bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ciptakan Desain Interior Rumah Modern khas Korea di Rumahmu!

Ciptakan Desain Interior Rumah Modern khas Korea di Rumahmu – Untuk Anda yang sering sekali melihat tayangan drama Korea, kini Anda bisa menciptakan sebuah desain interior rumah modern dengan mudah! Bagaimanapun juga, desain interior rumah yang berada dalam drama Korea memang selalu dapat menarik perhatian semua orang.

Desain Interior Rumah Modern
Desain Interior Rumah Modern

Baca juga: Punya Rumah Mini? Inilah Ide Kitchen Set Minimalis Cocok untuk Anda!

Desain Interior Rumah Modern
Desain Interior Rumah Modern

Kombinasi warna yang cerah ini memang terkesan lebih simple dan lebih cute dari berbagai macam pilihan furniture dan juga dekorasi rumah yang membuat Anda bisa memiliki sebuah rumah dengan desain interior ini!

Gunakan Unsur Kayu untuk Lantai dan Furniture Rumah

Warna yang dapat menjadi sebauh ciri khas untuk desain interior rumah modern ini cocok sekali bila dikombinasikan dengan tekstur kayu yang ada dalam sebuah furniture rumah ataupun di bagian lantai kayu. Warna kayu yang telah digunakan untuk desain interior rumah ini berwarna terang. Kombinasi dari warna kayu muda beserta warna putih dan juga warna pastel ini bisa mewujudkan sebuah suasana rumah yang lebih manis, hangat, dan lebih eye catching lagi.

Bagaimanapun juga, suasana rumah yang hangat, manis, dan juga eye catching adalah impian setiap orang. Karena, dengan mewujudkan suasana rumah yang seperti itu, hal ini akan membuat Anda bisa mendapatkan dekorasi ruang yang benar-benar indah dan cantik. Dengan begitu, Anda senidir juga dapat menciptakan sausana yang lebih indah dan cantik.

Letakkan Rak Buku untuk Ruang Keluarga pada Interior Rumah Anda!



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Buku kini telah menjadi sebuah elemen paling penting untuk menciptakan sebuah desain interior rumah modern. Bahkan, untuk ruang keluarga yang diterapkan pada desain interior rumah khas Korea sendiri bisa lebih cantik bila Anda menempatkan rak buku yang diletakkan menjadi point of interest di sebuah ruangan. Dengan begitu, bisa tercipta sebuah ruangan yang indah di rumah.

Anda bisa mencoba penataan tersebut dengan cara menaruh kursi, sofa, dan juga sebuah alas kursi yang lain dengan cara menyamping dengan cara mengelilingi dari rak buku. Hal ini merupakan cara paling tepat agar dapat mengeluarkan buku Anda dan juga lemari, kemudain memajangnya di bagian rak.

Ciptakan Konsep Open Plan di sebuah Ruangan

Untuk desain interior rumah modern itu sendiri umumnya sering kali menggunakan konsep ruang yang terbuka atau berbentuk open plan di sebuah ruang makan, ruang keluarga, dan juga dapur yang dijadikan 1 tanpa adanya sekat ruangan. Konsep ruang yang terbuka untuk desain interior rumah khas Korea ini bisa dikondisikan berdasarkan rumah Modern yang ada di Indonesia dengan konsep yang sama.

Bila Anda ingin menciptakan sebuah privasi yang sedikit di sebuah ruangan dapur Anda, maka Anda bisa membuat sebuah penyekat raungan dengan cara setengah terbuka agar dapat memisahkan di antara ruang makan dengan dapur. Dengan menggunakan konsep ruangan terbuka yang seperti itu, hal ini akan membuat semua anggota keluarga Anda bisa lebih baik dalam berinteraksi di antara 1 dengan yang lain meskipun dalam ruangan yang tidak sama.

Itu tadi adalah beberapa cara yang harus Anda lakukan agar dapat menciptakan sebuah desain interior rumah modern yang indah dan khas dari rumah Korea. Dengan memanfaatkan beberapa hal tersebut, hal ini akan membuat dekorasi ruangan di rumah Anda menjadi lebih menarik lagi dan lebih cantik lagi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!