bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Desain Kamar Tidur Sempit tapi Keren

Ide Desain Kamar Tidur Sempit tapi Keren – Melihat desain kamar tidur sempit ini biasanya bisa membuat pemilik kamar merasa jenuh dan tidak betah di dalam kamar. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila kini Anda mencoba menciptakan sebuah ide desain kamar paling lengkap dan paling keren untuk kamar tidur Anda yang berukuran sempit ini. Dengan begitu, Anda akan tetap merasa nyaman meskipun kamar tidur Anda berukuran minim.

072418_1459_IdeDesainKa1.jpg
072418_1459_IdeDesainKa1.jpg

Baca Juga : 4 Trik Melakukan Dekorasi Pada Ruang Tamu 

Desain Kamar Tidur Sempit Lengkap dengan Tema

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
072418_1459_IdeDesainKa1.jpg
072418_1459_IdeDesainKa1.jpg

Ide desain kamar yang satu ini cocok sekali diterapkan di ruangan kamar yang kecil dan sempit. Anda bisa menambahkan beberapa tema dalam sekaligus yang bisa menciptakan kesan yang lebih modern lagi. Dimana di bagian dindingnya ada dekorasi dindingnya dengan mengusung gaya tempo pertengahan. Sementara, untuk lukisannya bisa diletakkan pada jendela kamar. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mencoba menggunaakn tema berupa nautical di dalam kamar Anda agar lebih berkesan feminim lagi di bagian lampu meja kamar. Dengan mengkombinasikan sejumlah tema dekorasi di bagian desain kamar, hal ini akan membuat Anda bisa menciptakan kamar yang lebih feminim lagi.

Dalam hal ini, Anda bisa mencoba menggunakan palet warna yang senada untuk membuat desain kamar lebih menarik. Meskipun berbeda konsep, desain kamar yang yang konsisten memakai warna putih dan hitam yang lengkap dengan semburat warna creamnya yang tegas, hal ini bisa menciptakan kombinasi warna yang lebih mewah dan cantik. Selain itu, juga tidak akan membuat banyak ruangan menjadi tersita.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain Kamar Tidur Sempit Modern

Ini adalah salah satu contoh untuk desain kamar yang sangat unik dan membutuhkan kreativitas yang tinggi. Bila Anda ingin memiliki sebuah ruang pribadi di dalam kamar tidur Anda agar dapat memperlihatkan selera dekorasi yang lebih elektis, maka Anda bisa mencoba mix match gaya modern dalam kamar Anda. untuk tema yang diusung disini bisa menggunakan nuansa outdoor yang terlihat segar. Selain itu, desainnya akan makin segar dengan menggunakan palet yang berwarna hijau tegas, dengan motif zig zag dan juga menggunakan tirai yang transparan, lengkap dengan liris hijau pada bagian sisinya. Penataan terhadap lampu tidur dan bunga di dalam kamar ini bisa menciptakan suasana kamar yang lebih hidup lagi. Tak hanya itu saja, agar makin nyaman, maka Anda bisa menggantungkan sebuah frame bingkai foto berdasarkan sesuai dengan selera Anda. Sehingga, bisa tercipta desain kamar yang lebih menarik lagi.

Desain Kamar Tidur Sempit untuk 1 Ruangan

Desain kamar ini dibuat untuk menciptakan kesan yang lebih multifungsi. Karena Anda bisa emnajdikan kamar tidur Anda sebagai tempat untuk beristirahat dan juga ruang untuk belajar. Untuk penataan perabotannya sendiir juga harus dipikirkan secara matang-matang mengikuti terhadap kontur ruangan yang telah dicustom. Anda bisa menambahkan sebuah furniture utama untuk tempat tidur Anda yang dirangkap dengan cabinet untuk membuat desain kamar tidur makin sempurna. Karena suasana di dalam kamar makin hidup bila didominasi oleh pemakaian kayu yang berwarna putih dan terang. Desain kamar yang sederhana ini biisa dilengkapi ke dalam 3 titik. Yaitu, sprei, karpet, dan juga tirai jendela yang berwarna cerah. Meskipun ukurannya kecil, namun penataannya cukup maxi. Sehingga, Anda akan tetap merasa nyaman meskipun Anda memiliki ukuran kamar yang sempit.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!