bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Inilah Contoh Desain Coffee Table Pelengkap Ruangan Terbaik

Inilah Contoh Desain Coffee Table Pelengkap Ruangan Terbaik – Berbicara tentang desain interior disini memang selalu bisa menarik perhatian setiap orang. Maka dari itulah, bila Anda ingin mencari tahu lebih jauh tentang desain interior sebuah rumah, maka sebaiknya perhatikan saja dulu dari segi furniturenya dan dari segi benda dan barang yang digunakan.

Desain Coffee Table
Desain Coffee Table

Baca juga: Cara Menggunakan Warna Merah untuk Interior Rumah

Desain Coffee Table
Desain Coffee Table

Salah satu benda untuk mendekorasi ruangan interior yang masih umum dan kerap diaplikasikan, namun kerap juga dianggap sebagai tempat yang tidak penting adalah sebuah coffee table. Meja ini padahal tidak hanya akan menajdi sebuah furniture pelengkap ruangan saja. Namun, meja ini juga berperan penting sekali untuk pengisi ruangan di rumah Anda dan bisa juga menjadi sebuah ornamen.

Sebagai contoh akan kami berikan seputar beberapa desain cofee table yang bisa Anda jadikan sebagai acuan saat membelinya dan ingin diaplikasikan ke dalam rumah Anda, antara lain:

Berbentuk Bundar

Anda bisa menciptakan sebuah dekorasi ruang yang terlihat elegan dan juga terlihat mewah bila Anda menggunakan desain cofee table yang bentuknya bundar. Selanjutnya, Anda tinggal melakukan finishing cat berwarna emas dengan ditambahkan sebuah elemen cermin tepat di bagian atas meja. Anda bisa meletakkan meja ini di area ruang tamu.

Agar menciptakan eksan yang lebih hangat di ruangan ini, sebaiknya pilih saja warna sofa yang beige, bisa abu-abu atau warna netral yang lain. Sedangkan supaya bisa menciptakan kesan yang lebih elegan, maka Anda bisa menggunakan indirect light yang warnanya kuning.

Tambahkan sebuah Roda



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jika suana dalam ruangan di rumah Anda memang diciptakan untuk terlihat playful, ceria, dan lebih muda, maka Anda bisa menggunakan desain cofee table yang bukan statis. Karena desain tersebut tidak cocok untuk rumah Anda. Akan lebih baik bila And amenggunakan desain yang dinamis. Sehingga, barang-barangnya bisa dipindahkan dengan mudah.

Cofee table yang terbuat dari kayu dan memakai bantuan roda besi tepat di bagian bawahnya, jika diletakkan di area ruang keluarga, bahan ini bisa menciptakan suasana yang serius, namun terlihat santai. Sehingga, ruangan keluarga akan terlihat lebih nyaman. Namun, bila Anda memiliki ukuran ruangan yang kecil, maka Anda bisa menggunakan furniture yang compact.

Pilihan ini bisa membuat ruangan kecil Anda terlihat lebih fungsional. Untuk modelnya sendiri bisa dibuat sama seperti tabung, sedangkan di bagian bawahnya dibuat terbuka. Sehingga, area ini bisa digunakan untuk menyimpan buku. Desain ini akan memungkinkan meja ini lebih mudah untuk dipindahkan dan digeser, karena terdapat roda tepat di bagian bawahnya.

Pilih Model Persegi Panjang

Bila umumnya desain cofee table ini berbentuk bundar dan berukuran kecil, namun bila Anda memiliki rumah dan ruangan yang cukup besar, maka Anda bisa memilih coffee table yang bentuknya persegi panjang. Meja dengan bentuk yang seperti ini bisa juga digunakan sebagai meja untuk kerja. Hal ini dikarenakan bagian dari atas meja tersebudapat ditarik secara memanjang ke atas.

Melihat berbagai macam desain cofee table di atas, manakah yang menurut Anda terbaik dan cocok untuk rumah Anda? Apapun pilihan Anda, rasanya kurang lengkap bila Anda belum mengaplikasikannya ke dalam rumah Anda. Selain lebih chic, dengan menggunakan cofee table inilah yang nantinya akan membuat hunian dan desain rumah Anda menjadi terlihat lebih lengkap dan juga lebih sempurna.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!