bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Jendela Rumah Minimalis di Era Modern

Penggunaan ide desain jendela untuk rumah konsep minimalis tentunya memang Anda sesuaikan dengan keadaan dari rumah Anda. Dengan keadaan rumah sempit, maka Anda pun harus memilih model dan juga desain jendela untuk rumah konsep minimalis yang tidak akan memakan banyak tempat.

082018_1549_desainjende1.jpg
082018_1549_desainjende1.jpg

Baca Juga : 4 Inspirasi Desain Teralis Untuk Jendela Rumah

Dengan konsep dari desain jendela untuk rumah konsep minimalis maka memang tidak harus Anda menggunakan bentuk jendela kecil saja. Namun Anda juga bisa menggunakan desain jendela untuk rumah konsep minimalis dengan ukuran jendela yang besar. Yang paling penting di dalam menggunakan desain jendela untuk rumah konsep minimalis Anda harus sesuaikan dengan keadaan dinding Anda di rumah tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082018_1549_desainjende1.jpg
082018_1549_desainjende1.jpg

Penggunaan desain jendela untuk rumah konsep minimalis memang akan memberikan kesan dan suasana dari rumah menjadi lebih menyegarkan dan juga indah. Tentunya penggunaan dari desain jendela untuk rumah konsep minimalis bukan hanya akan memberikan fungsi pada udara yang akan masuk ke dalam rumah saja. Namun penggunaan dari desain jendela untuk rumah konsep minimalis yang tepat juga akan bisa membuat kesan dan suasana dari rumah akan menjadi menarik.

Nah, karena memilih desain jendela untuk rumah konsep minimalis tidak bisa Anda lakukan dengan sembarangan. Maka berikut ini akan ada 4 ide dalam membuat desain jendela untuk rumah konsep minimalis dengan indah dan juga modern, diantaranya adalah:

Desain Jendela Yang Ada DI Bagian Atap Rumah



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ide desain jendela untuk rumah konsep minimalis yang pertama adalah model jendela yang digunakan pada bagian atap rumah. Penggunaan desain jendela untuk rumah konsep minimalis tidak hanya dipakai pada bagian dinding rumah saja. Namun Anda juga bisa menggunakan desain jendela untuk rumah konsep minimalis untuk Anda tempatkan pada bagian atap rumah.

Tentunya penggunaan desain jendela untuk rumah konsep minimalis ini akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam menikmati suasana dari alam pada malam hari.

Ada beberapa kelebihan lain memang dengan menggunakan desain jendela untuk rumah konsep minimalis di bagian atap rumah. Salah satu kelebihan dengan desain jendela untuk rumah konsep minimalis di atap rumah adalah memudahkan bukan hanya udara yang masuk ke dalam rumah saja. Namun juga akan lebih memudahkan cahaya akan masuk ke dalam rumah Anda.

Model Jendela Dengan Frame Bentuk Pohon

Ide desain jendela untuk rumah konsep minimalis yang kedua adalah dengan menggunakan frame jendela dengan bentuk pohon. Dengan frame desain jendela untuk rumah konsep minimalis bentuk pohon ini tentunya akan bisa memberikan kesan jendela menjadi lebih gelap karena memang dengan pohon yang masih menggunakan warna cokelat tua yang memang lebih terkesan natural.

Desain Jendela Yang Ada Pada Bagian Dinding Di Dekat Tangga Rumah

Ide desain jendela untuk rumah konsep minimalis yang ketiga adalah menempatkannya pada bagian samping tangga rumah. Untuk ukuran dari desain jendela untuk rumah konsep minimalis yang bisa Anda pakai tentunya mempunyai ukuran yang lebih kecil namun mempunyai jumlah desain jendela untuk rumah konsep minimalis yang cukup banyak.

Desain Jendela Dengan Bentuk Segitiga

Ide desain jendela untuk rumah konsep minimalis yang terakhir adalah dengan bentuk segitiga. Nah, dengan menggunakan desain jendela untuk rumah konsep minimalis bentuk segitiga ini tentunya akan mematahkan anggapan kalau bentuk desain jendela untuk rumah konsep minimalis harus selalu kotak

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!