bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Kamar Tidur ala Korea Zaman Now

Ada beberapa desain kamar tidur ala Korea yang sedang diminati sekarang ini. Ada beberapa kelebihan yang memang menjadi salah satu ciri khas yang akan Anda gunakan dalam membuat suasana kamar menjadi menarik dengan menggunakan dekorasi ruangan kamar tidur rumah ala Korea memang akan memberikan kesan berbeda dengan kebanyakan kamar yang telah ada sekarang ini.

080918_1406_desainkamar1.jpg
080918_1406_desainkamar1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
080918_1406_desainkamar1.jpg
080918_1406_desainkamar1.jpg

Kebanyakan ruangan kamar tidur rumah ala Korea memang akan lebih banyak menggunakan perabotan yang dipertimbangkan berdasarkan fungsinya. Tentunya ruangan kamar tidur rumah ala Korea ini juga menggunakan konsep minimalis sehingga tidak akan ada banyak jenis perabotan yang akan dimasukkan ke daam ruangan kamar tidur rumah ala Korea tersebut.

Baca Juga : 4 Inspirasi Desain Teralis Untuk Jendela Rumah

Penggunaan desain dari ruangan kamar tidur rumah ala Korea memang paling banyak digunakan dalam membuat desain ruangan kamar dengan konsep minimalis modern. Penggunakan konsep ruangan kamar tidur rumah ala Korea ini kebanyakan memang akan digunakan pada ruangan kamar yang ada di apartemen.

Dengan kondisi kamar apartemen yang kecil dan juga sempit, maka konsep ruangan kamar tidur rumah ala Korea minimalis akan bisa Anda terapkan tentunya. Nah, berikut ada 4 hal yang harus ada ketika Anda akan menggunakan desain kamar tidur ala Korea, diantaranya adalah sebagai berikut ini sebagai berikut ini:



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pertama, menggunakan elemen kayu pada desain ruangan kamar tidur ala korea dengan konsep minimalis. Untuk melakukan dan membuat desain ruangan kamar tidur rumah ala Korea, maka Anda juga harus menggunakan elemen kayu pada beberapa barang dan juga peralatan yang akan ada di di dalam ruangan kamar tidur rumah ala Korea tersebut.

Hampir di setiap semua ruangan kamar tidur rumah ala Korea yang ada sekarang pasti akan menggunakan bahan elemen kayu pada beberapa sudut dan juga ruang yang ada di dalam ruangan kamar tidur rumah ala Korea tersebut. Penggunaan bahan dari kayu bisa Anda pakai pada bagian lantai, dinding ataupun pada bagian atas atau atap yang ada di dalam ruangan kamar tidur rumah ala Korea tersebut.

Dengan menggunakan bahan kayu pada bagian lantai ruangan kamar tidur rumah ala Korea akan memberikan kesan kamar yang akan menjadi terkesan lebih hangat dan juga nyaman. Nah, dengan kelebihan tersebut, maka bahan kayu akan sangat cocok digunakan pada elemen yang ada di dalam ruangan kamar tidur rumah ala Korea Anda.

Kedua, gunakan gorden panjang yang akan menutupi jendela besar yang ada di dalam kamar tidur. Desain ruangan kamar tidur rumah ala Korea akan bisa terlihat luas ketika Anda menggunakan jendela besar di dalam kamar tersebut. Agar membuat suasana ruangan kamar tidur rumah ala Korea lebih nyaman, maka gunakan gorden panjang yang akan menutupi bagian jendel kamar.

Ketiga, gunakan karpet yang manis pada kamar tidur minimalis. Penggunaan karpet pada desain ruangan kamar tidur rumah ala Korea menjadi salah satu cara membuat kesan kamar menjadi tampak manis dan juga nyaman. Gunakan saja karpet yang hangat dan empuk pada bagian lantai ruangan kamar tidur rumah ala Korea.

Ke-empat, bantuan dengan adanya rak lucu di dalam kamar. Jenis perabotan manis yang harus ada pada desain kamar tidur ala Korea adalah rak buku lucu. Penggunaan rak di dalam ruangan kamar tidur rumah ala Korea akan memberikan kesan kamar yang bersih dan juga rapi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!