bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Desain Kamar Tamu Kreatif Paling Simple

Tips Desain Kamar Tamu Kreatif Paling Simple – Dalam mendesain sebuah rumah itu harus total, tidak boleh setengah-setengah. Karena jika setengah-setengah, hasilnya juga tidak akan sempurna. Hal ini berlaku juga pada desain kamar tamu. Kamar tidur untuk tamu di sebuah rumah itu adalah hal yang sangat penting sekali. Karena, dengan adanya kamar tidur tamu dalam sebuah rumah, hal ini akan membuat kerabat Anda makin nyaman saat akan menginap di dalam rumah.

Desain Kamar Tamu
Desain Kamar Tamu

Baca juga: Pilih Mana? Dekorasi Kamar Anak dengan Cat atau Wallpaper?

Desain Kamar Tamu
Desain Kamar Tamu

Nah, untuk Anda yang masih bingung dengan bagaimanakah cara desain kamar tamu yang tepat dan nyaman, di bawah ini akan kami berikan cara mendesain kamar tidur untuk tamu yang baik dan tepat, agar terlihat lebih nyaman, antara lain:

Ukuran Luas Kamar Tidur Cukup

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah hitung dulu ukuran luas kamar tidur untuk tamu Anda. Pastikan luasannya tidak begitu kecil dan jangan juga terlalu besar. Harus pas dan juga proporsional, agar desainnya juga bisa tepat dan sempurna.

Khas Ala Desain Kamar Hotel

Tidak ada salahnya bila Anda membuat sebuah desain kamar tamu itu dengan konsep seperti kamar yang ada di hotel. Dengan begitu, kerabat atau teman yang menginap di rumah Anda akan merasa nyaman dan merasa dihargai saat harus bermalam di rumah Anda. Dalam hal ini, Anda bisa menyiapkan 2 tempat tidur secara terpisah agar dapat menampung jumlah tamu yang lebih dari 1. Sehingga, para tamu Anda akan merasa nyaman bermalam di rumah Anda.

Beri Tambahan Aksen Dekoratif



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Mendesain sebauh kamar tidur itu tidak boleh terlepas dari aksen dekoratif. Jangan karena kamar tidur tamu tersebut bukanlah ruang utama yang dipakai oleh anggota keluarga, lalu Anda tidak memperhatikan dekorasinya dengan baik. Maka dari itulah, sebaiknya tambahkan aksen dekoratif di dalam desain kamar tamu tersebut agar nantinya para tamu yang bermalam merasa berkesan bermalam di rumah Anda. Aksen ini bisa berupa lukisan, dll.

Jendela

Keberadaan dari sebuah jendela di dalam kamar tidur itu penting sekali. Anda tidak boleh melupakan keberadaannya. Karena dengan adanya jendela inilah akan membuat suasana kamar tidur terasa lebih bersahabat, lebih nyaman, dan lebih sehat. Karena, dengan adanya jendela inilah akan membuat sirkulasi udara di kamar menjadi lebih baik. Sehingga, para tamu dan penghuninya bisa semakin sehat tinggal di dalam kamar.

Beri Tambahan Area Penyimpanan

Tamu yang singgah ke rumah Anda, sudah pasti mereka akan membawa sejumlah barang ke rumah Anda. Entah itu teman, sahabat, dan keluarga. Siapapun yang tinggal untuk sementara atau berkunjung sampai bermalam, sudah pasti mereka membawa beberapa barang dan perlengkapannya dari rumah mereka sendiri.

Maka dari itulah, Anda sebagai pemilik rumah dan tuan rumah harus mengakomodasinya dengan cara menyiapkan sebuah tempat penyimpanan juga yang memadahi. Jangan sampai melewatkan untuk menyiapkan ruang penyimpanan dalam kamar tidur Anda. Karena, jika tidak terdapat ruang penyimpanan, otomatis kamar menjadi semakin sesak karena dipenuhi oleh barang-barang tamu.

Otomatis jika desain kamar tamu ini tidak diperhatikan dengan baik, maka para tamu yang berkunjung akan merasa tidak nyaman saat singgah di rumah Anda. Otomatis jika sudah begitu, maka rumahpun menjadi tidak berkesan. Karena itulah sebaiknya perhatikan hal ini dengan sebaik-baiknya. Agar tercipta dekorasi kamar yang pas dengan fungsinya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!