bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menciptakan Desain Dapur Vintage Semi Klasik

Cara Menciptakan Desain Dapur Vintage Semi Klasik – Siapa sangka bila ternyata desain dapur vintage ini bisa membuat ruangan dapur menjadi terlihat lebih indah dan klasik. Sekalipun Anda ingin membuat ruangan terlihat lebih nyata, tanpa menghilangkan kesan klasik untuk desain rumah pun Anda bisa juga menciptakan desain dapur yang istimewa.

dapur vintage
dapur vintage

Desain Dapur Vintage Semi Klasik

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
dapur vintage
dapur vintage

Nah, untuk menciptakan desain dapur yang seperti ini, sudah seharusnya bila Anda memahami tentang pemilihan warna untuk dapur yang tepat. Dengan cara inilah nantinya Anda bisa menciptakan sebuah ruang dapur yang tepat seperti yang Anda inginkan. Di bawah ini adalah cara menciptakan desain dapur yang semi klasik dan vintage, antara lain:

Pilih Warna Hijau dan Merah Burgundy untuk Interiornya

Perlu Anda ketahui, bahwa sebenarnya pilihan warna untuk desain klasik vintage ini tidak harus selalu menggunakan warna cream, putih, dan warna coklat. Anda juga bisa meletakkan warna pastel yang didapatkan dari warna merah burgundy dan juga hijau. Dengan kombinasi kedua warna inilah akan menciptakan sebuah desain vintage yang menarik dan tidak membosankan meskipun harus berlama-lama disana.

Baca juga: Cara Menciptakan Ide Kreasi Desain Rumah Stylish dan Nyaman

Coba Warna Navy Blue dengan Pink untuk Rumah yang Punya Jiwa Muda

Pilihan kedua warna ini cocok sekali untuk menciptakan sebuah desain dapur vintage yang berjiwa muda. Karena pilihan warna ini memang cocok sekali untuk para pasangan berjiwa muda yang baru saja menikah dan ingin menciptakan sebuah desain interior rumah yang terlihat segar. Dengan pilihan warna pink dan biru tua inilah yang nantinya bisa dijadikan sebagai sebuah jembatan untuk melambangkan karakter maskulin dan feminim Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sehingga, pilihan warna ini cocok sekali untuk menggambarkan jiwa Anda yang memang masih muda. Sehingga rumah pun desainnya menjadi terlihat lebih fresh dan tidak jadul. Tentu saja dengan pilihan desain yang seperti inilah yang nantinya akan membuat Anda menjadi lebih nyaman saat sedang memasak di dapur.

Pakai Saja Motif Kotak-Kotak Berwarna Merah

Dengan pemilihan desain motif lantai kotak-kotak berwarna merah ini akan membuat desain dapur rumah semakin terlihat lebih trendy. Meskipun dulu desain lantai kotak-kotak berwarna hitam putih sangat digemari sekali. Namun, kini Anda bisa menciptakan sebuah desain interior bergaya retro dengan cara memilih warna merah putih untuk desain rumah Anda.

Dengan pemilihan kombinasi warna kotak-kotak merah putih inilah yang nantinya akan membantu Anda memunculakan kesan yang trendy untuk rumah Anda. Sehingga, rumah pun akan terlihat lebih trendy meskipun Anda menggunakan desain dapur vintage. Karena itulah tak heran bila banyak orang mulai menggunakan desain dapur yang seperti ini.

Nah, melihat sejumlah pilihan desain di atas, manakah yang paling bisa menarik minat Anda tersebut? Yang pasti, dimana pun pilihan Anda, jangan pernah lupa untuk memilih material dapur yang tepat. Anda harus bisa memilih material bagian meja dapur dan back splash dengan baik. Hal ini dikarenakan keduanya ini adalah komponen terpenting dari sebuah dapur rumah.

Dengan memilih material dapur di bagian meja dan back splash yang baik, hal ini akan membuat dapur menjadi semakin lebih awet dan tahan lama. Maka dari itulah, bila memang Anda tidak begitu paham tentang bagaimana cara membuat sebuah desain dapur vintage, sebaiknya tanyakan saja pada ahlinya!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!