bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Jenis Desain Jendela Rumah Unik

Sudah mulai bosan dengan jenis dan juga desain jendela rumah yang selalu sama dengan kebanyakan jendela rumah sekarang ini. Maka tidak ada salahnya juga untuk kita memilih menggunakan model jendela rumah yang unik dan belum banyak digunakan sekarang ini. Bentuk dari jendela rumah yang ada saat ini bukan hanya jendela rumah dengan bentuk persegi saja.

desain jendela rumah
desain jendela rumah

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Jepang Yang Membuat Sejuk

desain jendela rumah
desain jendela rumah

Namun bentuk dari jendela rumah juga sudah banyak yang bisa kita pilih. Saat ini juga sudah ada jendela rumah dengan bentuk segitiga yang menarik dan juga memberikan kesan unik pada jendela rumah yang akan kita gunakan nantinya.

Tidak semua rumah memang akan cocok menggunakan tipe dan juga bentuk dari jendela rumah yang unik. Penggunaan bentuk dari jendela rumah unik akan bisa disesuaikan dengan bentuk dari rumah kita. Jadi, yang masih bingung, berikut ini ada 4 pilihan jenis dan juga model jendela rumah yang unik untuk bisa kita gunakan dan pilih, diantaranya adalah :

Desain Jendela Rumah Dengan Penempatan Pada Bagian Atap Rumah.

Salah satu desain jendela rumah yang unik dan menarik adalah dengan menempatkan jendela rumah tersebut pada bagian atap rumah. Kalau biasanya penggunaan jendela rumah hanya ada dan ditempatkan di dinding rumah, maka tidak ada salahnya juga untuk menggunakan ruang atap rumah ini sebagai tempat untuk menggunakan jendela rumah yang unik dan menarik.

Dengan mengguanakan jendela rumah di bagian atap, maka memang akan ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan. Salah satu keuntungan dengan kita menggunakan jendela rumah di atap adalah memudahkan cahaya untuk masuk ke dalam rumah nantinya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Selain dengan menggunakan jendela rumah di atap akan memudahkan cahaya masuk ke rumah, penggunaan jenis jendela rumah juga akan memudahkan kitauntuk bisa melihat bintang dan bulan pada malam hari. Jadi, ketika kita ingin menikmati suasana malam maka kita tidak harus keluar karena kita sudah bisa melihatnya dari dalam rumah dengan adanya jendela rumah di bagian atap.

Desain Jendela Rumah Yang Menggunakan Desain Bentuk Frame Pohon.

Jenis desain jendela rumah yang kedua adalah jendela rumah yang menggunakan desain frame pohon. Kalau memang kita sudah bosan dengan frame jendela rumah yang selalu sama. Maka tidak ada salahnya untuk mengganti frame jendela rumah yang akan kita gunakan tersebut dengan bentuk yang unik dan juga lucu.

Bentuk frame jendela rumah yang unik sekarang ini adalah dengan menggunakan jenis frame jendela rumah dengan bentuk pohon. Dengan kita menggujnakan model jendela rumah ini, maka kita akan bisa merasakan keindahan seperti kita bisa meihat pohon dari dalam rumah sendiri.

Desain Jendela Rumah Yang Berada Di Bagian Sisi Tangga.

Pilihan desain jendela rumah yang lainnya adalah dengan menempatkan jendela rumah ini pada bagian samping tangga. Kalau biasanya kita membiarkan bagian ini kosong, maka sudah saatnya kita manfaatkan bagian ini sebagai tempat untuk memasang jendela rumah yang unik.

Desain Jendela Rumah Dengan Bentuk Segitiga Yang Unik.

Pilihan desain jendela rumah yang terakhir adalah dengan menggunakan jendela rumah bentuk segitiga. Dengan kita menggunakan bentuk jendela rumah segitiga, maka kita akan bisa mendapatkan sebuah jendela rumah yang unik dan juga menarik. Ini juga akan membuat rumah kita berbeda dengan kebanyakan rumah sekarang ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!