bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Desain Kamar Tidur Brilian Bikin Lebih Nyaman

Dalam sebuah kamar tidur tentunya kita ingin mendapatkan sebuah kenyamanan dalam kamar tidur tersebut. Maka dari itu, tidak heran juga kalau kebanyakan orang akan menggunakan desain kamar tidur yang mereka suka untuk membuat mereka juga lebih betah dan nyaman ada di dalam kamar tidur sendiri yang pasti. Untuk membuat kamar tidur menjadi baru dan juga unik, maka ada beberapa contoh desain untuk kamar tidur terbaru yang akan bisa digunakan. Berikut ini ada 4 pilihan dari desain untuk kamar tidur sempit yang akan membuat kita juga merasa lebih nyaman, diantaranya adalah :

4 Desain Kamar Tidur Brilian Dalam Membuat Yang Sempit Menjadi Lebih Nyaman
4 Desain Kamar Tidur Brilian Dalam Membuat Yang Sempit Menjadi Lebih Nyaman

Baca Juga : 4 Ide Desain Kamar Mandi 1 x 2 Supaya Terlihat Luas

4 Desain Kamar Tidur Brilian Dalam Membuat Yang Sempit Menjadi Lebih Nyaman
4 Desain Kamar Tidur Brilian Dalam Membuat Yang Sempit Menjadi Lebih Nyaman

Memanfaatkan Bagian Langit-Langit Kamar Tidur Sebagai Bagian Ruang Untuk Kamar Tidur Yang Sempit.

Ide dan desain kamar tidur unik yang pertama adalah yang memanfaatkan bagian langit-langit dalam kamar tidur. ketika kita hanya mempunyai kamar tidur sempit, maka kita bisa menggunakan bagian langit ini sebagai bagian dari ruangan yang ada di kamar tidur.

Ketika kita mempunyai sebuah kamar tidur yang sempit, maka yang akan menjadi tantangan kita dalam menatanya adalah bagaimana caranya membuat tampilan kamar tidur menjadi lebih datar. Untuk membuat kita lebih mudah dalam membuat ruangan kamar tidur menjadi datar, maka memang kita harus memanfaatkan adanya langit-langit kamar tidur tersebut.

Dengan kita menggantung dekor yang akan kita gunakan pada kamar tidur di bagian langit, maka hal ini akan mengurangi penggunaan ruang yang ada di bawah kamar tidur. hal ini juga yang kemudian membuat suasana dalam kamar tidur menjadi tampak lebih luas. Dengan kita lebih mengutamakan bagian atas, tentunya juga akan membuat kamar tidur menjadi lebih bervolume dan berisi.

karena bagian atas kamar tidur kita gunakan, maka kita bisa mengganti lampu kamar tidur dengan kita lampu untuk diletakkan pada rak kecil. Sedangkan untuk lampu gantung kamar tidur kita cukup menggunakan satu saja. Dengan cara ini akan memberikan efek garis vertikal manis pada desain yang ada di kamar tidur kita.

Desain Kamar Tidur Dengan Memanfaatkan Bagian Dinding Secara Lebih Maksimal.

Dalam mendekor dan menentukan desain kamar tidur yang tepat, maka kita pun harus memperhatikan bagian dinding kamar tidur. untuk membuat suasana dalam kamar tidur menjadi menarik dan berwarna, maka kita tidak bisa membiarkan bagian dinding kamar tidur kosong.

Pada bagian dinding kamar tidur harus kita buat sesuatu yang menarik agar suasana dalam kamar tidur menjadi tidak membosankan. Salah satu cara memanfaatkan bagian dinding kamar tidur menjadi menarik dan membuat kesan kamar tidur menjadi luas adalah dengan menggunakan beberapa perabotan yang bisa kita gantung pada bagian dinding tersebut.

Menggunakan Perabotan Yang Lebih Fleksibel Dan Bisa Dilipat.

Desain kamar tidur yang ketiga adalah dengan menggunakan perabotan dalam kamar tidur yang bisa dilipat. Dengan perabotan yang bisa dilipat tersebut tentunya akan membuat kamar tidur kita akan tampak lebih luas karena tidak banyak ruang yang akan digunakan.

Teliti Dengan Benar Desain Pintu Kamar Tidur Yang Akan Kita Gunakan.

Dalam menentukan desain kamar tidur, maka kita pun harus perhatikan jenis dan juga model pintu kamar tidur yang akan kita gunakan. Usahakan memang memilih pintu dengan bukaan dalam kamar tidur. sehingga nantinya akan memudahkan kita dalam bergerak di kamar tidur sendiri.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!