bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Dinding Kamar Mandi Unik Kombinasi Batu Alam

Dinding Kamar Mandi Kombinasi Batu Alam ~ Rumah merupakan sebuah bangunan yang memiliki fungsi sangat penting untuk sebuah keluarga. Di dalam rumah terdapat beberapa ruangan yang memiliki fungsi berbeda-beda. Salah satu ruangan yang selalu ada dalam setiap rumah dan memiliki peranan penting dalam rumah adalah kamar mandi. Untuk membuat kamar mandi nyaman di gunakan, maka desainnya atau interiornya harus indah dan tertata rapi, juga kebersihan kamar mandi yang terjaga. Desain kamar mandi sendiri sebenarnya menyesuaikan dengan konsep untuk kamar mandi tersebut, misalnya desain dinding kamar mandi kombinasi batu alam. Desain ini akan sangat cocok untuk konsep kamar mandi yang ingin menonjolkan nuansa alam yang tenang. Selain itu, desain dinding kamar mandi kombinasi batu alam juga baik untuk kamar mandi, ini di sebabkan karena tekstur batu alam yang tidak mudah rapuh terkena air sehingga dinding kamar mandi akan lebih awet. Baca juga: Desain Kamar Mandi Rumah Mewah Ala Hotel Berbintang Lima

desain kamar mandi dinding batu alam
desain kamar mandi dinding batu alam
motif dinding kamar mandi batu alam
motif dinding kamar mandi batu alam
kamar mandi batu alam
kamar mandi batu alam

Namun untuk memilih batu alam yang dapat di gunakan dalam desain dinding kamar mandi kombinasi batu alam harus yang berkualitas tinggi, selain kualitasnya ada beberapa faktor lain yang harus anda perhatikan dalam memilih batu alam untuk dinding kamar mandi. Berikut faktor-faktor tersebut :

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
kamar mandi batu alam
kamar mandi batu alam
desain kamar mandi dinding batu alam
desain kamar mandi dinding batu alam
kamar mandi minimalis dinding batu alam
kamar mandi minimalis dinding batu alam

1. Jenis
Batuan alam memiliki jenis yang sangat beragam, untuk memilih batu alam untuk desain dinding kamar mandi kombinasi batu alam sebaiknya pilih batu dengan jenis yang kuat dan tahan terhadap suhu. Hal ini karena kondisi kamar mandi yag selalu lembab sehingga mengharuskan anda memilih kuat atau tidak berpori.
Macam-macam jenis batu alam yang banyak di gunakan untuk kombinasi dinding kamar mandi adalah batu cadas ukuran kecil, batu marmer dan lain-lain.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Warna
Warna batu juga harus anda perhatikan dalam membuat desain dinding kamar mandi kombinasi batu alam. Pemilihan warna batu alam ini biasanya akan di sesuaikan dengan warna cat dinding atau warna keramik pada kamar mandi. Namun untuk membuat kamar mandi terkesan lebih luas, anda dapat memilih batuan alam yang memiliki warna cerah, seperti batu marmer.

3. Tekstur
Pemilihan batu alam berdasarkan teksturnya juga harus anda pertimbangkan dalam membuat desain dinding kamar mandi kombinasi batu alam. Pilihan tekstur batu yang paling tepat untuk dinding kamar mandi adalah yang agak kasar. Karena dengan batu yang bertekstur agak kasar akan membuat kamar mandi terasa di alam luar. Namun pemilihan batu bertekstur kasar ini sebaiknya di gunakan untuk kamar mandi berukuran luas, sedangkan untuk kamar mandi berukuran sempit sebaiknya menggunakan batu yang bertekstur halus. Karena penggunaan batu bertekstur kasar pada kamar mandi sempit akan membuat kamar mandi terlihat lebih sempit.

Pemilihan batu alam yang tepat akan membuat desain dinding kamar mandi kombinasi batu alam semakin terlihat cantik. Namun hal lain yang harus anda perhatikan juga adalah proses pemasangan yang baik, agar hasil dari dinding kamar mandi anda tidak terkesan aneh. Baca juga: Harga Keramik Lantai Kamar Mandi Model Terkini

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • lantai keramik kombinasi batu untuk taman (6)
  • kombinasi batu alam (1)
  • keramik motif batu alam untuk kamar mandi (1)
  • keramik dinding kamar mandi batu alam (1)
  • hiasan marmer (1)
  • hiasan dinding dpan kamar mandi (1)
  • dinding kamar batu alam (1)
  • contoh wc dengan keramik coklat dan putih (1)
  • contoh keramik kamar mandi motif batu alam (1)
  • warna batu alam rumah minimalis (1)
error: Content is protected !!