bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Kamar Tidur 3×3 Sederhana tapi Modern

Desain Kamar Tidur 3×3 Sederhana tapi Modern – Melihat adanya desain kamar tidur 3×3 ini tentu saja hal ini membuat semua orang menjadi bertanya-tanya. Karena dengan ukurannya yang kecil, ternyata ukuran ini tetap bisa membuat penghuninya merasa nyaman. Bahkan, dengan desain kamar yang berukuran mini ini, tenryata dengan sentuhan sedikit saja bisa membuatnya terlihat lebih keren layaknya kamar yang berukuran besar.

Desain Kamar Tidur 3x3
Desain Kamar Tidur 3x3

Baca juga: Rumah Hanok si Rumah Tradisional Korea yang Mempesona

Desain Kamar Tidur 3x3
Desain Kamar Tidur 3x3

Maka dari itulah, saat melihat desain kamar tidur 3×3 ini, sebaiknya jangan pernah berprasangka buruk lebih dulu! Cobalah untuk mendesain kamar tidur Anda seperti beberapa contoh di bawah ini supaya desainnya menjadi terlihat lebih menarik dan kamar pun menjadi tidak membosankan, antara lain:

Desain Kamar Tidur 3×3 Niche

Anda bisa mencoba menghiasi kamar dengan niche atau sebuah sudut yang sedikit menjorok sampai ke dalam. Niche ini nanti dapat dipakai untuk menaruh meja belajar atau menaruh tempat tidur Anda. Dengan begitu, hal ini akan membuat area kamar menjadi makin luas. Anda bisa menaruh beberapa furniture yang lainnya pula di area ini. Misalnya saja di bagian lemari baju. Anda juga menempatkan area ini sebagai tempat untuk memajang koleksi makanan.

Desain Kamar Tidur 3×3 Pakai Headboard

Kamar tidur yang ukurannya kecil bisa terasa lebih sesak bila Anda memajang pajangan yang banyak. Maka dari itulah, cobalah untuk membuat sebuah titik yang menjadi pusat perhatian Anda dengan ukuran kamar sebesar 3×3 memakai headboard yang ukurannya besar dan juga mencolok. Misalnya saja di bagian headboard yang lengkap dengan bantalan tuftednya atau menggunakan pintu kayu yang usang sebagai headboard. Dengan begitu, meskipun ukurannya mini, namun tetap saja dekorasinya ini mampu memberikan ciri khas tersendiri untuk dekorasi rumah Anda.

Desain Kamar Tidur Berjendela Besar

Tahukah Anda bahwa  model jendela yang ukurannya besar adalah salah satu cara untuk membuat desain kamar yang kecil terasa kecil menjadi lebih luas dan terasa lebih nyaman? Jendela yang besar untuk ukuran kamar seluas 3×3 ini bisa membuat sinar matahari dapat masuk ke dalam kamar secara langsung. sehingga, hal ini akan membaut kamar makin terang dan terciptalah sebuah ilusi ruang yang terasa makin besar.

Dengan desain kamar yang ukuran jendelanya besar, hal ini akan membuat pandangan lebih jauh menuju luar kamar. Sehingga, hal ini akan membuat kamar Anda seakan-akan terasa menyatu dengan bagian halaman luar rumah. Otomatis hal ini akan membuat desain kamar menjadi terlihat lebih luas dari ukuran sebenarnya.

Desain Kamar Tidur Cermin Besar

Cermin merupakan salah satu furniture yang harus selalu ada untuk dekorasi kamar yang kecil. Hal ini dikarenakan dengan cermin itulah yang nantinya akan menyulap desain kamar menjadi terlihat lebih luas dari ukuran sebenarnya. Bila Anda tidak dapat memakai cermin yang ukurannya seperti dinding untuk desain kamar tidur 3×3 Anda, maka pakai saja cermin yang tingginya seukuran orang dewasa. Bila perlu, tempelkan di bagian dinding yang ada di pintu lemari baju.

Cara ini nanti akan dapat membantu Anda untuk menjadikan desain kamar terlihat lebih luas. Dengan begitu, hal ini akan membuat Anda makin nyaman saat berada di dalam rumah. Tentu saja cara ini nanti akan membantu Anda untuk dapat menikmati ukuran kamar yang seminimalis mungkin.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!