bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Desain Kamar Anak Yang Membuat Anak Semakin Ceria

Untuk kamar anak memang sudah seharusnya kita buat sesuai dengan tema apa yang anak kita suka. Dalam memilih dan menggunakan desain kamar anak, maka memang kita tidak bisa asal dalam memilih tema kamar anak saja. Namun, kita harus sesuaikan tema yang ada untuk kamar anak dengan apa yang diinginkan anak supaya anak juga lebih ceria dan betah ada di dalam kamar anak tersebut.

4 Desain Kamar Anak Yang Membuat Anak Semakin Ceria
4 Desain Kamar Anak Yang Membuat Anak Semakin Ceria

Baca juga : Alasan Menggunakan Gazebo Rumah Bambu Yang Membuat Suasana Rumah Menjadi Adem

4 Desain Kamar Anak Yang Membuat Anak Semakin Ceria
4 Desain Kamar Anak Yang Membuat Anak Semakin Ceria

Saat ini memang sudah banyak sekali pilihan desain untuk kamar anak yang akan bisa kita gunakan. Maka dari itu, berikut ini ada 4 pilihan desain yang digunakan untuk kamar anak yang membuat anak juga semakin ceria dan membuat kamar anak menyenangkan, diantaranya adalah :

Kaman Anak Dengan Tema Bajak Laut.

Pilihan desain kamar anak yang pertama adalah kamar anak dengan tema bajak laut. Untuk tema kamar anak laki-laki, maka pemilihan tema bajak laut ini akan sangat cocok kita gunakan di dalam kamar anak tersebut. Kebanyakan anak pastinya suka dengan film bajak laut, maka dari itu, kita pun bisa menempatkan tema bajak laut ini sebagai salah satu tema favorit untuk kamar anak laki-laki khususnya. Dengan tema bajak laut, maka kita akan lebih banyak menggunakan warna biru, merah dan juga hitam pada kamar anak tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ketika kita akan menggunakan tema bajak laut pada kamar anak, maka hal yang harus kita perhatikan adalah menggunakan kasur atau ranjang dengan bentuk kapal. Agar lebih memberikan kesan kental ala bajak laut, maka kita bisa menambahkan unsur jaring pada tema dan desain untuk kamar anak tersebut.

Kamar Anak Yang Menggunakan Window Nook.

Desain kamar anak yang kedua adalah kamar anak yang menggunakan window nook. Adanya window nook dalam kamar anak akan membuat anak lebih bisa bersantai dan juga belajar di dalam kamar anak dengan tenang dan juga nyaman. Window nook ini merupakan salah satu cara anak untuk bisa mendapatkan ruangan khusus dalam kamar anak yang tenang dan juga santai.

Untuk peletakkan dari window nook ini bisa kita tempatkan pada sisi kamar anak yang dekat dengan jendela. Dengan posisinya yang ada di dekat jendela kamar anak, maka anak akan mendapatkan kesegaran saat saat menggunakan bagian dalam kamar anak ini.

Desain Kamar Anak Dengan Tema Balapan Mobil.

Salah satu tema untuk desain kamar anak yang paling banyak digemari dan dipakai pada kamar anak adalah tema balapan mobil. Anak laki biasanya akan suka dengan beberapa hal yang berkaitan dengan balapan mobil. Supaya anak juga bisa lebih nyaman selama ada di kamar anak tersebut. Maka kita bisa memberikan unsur balapan mobil di kamar anak tersebut.

Agar bisa mendapatkan kesan balapan mobil pada kamar anak, maka kita bisa menggunakan pilihan warna yang tepat untuk kamar anak tersebut. Bagian langit dari kamar anak bisa kita cat dengan warna biru agar ada suasana kamar anak juga sama dengan jalan yang digunakan untuk balapan mobil.

Desain Kamar Anak Yang Menggunakan Mezanine.

Dengan kita menggunakan mezanine pada desain kamar anak, maka akan ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan. Dengan adanya mezanine, maka kita akan dipermudah dalam memisahkan antar ruangan yang ada di dalam kamar anak tersebut nantinya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!