bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Keramik Carport Rumah Minimais Unik Yang Indah

Keramik Carport Rumah Minimais Terbaru ~ Saat membangun carport, salah satu elemen yang paling diperhatikan adalah lantai carport itu sendiri. Bukan hanya konstruksi dari lantainya saja, material yang digunakan untuk penutup lantai juga harus diperhatikan. Banyak sekali jenis material untuk penutup lantai carport. Salah satunya adalah keramik. Agar carport awet dan tetap indah, anda harus pintar dalam memilih keramik carport unik. Selain keramik, carport juga dapat menggunakan batu alam. Yang terpenting adalah bahan yang digunakan tidak licin, supaya ketika terkena air tidak berbahaya. Baca juga: Aneka Model Kanopi Terbaru Untuk Rumah Minimalis 2016

contoh carport rumah minimalis
contoh carport rumah minimalis
model carport rumah minimalis
model carport rumah minimalis
gambar carport rumah minimalis
gambar carport rumah minimalis

Beberapa desain keramik carport unik yang dapat anda gunakan yaitu :

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
contoh carport rumah minimalis
contoh carport rumah minimalis
model carport rumah minimalis
model carport rumah minimalis
gambar carport rumah minimalis
gambar carport rumah minimalis

• Permainan garis
Permainan garis untuk keramik carport unik sangat baik untuk rumah minimalis yang identik dengan garis lurus. Agar carport menjadi unik, dapat menggunakan permainan garis secara abstrak, tentunya dengan menggunakan warna yang sesuai dengan desain rumah. Permainan garis dapat berupa menata keramik seperti menganyam atau susunan batu bata yang sangat indah dijadikan penutup lantai carport.

• Permainan warna
Agar carport terlihat lebih cerah, anda dapat menggunakan permainan warna. Permainan warna ini dapat diambil dari beberapa warna rumah anda. Salah satu warna natural yang dapat digunakan untuk keramik carport unik adalah warna hitam dengan putih, atau abu-abu.

• Menggunakan motif bunga
Untuk menciptakan keramik carport unik, anda dapat menggunakan keramik yang disusun menjadi bunga. Untuk lebih bagusnya dapat memadukan beberapa warna dalam menyusun bunga. Warna-warna yang cerah akan sangat membantu menciptakan desain yang unik dan indah. Salah satu desain yang biasa digunakan adalah bentuk bunga dengan ukuran besar di tengah carport.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

• Menggunakan motif kotak
Untuk mewujudkan keramik carport unik, dapat juga dengan menggunakan permainan kotak. Kotak kotak yang disusun rapi akan membuat carport terlihat bersih. Selain itu juga motif kotak yang dibuat besar kecil dengan di acak akan memberikan keunikan tersendiri pada carport yang anda miliki. Permainan kotak dapat diselingi dengan permainan warna yang unik.

• Menggunakan motif hewan
Saat ini sudah banyak tersedia keramik dengan berbagai motif. Penggunaan keramik carport unik menggunakan motif ikan sangat baik dan indah. Yang terpenting adalah jangan memilih keramik yang licin, karena sangat berbahaya.

• Penggunaan batu alam
Selain menggunakan keramik carport unik, untuk menghias lantai carport juga dapat menggunakan batu alam. Penggunaan batu alam ini akan membuat banyak motif daripada keramik. Batu alam dapat dibuat sesuai keinginan. Seperti cap kaki, tulisan, maupun lainnya. Batu alam yang biasa digunakan adalah batu kerikil. Batu dengan ukuran kecil ini sangat mudah dibentuk menjadi gambar yang unik. Selain itu juga banyaknya batu tidak akan membuat carport menjadi licin.

Untuk saat ini keramik carport unik kalah dengan penggunaan batu alam untuk menutup lantai carport. Selain membuat banyak motif unik, perawatan batu alam yang mudah juga menjadi incaran banyak orang. Yang perlu diperhatikan adalah desain carport harus serasi dengan desain rumah. Baca juga: Model Desain Rumah Kost Minimalis 2 Lantai Mewah Nyaman

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • batu alam karpot (1)
  • contoh keramik carport minimalis (1)
  • keramik depan carport minimalis (1)
  • lantai garasi rumah minimalis batu alam (1)
  • lantai parkir rumah dari keramik (1)
  • lntip ubin teras rmh dan carport (1)
  • memadukan keramik garasi (1)
error: Content is protected !!