bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Kamar Tidur Mini Berukuran 3 x 3

Desain Kamar Tidur Mini Berukuran 3 x 3 – Ketika Anda dapat menata desain kamar tidur mini dengan baik, maka hal ini akan membuat ukuran yang kecil menjadi tidak jadi masalah. Misalnya saja seperti kamar kost. Kamar ini, meskipun ukurannya kecil, sebenarnya kamar ini tetap enak dihuni dan nyaman untuk dihuni bila Anda bisa mendesainnya dengan sangat baik. Meskipun banyak orang sering meraguka ukuran kamar yang kecil, namun ternyata dengan dekorasi yang tepat, Anda bisa menciptakan desain kamar yang indah.

Desain Kamar Tidur Mini
Desain Kamar Tidur Mini

Baca juga: Rumah Hanok si Rumah Tradisional Korea yang Mempesona

Desain Kamar Tidur Mini
Desain Kamar Tidur Mini

Meskipun ukuran kamar tidur yang kecil ini umumnya sering kali diacuhkan banyak orang. Karena orang-orang lebih suka dengan kamar yang berukuran lebih luas. Namun sebenarnya bahwa kamar tidur yang ukurannya kecil bisa terlihat indah bila Anda bisa mendekorasinya dengan baik.

Desain Kamar Tidur Mini Multifungsi

Disamping menggunakan cermin, pemilihan sebuah furniture yang multifungsi ini menjadi salah satu pilihan paling tepat bila Anda ingin mendesain kamar yang kecil. Sejumlah furniture yang multifungsi ini bisa dimasukkan ke dalam desain kamar mini. Salah satu furniture yang multifungsi ini bisa berupa sebuah tempat tidur yang lengkap dengan laci tempat untuk rak penyimpanan. Kemudian, sebuah meja belajar yang lengkap dengan nakas dan juga ottoman.

Desain Kamar Tidur Mini dengan Tambahan Lantai

Untuk wanita, kamar tidur itu tidak hanya sebagai tempat untuk bersantai dan tidur saja. namun, kamar adalah ruangan untuk menyimpan semua koleksi pakaian yang dimilikinya. Kamar yang berukuran mini memang terlihat tidak cukup untuk menampung semua koleksi yang ada. Maka dari itulah, bila perlu tambahkan sebuah lantai tambahan berupa mezanin untuk desain kamar Anda. tambahan lantai ini nanti dapat dipakai untuk tempat tidur.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sementara di bagian bawah bisa dipakai untuk memajang beberapa koleksi pakaian, sepatu, dan tas, juga koleksi yang lainnya. Dengan dekorasi yang seperti inilah akan membuat desain kamar terlihat lebih mewah seperti mempunyai sebuah private closet di rumah. Seperti yang telah diketahui, bahwa private closet ini umumnya lebih sering diterapkan oleh rumah-rumah mewah dalam mewujudkan dekorasi rumah yang terlihat lebih elegan.

Namun, dengan penataan ruang yang tepat, ternyata desain kamar yang ukurannya kecil inipun tetap dapat menjadikan ruangan kamar terasa lebih luas. Selain itu, desain kamarnya juga makin terlihat lebih unik dan tidak biasa. Dengan begitu, Anda bisa merasa nyaman saat berada di dalam kamar. Otomatis beristirahatpun menjadi terasa lebih nyaman dan lebih nikmat.

Desain Kamar Tidur Mini Langsung Pencahayaan

Desain kamar tidur yang layak dicoba adalah menggunakan teknik pencahayaan. Sehingga, dengan pencahayaan inilah yang nantinya secara tidak langsung mampu menjadikan dekorasi kamar terlihat lebih manis, indah, dan lebih dramatis. Anda bisa mencoba memakai pencahayaan yang berwarna kuning yang diletakkan di bagian atas dan juga di bagian bawah. Dijamin Anda akan makin betah untuk bersantai-santai di dalam kamar Anda.

Melihat hal tersebut, kini terbukti bila sebenarnya ukuran kamar yang kecil tidak membatasi seseorang untuk tetap bereksplorasi. Sehingga, hal ini akan menampilkan tampilan kamar yang terlihat lebih keren dan terlihat tidak murahan. Anda tidak harus memakai perabotan yang mahal untuk menciptakan sebuah desain kamar tidur mini yang indah. Namun, Anda bisa memanfaatkan semua yang sudah ada untuk menghias kamar di rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!