bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menyulap Desain Kamar Tidur Sempit Lebih Nyaman

Cara Menyulap Desain Kamar Tidur Sempit Lebih Nyaman – Seperti yang telah diketahui pada umumnya, bahwa kamar tidur adalah salah satu tempat untuk peristirahatan yang sangat penting sekali. Maka dari itulah, bila Anda memiliki ukuran kamar yang sempit, kini Anda tidak perlu bingung lagi. Karena saat ini Anda bisa memaksimalkan desain kamar tidur sempit ini dengan cara memaksimalkan fungsi dari ruangan kamar itu sendiri. Sehingga, Anda bisa menciptakan desain kamar tidur idaman Anda di dalam rumah!

082318_1643_desainkamar1.jpg
082318_1643_desainkamar1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082318_1643_desainkamar1.jpg
082318_1643_desainkamar1.jpg

Di bawah ini adalah cara paling mudah untuk menyulap sebuah desain kamar tidur sempit menjadi terasa lebih luas dan lebih nyaman, antara lain:

Manfaatkan Langit-Langit Kamar dengan Baik

Salah satu tantangan paling besar bila memiliki ukuran kamar yang sempit adalah harus bisa menciptakan sebuah permukaan datar yang lebih ekstra. Maka dari itulah, kini saatnya untuk Anda harus dapat berpikir lebih kreatif lagi dan harus bisa melihat celah yang lebih baik yang kerap diabaikan sebelumnya. Salah satu tempat yang harus diperhatikan dan dimaksimalkan adalah dibagian langit-langit ruangan.

Dengan cara menggantung sebuah dekorasi kamar tidur tepat dibagian atas ruangan itu ternyata tidak hanya sekedar bisa membuat Anda membebaskan area yang ada di bawah semakin terlihat lebih luas. Selain itu, ternyata cara ini juga cukup efektif untuk membuat perhatian Anda semakin tertarik ke dalamnya. Karena kini perspektif dari desain kamar yang sempit menjadi semakin lebih luas. Efek inilah yangnantinya akan memberikan sebuah ilusi dari desain kamar yang sempit semakin bervolume lagi.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk pengganti dari lampu tidur yang terdapat dibagian rak kecil, maka Anda bisa menggunakan lampu gantung yang terdapat dibagian langit-langit ruangan. Cara ini cukup efektif untuk membuat garis vertikal yang tegak lurus di ruangan kosong tepat dibagian bawah. Dengan ebgitu, kamar yang sempit menadi terlihat lebih luas dan juga lebih bergaya.

Yang pasti, jangan pernah takut untuk melakukan eksperimen menggunakan lampu hias yang artistik. Makin Anda berani dalam memanfaatkan lampu gantung untuk kamar tidur Anda, maka hal ini bisa membuat efek penerangannya menjadi semakin terlihat lebih mewah. Bahkan, kini Anda juga dapat melakukan eksperimen dengan menggunakan gorden jendela dan juga tirai. Caranya adalah, cukup gantung saja tirai yang ada di langit-langit, jadi tidak ditaruh pada bingkai jendela.

Manfaatkan Dinding Kamar dengan Baik

Setelah Anda selesai dengan langit-langit yang ada di dalam ruang kamar tidur Anda, maka kini Anda bisa beralih dibagian permukaan yang lain. Yaitu pada dinding kamar rumah. Diakrenkaan perabotan yang dipakai didalam kamar tidur itu berukuran besar, salah satunya adalah tempat tidur yang cukup mendominasi dibagian lantai ruangan, maka kini cara terbaik untuk membuat desain kamar tidur sempit semakin lebih luas dari ukuran sebenarnya adalah dengan cara menggantungkan sebuah dekorasi untuk hiasan dinding.

Dengan menggunakan aransemen inilah yang nantinya dapat menciptakan sebuah ilusi untuk desain interior di dalam kamar tidur Anda yang sempit dan mini ini. Seperti yang telah diketahui, bahwa furniture itu memiliki fungsi untuk storage layaknya sebuah meja kecil ataupun laci yang ada di dalam kabinet. Anda juga bisa menggunakan side table yang lain untuk menciptakan ruangan yang lebih ekstra yang dilengkapi dengan keranjang dan juga tempat sepatu. Sehingga, Anda bisa mendapatkan desain kamar yang lebih menarik untuk dilakukan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!