bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Foyer Makin Memikat dengan Cara Ini!

Desain Foyer Makin Memikat dengan Cara Ini – Pernahkah Anda berpikir untuk mempercantik desain foyer di rumah Anda? Sebenarnya untuk menciptakan sebauh hunian yang indah ke dalam rumah itu mudah sekali. Apalagi bila Anda memasukkan sebuah foyer ini ke dalam rumah Anda, maka ini akan membuat rumah terasa lebih lapang dan luas.

Desain Foyer
Desain Foyer

Baca juga: Contoh Kombinasi Warna Pilihan untuk Ide Dekorasi Dapur Rustic

Desain Foyer
Desain Foyer

Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila kini Anda mencoba cara di bawah ini agar bisa menciptakan sebuah rumah dengan desain foyer yang menakjubkan!

Cermin

Tak dapat dipungkiri bahwa kadang kala desain ini tidak harus berbicara tentang lemari dan juga rak penyimpanan untuk menyimpan sepatu saja. Namun, desain ini adalah bagaimana cara Anda menaruh cermin yang besar ke bagian dinding rumah. Dengan cara inilah akan membuat desain interiornya menjadi terlihat lebih indah dan menarik.

Tak heran bila banyak orang mulai menggunakan cermin ke dalam desain rumah mereka. Hal ini dikarenakan cermin mampu memberikan nuansa yang berbeda ke dalam sebuah rumah. Dengna cermin inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk membuat area terlihat lebih luas. Selain itu, cermin juga bisa menciptakan sebuah efek ilusi yang membuat interior rumah terliaht lebih mewah.

Lemari

Bila Anda ingin meletakkan beberapa benda yang cukup banyak ke bagian foyer ini, sebaiknya siapkan saja lemari yang ukurannya kecil ke bagian foyer rumah. Ini adalah salah satu cara untuk membuat sebuah desain foyer agar terlihat lebih indah dan fungsional. Namun meskipun begitu, Anda tidak boleh salah dalam memiilh sebuah lemari. Jangan memiilh lemari yang ukurannya terlalu besar.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Akan lebih baik bila Anda menaruh lemari yang berukuran kecil agar nanti terdapat sisa untuk jalan foyer ini. Tentu saja ini akan membantu Anda untuk memberikan sebuah sirkulasi udara yang lebih baik untuk desain rumah Anda tersebut.

Bangku

Siapa bilang bahwa ternyata tempat penyimpanan di abgian foyer ini harus ada rak dan lemari? Karena ternyata Anda juga bisa menyiapkan sebuah bangku yang panjang yang dibuat menempel ke bagian dinding rumah agar Anda bisa menjadikannya sebagai tempat untuk menyimpan sebuah barang tersebut di bagian foyer.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sebauh laci ke abgian bawah dan rak di atas, sehingga desain foyer ini menjadi terlihat lebih unik dan semakin menarik. Cara ini cukup ampuh untuk memperlihatkan desain rumah yang terlihat berbeda ke dalam hunian rumah Anda.

Sofa

Ternyata, pada kenyataannya tidak semua desain foyer itu dibuat sebagai tempat untuk menyimpan semua barangnya di area ini. Karena ternyata banyak juga di antara pemilik rumah yang sekedar menaruh sofa kembarnya ke bagian ruang ini agar bisa dijadikan sebagai tempat untuk beristirahat sejenak.

Tanaman

Dikarenakan udara di bagian luar rumah terasa kotor dan tidak sehat, karena dipenuhi oelh polusi udara, maka tidak ada salahnya bila Anda menambahkan tanaman hijau ke dalam hunian Anda. Sehingga, nuansa rumah menjadi terasa lebih sejuk. Setidaknya cara ini akan membuat Anda merasa lebih betah di rumah, karena sejuknya pemandangan di rumah Anda.

Double Sofa

Sekalipun ruangannya ini sebenarnya hanya kecil dan sangat minimalis sekali, namun ternyata Anda masih bisa menciptakan sebuah efek ilusi yang berbeda. Yaitu dengan menambahkan double sofa ke bagian ruangan ini. Sehingga, desain rumah akan terasa lebih berbeda dan unik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!