bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Ide Desain Kolam Ikan Di Rumah Yang Cocok Untuk Segala Budget

Ada banyak ide desain kolam ikan hias di rumah
yang akan bisa kita jadikan sebuah impian dan harus ada di rumah kita. Penggunaan kolam ikan hias di rumah memang banyak digunakan sekarang ini karena banyak orang yang lebih suka melihat rumahnya menjadi lebih segar dengan adanya kolam ikan hias di rumah tersebut. Untuk membuat kolam ikan hias di rumah yang menarik, maka tidak harus kita menggunakan lahan yang besar di rumah kita. Dengan hanya menggunakan lahan yang terbatas pun kita sudah bisa mendapatkan sebuah desain untuk kolam ikan hias di rumah yang menarik dan juga unik.

071218_1505_4IdeDesainK1.jpg
071218_1505_4IdeDesainK1.jpg

Baca Juga : 4 Trik Melakukan Dekorasi Pada Ruang Tamu 

071218_1505_4IdeDesainK1.jpg
071218_1505_4IdeDesainK1.jpg

Kebanyakan memang masih beranggapan kalau untuk mempunyai sebuah kolam ikan hias di rumah menarik akan ada banyak uang yang kita habiskan. Pemilihan material dan apa saja yang akan ada di dalam kolam ikan hias di rumah akan menjadi kunci utama berapa banyak uang yang akan kita keluarkan selama membangun sebuah kolam ikan hias di rumah tersebut. Nah, agar bisa menghemar biaya untuk kolam ikan hias di rumah, maka kita pun harus bisa menggunakan trik kita sendiri. berikut ini akan ada 4 ide dalam mendesain sebuah kolam ikan hias di rumah yang cocok bagi kita yang hanya punya budget yang sangat terbatas, diantaranya adalah :

Ide Desain Kolam Ikan Hias Di Rumah Serba Hijau Yang Memanfaatkan Penggunaan Tanaman Teratai.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ide desain kolam ikan hias di rumah
yang pertama adalah menggunakan konsep serba hijau. Untuk membuat suasana dari kolam ikan hias di rumah menjadi lebih hijau, maka kita bisa menggunakan tanaman hijau seperti teratai yang habitatnya cocok dengan kolam ikan hias di rumah ini. Membuat kolam ikan hias di rumah menjadi lebih hijau memang menjadi salah satu cara paling mudah untuk memberikan kesan yang lebih menyegarkan dan juga lebih hijau. Selain memang kita bisa menggunakan tanaman teratai untuk kolam ikan hias di rumah kita, kita juga bisa menggunakan pilihan bunga yang bisa hidup di dalam air. Dengan adanya warna-warni bunga di dalam kolam ikan hias di rumah ini juga memberikan kesan yang lebih ceria dan juga menyenangkan.

Ide Desain Kolam Ikan Hias Timbul Menggunakan Batu Susun Yang Unik.

Ide desain kolam ikan hias di rumah
yang kedua adalah menggunakan konsep timbul dengan bahan dari batu susun. Agar suasana dari kolam ikan hias di rumah menjadi lebih unik dan juga rapi, maka kita bisa manfaatkan penggunaan batu susun ini untuk membuat desain kolam ikan hias di rumah menjadi lebih menyenangkan.

Menambahkan Fitur Lampu Untuk Memberikan Kesan Kolam Ikan Hias Yang Lebih Eksotik.

Ide desain kolam ikan hias di rumah
ketiga adalah menambahkan elemen lampu. Ketika pada malam hari, maka penggunaan lampu pada kolam ikan hias di rumah akan memberikan kesan yang lebih eksotis dan juga romantis yang pasti.

Gaya Vintage Dalam Membuat Desain Kolam Ikan Hias Yang LEbih Menarik.

Ide desain kolam ikan hias di rumah
terakhir adalah menggunakan gaya vintage. Penggunaan batu alam dan juga bahan kayu akan memberikan kesan dan tampilan kolam ikan hias di rumah yang menjadi lebih menarik dan tentunya mengedepankan kesan yang lebih natural dan juga vintage.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!