bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Interior Tipe Rumah 10 X 10

Desain Interior Tipe Rumah 10 X 10 – Untuk menciptakan sebuah desain interior yang menawan pada tipe rumah 10 x 10 Anda, sebaiknya pilih saja desain interior yang terbaik dan unik. Misalnya saja Anda ingin sesuatu yang berbeda di area rumah Anda, maka Anda bisa mencoba gaya tradisional Jepang. Dimana desainnya tersebut lebih menekankan pada sisi minimalisnya.

Desain Interior Tipe Rumah 10 X 10
Desain Interior Tipe Rumah 10 X 10

Dengan cara inilah nantinya secara otomatis Anda bisa membuang beberapa hal lama yang kemudian mulai dibersihkan dari semuanya yang dirasa tidak perlu dan berlebihan menjadi suatu hal yang lebih penting. Dengan begitu, maka meskipun ruangannya kecil, akan tetapi dengan penataan interior yang bagus, hal tersebut bisa menyulap visual yang kecil menjadi terlihat luas.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Interior Tipe Rumah 10 X 10
Desain Interior Tipe Rumah 10 X 10

Baca juga: Dekorasi untuk Tipe Rumah Ukuran 6X8

Anda bisa melihat sekarang ada banyak tipe rumah 10 x 10 yang terlihat biasa saja, namun bisa mengalahkan semua hal yang terlihat besar.  Namun, aturan mainnya adalah, sebaiknya ciptakan 1 yang lebih baik, dibandingkan 10 tapi kecil.

Jadi, bila jendelanya nanti dihadapkan ke taman atai dihadapkan pada yang terlihat dalam atap rumah, hal ini akan membuat rumah menjadi lebih terang dan cerah. Apalagi bila tirainya dikurangi, sehingga ruangan di luar jendela ini bisa menjadi bagian yang futuristic pada sebuah interior bangunan.

Dalam hal ini, Anda bisa mengganti tirai yang biasa dengan sebuah roman blinds atau diganti dengan kerai roller.

Untuk memberikan kesan yang lebih bagus, silahkan Anda untuk mengubah ruangan yang ada di dalam kamar Anda. Dalam ha ini, Anda bisa memakai ruangan yang paling besar di rumah tersebut untuk menjadi sebuah rumah yang fungsional. Anda juga bisa meminimalisir ukuran luas ruang tamu, karena tempat ini jarang dipakai. Sehingga Anda bisa memaksimalkan pemakaian ruangan yang lainnya menjadi lebih baik lagi. Bagaimana dengan penataan ruangannya?

Jika Anda ingin membangun sebuah ruang kerja, maka Anda bisa menciptakan sebuauh podium yang lengkap dengan meja komputernya. Sehingga, Anda bisa semakin nyaman saat akan bekerja di dalam rumah. Sementara untuk penataan furniture pada tipe rumah 10 x 10 ini bisa diperhatikan dengan baik. Yaitu, jangan letakkan perabotan pada sepanjang dinding rumah.

Hal ini sangat tidak rasional sekali, apalagi bila ruang di dalam rumah Anda sangat terbatas. Dalam hal ini, Anda bisa membuat ruangan yang secara horizontal dan vertical menjadi lebih luas dan juga lebih tertata perabotannya.

Untuk lorong yang sempit, Anda bisa menggunakan rak yang menggantung di langit-langit. Dimana disitulah Anda bisa meletakkan buku dan tas yang kerap tidak terpakai. Dengan cara inilah, rumah menjadi terlihat lebih luas, dari sebelumnya. Anda juga bisa merubah pintu yang berengsel knvensional yang terdapat di teras menjadi lebih berbeda. Selain itu, gunakan juga lemari built in untuk membuat rumah semakin nyaman.

Menariknya lagi adalah, perlu Anda ketahui bahwa visual itu bisa meningkat bila terdapat ruang panel berupa cermin yang terpasang di langit-langit dan juga di dinding. Dengan adanya pesawat cermin inilah yang nantinya akan membuat dinding menjadi lebih luas. Karena ruang visual ini telah terkena efek atau dampak dari adanya cermin yang di pasang di sekitar area.

Efek yang sama akan terjadi bila Anda menggunakan lemari pada dinding rumah dan juga cermin pintu yang bisa digeser. Ini akan membuat rumah semakin lebih luas.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!