bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Desain Kolam Ikan Mini Penghilang Stress di Rumah

Punya kolam ikan mini sendiri di rumah tentunya akan menjadi hal yang membanggakan bagi diri kita. Untuk bisa mendapatkan kolam ikan mini yang indah, maka kita tentunya juga harus perhatikan desain kolam ikan mini yang nantinya akan kita gunakan karena hal ini akan sangat menentukan keindahan pada kolam ikan mini.

desain kolam ikan mini
desain kolam ikan mini

Saat ini memang banyak orang yang mulai tertarik untuk menggunakan dan mempunyai kolam ikan mini sendiri di rumah. Untuk ukuran kolam ikan mini memang tidak harus besar, karena namanya saja mini. Maka dari itu, apabila memang kita mempunyai sisa ruang sedikit di rumah, maka tidak ada salahnya juga untuk menggunakannya sebagai tempat untuk kolam ikan mini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
desain kolam ikan mini
desain kolam ikan mini

Baca juga: 5 Ide Ruang Baca Yang Cocok Untuk Para Kutu Buku Di Rumah

Penggunaan kolam ikan mini memang bisa dikatakan kita gunakan untuk berbagai hal. Salah satu manfaat dengan adanya kolam ikan mini memang adalah bisa digunakan sebagai sarana refreshing. Dengan adanya ikan dan juga suara air di dalam kolam ikan mini, maka akan membuat kita lebih tenang dan merasa nyaman ada di rumah sendiri.

Untuk bisa mendapatkan sebuah kolam ikan mini yang menarik, maka memang kita harus memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan kolam ikan mini. Maka dari itu, berikut ini ada 4 desain pilihan untuk kolam ikan mini yang bisa kita coba di rumah sendiri, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Desain Kolam Ikan Mini Dengan Bagian Dinding Yang Dibuat Lebih Transparan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pilihan desain kolam ikan mini yang pertama adalah membuat dinding pada kolam ikan mini lebih transparan. Dengan dinding transparan pada kolam ikan mini, maka akan lebih memudahkan kita untuk menonton apa saja yang ada di dalam kolam ikan mini tersebut.

Kalau kita akan menggunakan kolam ikan mini transparan ini, maka penggunaannya akan sangat cocok kalau kita memelihara ikan hias yang unik dan juga lucu. Ketika kita akan menggunakan kolam ikan mini transparan ini, maka sama saja kita akan melihat akuarium dalam bentuk yang lebih besar saja.

Desain Kolam Ikan Mini Yang Hampir Mirip Dengan Air Terjun Buatan Mini.

Pilihan untuk desain kolam ikan mini yang kedua adalah membuat kolam ikan mini seperti air terjun mini buatan manusia. Air terjun biasanya banyak orang kunjungi untuk liburan dan juga menghibur dirinya sendiri.

Maka dari itu dengan adanya sebuah air terjun mini yang kita tempatkan pada kolam ikan mini tentunya akan memberikan suasana liburan yang menyenangkan juga. Untuk bisa mendapatkan sebuah air terjun dan juga kolam ikan mini ini kita tidak perlu menggunakan lahan besar yang ada di dalam rumah.

Desain Kolam Ikan Mini Yang Langsung Menyatu Dengan Teras Rumah.

Ide desain kolam ikan mini yang selanjutnya adalah menggabungkan langsung area yang akan digunakan untuk kolam ikan mini dengan teras rumah kita. Cara ini akan memberikan suasana yang lebih alami dan sejuk saat kita akan menggunakan teras rumah.

Desain Kolam Ikan Mini Yang Menggunakan Jembatan Kecil.

Desain kolam ikan mini yang terakhir adalah menggunakan jembatan kecil yang akan memperindah tampilan dari kolam ikan mini tersebut. Kita bisa menempatkan jembatan kecil saja pada kolam ikan mini agar kita bisa mendapatkan kesan dekorasi yang lebih alami pada kolam ikan mini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!