bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Membuat Desain Dapur Lebih Fresh

Cara Membuat Desain Dapur Lebih Fresh – Kadang kala ada waktunya Anda mungkin akan berpikir tentang untuk apakah desain dapur itu? Karena dapur itu hanyalah sebuah ruangan yang panas dan sempit. Selain itu, dapur juga selalu dipenuhi dengna berbagai macam perabotan masak dan juga makanan.

Baca juga: Cara Membuat Desain Ruang Keluarga Bergaya Modern Jepang

Sehingga, tidak akan ada lagi cukup ruang untuk bermain-main dengan desain ataupun dekorasi. Jika Anda merupakan salah satu yang berpikiran sama, maka saatnya Anda harus menyingkirkan pemikiran itu. Karena sebenarnya, meskipun ukurannya sempit dan mini, namun tetap saja dapur itu bisa menjadi sebuah ruangan yang segar dan lebih cantik jika Anda mau mendekorasinya dengan baik.

Dengan begitu, Anda akan makin nyaman saat sedang melakukan aktivitas memasak. Maka dari itulah, jika Anda baru saja pindah rumah dan ingin menciptakan sebuah desain dapur yang unik dan lebih segar, kini saatnya Anda simak cara di bawah ini agar dapur menjadi terlihat lebih nyaman dan lebih fresh, antara lain:

Cabinet Dapur yang Transparan

Terdapat banyak sekali pilihan cabinet yang dapat Anda pilih untuk dapur cantik Anda. Namun umumnya, cabinet itu berasal dari bahan kayu. Tentu saja ini sangat membosankan sekali dan dapat membuat jumlah luasan hutan menjadi berkurang. Maka dari itulah, bila Anda mempunyai sebuah rumah baru, tidak ada salahnya bila Anda menciptakan sesuatu yang lebih berbeda pada dapur Anda tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Caranya adalah pakai saja cabinet dengan pintu kaca yang transparan. Cara ini cukup ampuh membantu Anda untuk dapat mengekspos furniture Anda yang cantik yang Anda punya. Selain itu, sejumlah penghuni yang ada di rumah kini juga tidak perlu lagi membuka pintu cabinet satu per satu ketika sedang mencari benda tertentu. Karena semuanya jelas terlihat di dalam kaca.

Namun, sebelum itu, pastikan bahwa Anda telah memilih sebuah cabinet yang modelnya minimalis. Selain itu, pilih juga yang warnanya terang dan tidak begitu banyak detailnya. Dengan cara inilah dapur akan terlihat lebih luas dan lebih nyaman, dibandingkan Anda memilih cabinet yang banyak detailnya yang membuat ruangan dapur terasa lebih sesak.

Pilih Saja Warna yang Pas!

Kini Anda tidak harus selalu menyiapkan sebuah aksesoris untuk ruangan yang sudah dipenuhi dengan sejumlah barang. Agar dapat menambahkan unsur dekorasi dapur, sebaiknya pilih saja warna yang pas dan serasi dengan desain dapur Anda tersebut. Anda bisa membeli beberpa barang untuk kebutuhan dapur yang warnanya serasi.

Misalnya saja seperti mangkuk, gelas, cangkir kopi, piring, dan juga teko. Dengan memilih warna yang sama dan serasi, hal ini akan membuat desain dapur terlihat lebih fresh. Anda bisa juga memilih pilihan warna yang berwarna warni berbeda namun coraknya harus sama. Sehingga, meskipun warna yang dipilih tidak sama, namun tetap saja desain dapur di rumah Anda tetap terlihat lapang dan enak untuk dilihat.

Nah, itu tadi adalah cara membuat sebuah desain dapur yang lebih segar dan lebih fresh. Dengan memahami beberapa cara dan trik di atas, tentu saja hal ini akan menjadikan ruangan di rumah terlihat lebih luas dan lapang. Sekalipun dapur itu terkadang terlihat sangat membosankan, namun tidak ada salahnya jika Anda membuat dan menciptakan sebuah perubahan. Agar nantinya ruangan dapur terasa lebih chic dan nyaman digunakan untuk melakukan kegiatan memasak.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!