih menghemat ruang dalam apartemen, maka kita bisa menggunakan tipe kasur yang bisa dilipat. Karena posisi kasur yang ada di dinding apartemen, maka akan lebih memudahkan kita untuk melipat dan juga menyembunyikannya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Agar memberikan kesan alami pada interior apartemen, maka kita juga harus menambahkan beberapa elemen kayu di apartemen tersebut. Dengan bahan kayu di apartemen juga akan membuat suasana dalam apartemen menjadi lebih nyaman dan juga hangat yang pasti.

Desain Apartemen Mungil Ala Versailles.

Ide desain apartemen yang kedua adalah apartemen ala versailles. Kalau kita ingin menggunakan ide dan juga desain pada apartemen ini, maka kita akan menggunakan banyak sekali perabotan multifungsi. Ketika kita menggunakan apartemen tipe ini, maka kita hanya akan mendapatkan 5 ruangan dalam apartemen yang bisa kita atur sendiri pemakaiannya.

Kunci utama dalam membuat apartemen menjadi luas adalah bagaimana cara kita dalam memisahkan antar ruangan dalam apartemen tersebut. Selain itu, kita juga harus perhatikan perabotan yang akan kita gunakan pada apartemen tersebut. Usahakan memang menggunakan perabotan dalam apartemen yang bisa kita gunakan untuk apapun sehingga kita bisa menghemat penggunaan ruang dalam apartemen.

Desain Apartemen Mungil Ala Madrid.

Pilihan ide desain apartemen yang ketiga adalah apartemen yang ada di Madrid. Dengan bentuk apartemen yang seperti gudang, maka memang kita harus berkipir dengan cerdas supaya kita bisa memanfaatkan semua ruang dan juga sudut yang ada pada apartemen tersebut.

Desain Apartemen Mungil Yang Ada Di Taipe.

Desain apartemen terakhir adalah apartemen yang ada di Taipe. Ketika kita akan menggunakan gaya apartemen seperti ini, maka kita akan menggunakan sebuah lemari dengan tinggi yang hampir sampai pada bagian langit apartemen. Dengan tinggi lemari ini, maka kita bisa menggunakannya untuk menyimpan hal apapun di apartemen kita.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!