bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Kamar Mandi Minimalis yang Murah Meriah tapi Sempurna

Desain Kamar Mandi Minimalis yang Murah Meriah tapi Sempurna – Setiap orang pasti menginginkan bisa memiliki sebuah desain kamar mandi minimalis yang nyaman dengan budget terbatas. Yang terpenting adalah, desain kamar mandi itu haruslah yang bersih, nyaman, dan adem agar bisa membuat siapapun itu orangnya bisa berlama-lama berada disana untuk membersihkan diri. Maka dari itulah, bila Anda ingin memiliki sebuah desain kamar mandi yang paling nyaman, maka kamar mandi model minimalis inilah yang paling tepat.

Kamar Mandi Minimalis
Kamar Mandi Minimalis

Baca juga: Kitchen Set Mewah Ini Harganya Kurang dari 10 Juta Rupiah

Kamar Mandi Minimalis
Kamar Mandi Minimalis

Dengan desain yang simple, maka Anda bisa membuat ruangan ini menjadi makin luas dan terhindar dari berbagai macam bakteri dan debu didalamnya. Sudah bukan rahasia umum bila beberapa permukaan benda yang tak berguna di dalam kamar mandi ini bisa menjadi sarang penyakit di dalam ruangan kamar mandi Anda tersebut. Maka dari itulah, agar bisa lebih hemat biaya namun tetap bisa menciptakan desain kamar mandi yang nyaman, sebaiknya simak saja caranya di bawah ini:

Desain Kamar Mandi Minimalis Lengkap dengan Pencahayaan Alami

Dengan memasukkan antara kombinasi lantai berwarna hitam dan abu-abu inilah yang nantinya bisa menciptakan sebuah desain kmar mandi yang terlihat lebih mewah dan juga elegan. Sementara itu, agar bisa menciptakan kamar mandi yang terlihat terang dan bersih tanpa banyak biaya, maka Anda bisa menggunakan sumber cahaya alami agar kesannya lebih natural. Selain lebih hemat biaya listrik bulanan, cara ini juga lebih efektif membuat semua kuman didalam kamar mandi bisa teratasi.

Kamar Mandi Mini dengan Penyimpanan Ekstra



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Anda bisa menggunakan sebuah kombinasi warna putih didalam kamar mandi minimalis Anda agar kesannya menjadi terlihat lebih luas. Sementara itu, dibagian furniturenya nanti bisa memakai bahan dari kayu yang diaplikasikan dengan pemakaian yang lebih mengedepankan fungsionalitas double. Yaitu, berupa storage dibagian dinding rumah dan juga tempat kran yang dibuat menyatu. Hasilnya, desainnya menjadi benar-benar sempurna!

Dengan cara inilah akan membuat desain kamar mandi Anda menjadi tidak terlihat membosankan seperti pada desain kamar mandi pada umumnya. Anda bisa mencoba menggunakan bat tub custom yang diambil idenya dari sebuah pemandian khas orang Jepang yang satu ini. Hanya dengan tambahan berupa kursi minimalis inilah akan membuat Anda bisa makin betah untuk berendam berlama-lama didalamnya.

Desain yang satu ini memang benar-benar terlihat lebih bersih dan simple! Cocok sekali untuk Anda yang memiliki ukuran kamar mandi yang kecil, tapi ingin membuatnya terlihat lebih lapang dan lebih bersih plong. Anda bisa menambahkan sebuah kamar mandi yang ada showernya, kemudian ditambahkan pula dengan kursi kayu ekstra agar kesan dekoratif dan fungsinya makin tinggi. Dengan memainkan unsur kayu inilah yang nantinya akan membuat desain kamar menjadi terasa lebih hangat. Apalagi bila ditambahkan pula dengan keramik berwarna putih.

Kamar mandi minimalis itu bisa menjadi terlihat lebih elegan dan mewah tanpa harus menghabiskan biaya yang banyak bila Anda pandai dalam memainkan motif dari keramik dinding dan keramik lantai di dalam kamar mandi Anda tersebut. Dengan memilih sebuah keramik berbentuk hexagonal dan juga kombinasi keramik yang biasa dibagian dindingnya inilah yang nantinya akan membuat desain kamar mandi terlihat lebih retro chic tanpa menambahkan banyak dekorasi yang lainnya. Tentu saja dengan desain inilah akan membuat Anda bisa lebih menghemat biaya untuk mendekorasi dan mendesain kamar mandi Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!